6⚠️

356 25 4
                                    

"puasin gw nanti gw bayar berapapun yang lu mau"





Deg, jantung eve berdegup kencang mendengar ucapan orang yang tengah mengukungnya. Apa maksud dari orang ini, eve berusaha memberontak agar orang itu melepaskan tapi bukannya melepaskan.

Orang tersebut mencekik eve dan menatap tajam ke arah eve. Eve mencakar tangan tersebut tapi tidak ada respon sama sekali.

"agh agh", eve tidak bisa berteriak karena tenggorokannya sakit.

"gausah banyak tingkah lu cukup desahin nama gw aja", ucapnya menatap nyalang pada eve yang sudah ketakutan.

Tubuh eve sudah lemah karena cekikan orang itu. Eve langsung meraup udara rakus rakus begitu orang tersebut melepaskan cekikikan dilehernya.

Orang itu melepaskan baju eve dan celana yang eve gunakan sampai tidak ada satu helai yang menutupi tubuhnya. Tubuh eve dibalik pantatnya sedikit diangkat membuatnya menungging

"hiks jangan ka", pinta eve

Tidak ada balasan, orang itu sibuk mengerangi tubuh mulus eve. Dia juga sudah tidak memakai apa apa, wajahnya mendekat ke telinga eve.

"desahin nama gw, nama gw alamka", ucap nya.

Jleb

"AHkk sakit hiks keluarin hiks" , eve menjerit kesakitan saat sesuatu menerobos diholenya yang masih kering. Eve juga bisa merasakan sesuatu mengalir dari holenya.

Alamka mulai bergerak secara brutal tidak peduli dengan eve yang merintih kesakitan. Dia juga membuat beberapa tanda dipunggung mulus eve.

"sakit hiks aah hah akit hiks",

"desahin nama gw", titah alamka

"ah ahhhh aalamhg kah hiks", tubuh eve tersentak sentak seiring dengan hentakan dari alamka.

Alamka semakin gencar menyetubuhi eve tanpa ampun. Eve terus menangis meminta untuk berhenti karena rasanya sangat sakit. Tidak ada kenikmatan sama sekali.

"argh," alamka melepaskan benih benihnya didalam eve.

Tubuh eve dibalik untuk menghadap dirinya. Kedua mata indah itu seolah menghipnotisnya dan membuat alamka ingin dan ingin lagi.

"u...dah yaa", mohon eve.

"nikmatin aja, biar mereka pesta diluar sana gw nikmatin tubuh lo", alamka melumat bibir pleum eve. Dan kembali menggerakkan pinggulnya.

"eumh eumh", eve memukul mukul dada alamka karena kehabisan napas.

Keduanya melanjutkan permainan panas tersebut. Hanya satu pihak yang merasa puas sedangkan yang lain hanya merasakan sakit di seluruh tubuhnya.

Perut eve juga terasa penuh karena alamka terus mengeluarkan benih benihnya didalam eve.

~🥀~

Joy kembali untuk menemui eve, tapi dia tidak bisa menemukan anak itu. Mick bilang eve pergi ke toilet tapi belum kembali sampai sekarang. Joy menuju juga pergi ke toilet tapi tidak juga menemukan eve.

Saat ingin kembali samar samar joy mendengar suara desahan dan rintihan kesakitan. Setelah joy perhatikan itu suara eve, matanya membulat sempurna dia berusaha membuka pintu itu tapi tidak bisa.

"eve dek kamu didalam eve eve", teriak Joy , dia sudah sangat panik sekarang. Dia sangat yakin kalau itu adalah eve.

Joy segera berlari mencari saudaranya yang lain. Setelah menemukan mereka joy langsung menyeret daren untuk ikut bersamanya.

meaning of black rose (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang