---
Di kota metropolitan yang tidak pernah tidur, di mana gedung-gedung pencakar langit menyembunyikan rahasia di balik tirai malam, ada sebuah kekuatan gelap yang mengatur segala sesuatu dari bayang-bayang. Mafia yang menguasai kota ini dikenal dengan nama “Keluarga Hitam.” Di tengah-tengah kekacauan dan ketidakpastian, dua nama mencuat: Freen dan Becky.
Freen adalah wanita berusia tiga puluh yang memiliki wajah dingin dan berkarisma. Dengan rambut hitam panjangnya yang selalu rapi dan mata yang tajam seperti elang, dia memancarkan aura kekuatan dan kontrol. Sejak usia belasan tahun, Freen telah dibesarkan dalam dunia kejahatan, dan kariernya di dunia mafia dimulai dengan cepat. Kepandaiannya dalam strategi dan kemampuannya mengendalikan emosi membuatnya menjadi tangan kanan dari pemimpin Keluarga Hitam, Don Marco. Freen dikenal sebagai "Si Kaki Panjang" di kalangan bawahannya, karena kemampuannya untuk menyusun rencana yang rumit dan mengeksekusinya dengan presisi.
Becky, di sisi lain, adalah wanita berusia dua puluh delapan dengan kepribadian misterius dan penuh tekad. Rambut cokelatnya yang panjang sering kali diikat dalam ekor kuda, sementara matanya yang cerah dan cerdas memancarkan semangat yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meskipun Becky berasal dari latar belakang yang lebih sederhana, dia memiliki keterampilan luar biasa dalam meretas sistem dan menyelinap tanpa jejak. Kemampuannya dalam teknologi dan keahlian menyamar membuatnya menjadi anggota penting dalam tim Freen, sering kali sebagai partner dalam berbagai misi berbahaya. Di dalam Keluarga Hitam, dia dikenal sebagai "Ratu Bayangan."
Suatu malam, Don Marco memanggil Freen dan Becky ke ruang kerjanya yang mewah, dikelilingi oleh barang-barang antik dan lampu kristal yang berkilauan. Don Marco dengan tegas memberikan misi baru: menyusup ke dalam sebuah organisasi rival yang baru saja muncul, “Keluarga Merah,” yang telah berusaha merebut pengaruh Keluarga Hitam. Misi ini bukan hanya tentang pengumpulan informasi—ini tentang menghancurkan rencana musuh sebelum mereka sempat melancarkannya.
Dengan rencana yang sudah disusun matang, Freen dan Becky memulai penyelidikan mereka. Mereka menyamar sebagai pengusaha dan teknisi, infiltrasi ke dalam lingkaran sosial Keluarga Merah, menghadiri pesta-pesta mewah dan pertemuan bisnis. Selama misi mereka, mereka menemukan bahwa organisasi ini tidak hanya berusaha merebut wilayah, tetapi juga memiliki agenda rahasia yang melibatkan konspirasi besar-besaran yang dapat mengguncang kota. Mereka menemukan bahwa Keluarga Merah sedang mempersiapkan operasi besar yang dapat menyebabkan kehancuran massal.
Seiring waktu, Freen dan Becky semakin dekat, dan ketegangan antara mereka mulai memuncak. Kepercayaan mereka diuji saat mereka menghadapi berbagai rintangan dan ancaman yang semakin mendekat. Mereka harus mengandalkan keterampilan dan kepercayaan satu sama lain untuk menghadapi musuh yang jauh lebih berbahaya daripada yang pernah mereka hadapi sebelumnya. Namun, di balik setiap keputusan dan langkah mereka, terletak pertanyaan besar: sampai sejauh mana mereka bisa mempercayai satu sama lain dan berapa banyak yang siap mereka korbankan untuk menyelamatkan Keluarga Hitam?
Saat konflik semakin memanas, Freen dan Becky harus menghadapi kenyataan bahwa tidak hanya nasib Keluarga Hitam yang dipertaruhkan, tetapi juga nasib mereka sendiri—dan mungkin, nasib cinta mereka yang berkembang dalam bayang-bayang kekacauan.
---
Selama misi, Freen dan Becky menyamar sebagai pengusaha dan teknisi. Mereka menghadiri pesta-pesta mewah dan pertemuan bisnis, mengumpulkan informasi sambil berusaha tetap tersembunyi. Pada awalnya, hubungan mereka hanya bersifat profesional—kedua-duanya fokus pada misi dan sering kali berselisih pendapat mengenai strategi.
Namun, seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka mulai tumbuh. Mereka melewati banyak bahaya bersama, dan saling bergantung pada satu sama lain untuk bertahan. Malam demi malam di bawah tekanan yang semakin berat, mereka mulai saling memahami dan menghargai satu sama lain lebih dari sekadar rekan kerja.
Pada suatu malam setelah misi yang sangat berbahaya, Freen dan Becky beristirahat di apartemen aman mereka. Lampu kota yang berkilauan terlihat dari jendela besar. Becky duduk di sofa, kelelahan tetapi puas dengan hasil kerja mereka. Freen, yang biasanya pendiam dan jarang menunjukkan emosi, duduk di sebelahnya. Tanpa disadari, mereka berbicara tentang kehidupan pribadi mereka, masa lalu, dan harapan masa depan.
Di tengah percakapan yang dalam dan penuh perasaan, Freen akhirnya membuka dirinya tentang rasa takut dan kesepian yang selama ini dia sembunyikan. Becky mendengarkan dengan penuh perhatian, dan dalam momen yang penuh keintiman itu, Freen merasakan perasaan yang telah lama dia tolak—cinta.
Becky, yang juga merasakan kedekatan yang sama, akhirnya mengakui perasaannya. Mereka berdua saling menatap, dan dalam keheningan malam itu, Freen mencium Becky dengan lembut. Ciuman itu penuh dengan emosi yang tertahan, merupakan pengakuan dari perasaan yang telah berkembang di antara mereka.
Namun, meskipun cinta mereka tumbuh, mereka harus tetap fokus pada misi mereka. Konspirasi yang mereka temui semakin rumit dan berbahaya. Freen dan Becky harus mengatasi tantangan tersebut sambil mempertahankan hubungan mereka. Setiap langkah membawa mereka lebih dekat pada bahaya yang mengancam kota, tetapi juga pada ikatan yang semakin dalam di antara mereka.
Akhir cerita ini tidak hanya menyelamatkan Keluarga Hitam dari ancaman musuh, tetapi juga membawa Freen dan Becky pada pilihan penting: apakah mereka akan tetap bersama dan membangun masa depan di luar dunia mafia, atau apakah mereka akan terjebak dalam dunia yang penuh bahaya ini?
---
Selama misi untuk menyusup ke dalam “Keluarga Merah” dan menghancurkan rencana musuh, kedekatan mereka berkembang menjadi cinta yang mendalam.
Setelah berhasil menyelesaikan misi dan mengungkap konspirasi besar yang mengancam kota, Freen dan Becky memutuskan untuk membuat perubahan besar dalam hidup mereka. Mereka menyadari bahwa mereka tidak bisa terus hidup dalam dunia mafia yang penuh bahaya dan ketidakpastian. Mereka merindukan kehidupan yang lebih tenang dan damai, jauh dari kekacauan yang telah menguasai hidup mereka.
Freen dan Becky menghadapi Don Marco dan mengungkapkan keinginan mereka untuk meninggalkan dunia mafia. Meskipun awalnya ada ketegangan dan ketidaksetujuan, Don Marco akhirnya memahami keputusan mereka dan memberikan restunya. Dengan dukungan Don Marco, mereka mulai merencanakan masa depan baru di luar dunia kejahatan.
Mereka memilih sebuah desa kecil yang tenang sebagai tempat tinggal baru mereka. Freen dan Becky membeli sebuah rumah sederhana dengan kebun yang indah. Mereka mulai membangun hidup baru yang penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian. Mereka bekerja keras untuk membangun kehidupan yang stabil, jauh dari gangguan dan bahaya dunia lama mereka.
Setelah beberapa bulan, Freen dan Becky mengadakan pernikahan yang sederhana tetapi penuh makna. Mereka mengundang teman-teman dekat dari masa lalu mereka, termasuk beberapa anggota Keluarga Hitam yang telah menunjukkan dukungan dan kasih sayang. Pernikahan mereka adalah acara yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan, menandai awal baru dalam hidup mereka.
Di bawah sinar matahari pagi, Freen dan Becky berdiri di altar, saling berjanji untuk mencintai dan mendukung satu sama lain seumur hidup. Dengan latar belakang pemandangan desa yang tenang, mereka merayakan pernikahan mereka dengan penuh kegembiraan dan harapan.
Kehidupan baru mereka membawa kebahagiaan dan kedamaian. Freen dan Becky akhirnya menemukan kebahagiaan sejati di luar dunia mafia, menikmati waktu bersama dan membangun keluarga mereka. Kisah cinta mereka, yang dimulai di tengah kekacauan, berakhir dengan sebuah pernikahan yang penuh makna dan kehidupan yang damai yang mereka impikan.
---
~End~
KAMU SEDANG MEMBACA
short story - freen becky
Short Story----- Short story gaess Silakan membaca dan semoga kalin suka ... Jangan lupa vote ya guyss