╭──────༺♡༻──────╮
Bab; 06-
╰──────༺♡༻──────╯-Happy Reading-
Keesokan paginya suasana di mansion utama begitu riuh karena adanya acara penyambutan atas kepulangan dari ketiga kakak Alevario dari Academy.
Seharusnya tahun ini Alevario juga akan memasuki Academy, tapi sayangnya dia harus pergi ke perbatasan antara hutan Black Forest dengan wilayah selatan yang saat ini berperang dengan monster.
Harusnya ini menjadi tugas dari kakak pertama Alevario untuk pergi ke perbatasan, tapi entah kenapa jadi beralih kepadanya.
Alevario duduk dengan tenang diatas kasurnya, wajahnya terlihat segar walaupun baru bangun tidur.
Semua itu disebabkan dengan jadwal tidur yang akhirnya bisa teratur setelah beberapa malam sebelumnya dia tidak bisa tidur dengan nyenyak, dan baru malam inilah dia bisa tertidur dengan lelap.
[Tuan! Berita besar!!]
[Berita besar!!]
[Para tuan rumah akan kembali ke rumahnya tuan.]
[Akan ada pesta penyambutan mereka tuan!]
[Apakah tuan akan datang?!]
[Pesta-pesta!!!]
[Ayo berpesta!]
Para spirit yang bertugas sebagai informan Alevario melaporkan setiap kegiatan yang berlangsung di dalam mansion Thanos dengan heboh.
"Hm? Jika di undang maka aku akan hadir."
'Pesta yang dilaksanakan berbeda dengan pesta yang kalian harapkan.' Batin Alevario saat mendengar para spirit yang senang dengan adanya pesta.
Tiba-tiba suara ketukan pintu terdengar di telinganya bersamaan dengan suara ramah dari seseorang yang sangat dikenali oleh Alevario.
Kepala pelayan sen!
"Selamat pagi tuan muda. Apakah anda sudah bangun?!" Suara yang begitu lembut dan hangat terdengar di telinganya, suara itu berasal dari Sen sang kepala pelayan yang memang setiap paginya akan membangunkan Alevario.
"Masuklah Sen." Sen masuk dengan troli yang hanya berisikan secangkir teh hangat dan satu piring sup hangat.
"Hanya ini?" Pertanyaan Alevario menimbulkan senyuman lebar dibibir pria yang sudah berumur itu.
Entah kenapa setiap Sen tersenyum begitu lebar, maka Alevario akan merasakan suatu firasat yang tidak mengenakkan.
"Iya tuan muda, karena untuk hari ini tuan besar secara resmi mengundang anda untuk ikut serta dalam penyambutan kedatangan tuan muda lainnya."
Masih dengan senyum lebarnya, Sen mengatakan sebuah berita yang menurut Alevario itu adalah berita buruk.
"Hah-" helaan nafas Alevario terdengar lelah, dan hal itu menimbulkan kesalahpahaman dari para spirit yang selalu mengitarinya, kecuali Sen yang kembali tersenyum lebar.
[Tuan?]
[Apa mereka menyakiti tuan?!]
[Bunuh mereka yang menyakiti tuan!]
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became The Son Of A Marquis In Another World
FantasyTRANSMIGRASI STORY #01 JANGAN LUPA FOLLOW, KOMEN AND VOTE CERITA INI JIKA KALIAN SUKA, DAN TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA. I Became The Son Of A Marquis In Another World ✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏ Ricky Alevario Magnus pemuda dengan segala kesempurnaan hidupnya...