53

77 9 9
                                    

Changbin dan hyunjin menikmati waktu berdua bersenang-senang, lebih tepatnya hanya changbin seorang. Hyunjin hanya mengikuti kemana hyungnya itu membawa dirinya.

Dan kini mereka berakhir di sebuah cafe, beristirahat setelah puas menghibur diri.

" bang, lu lagi ada masalah apa? " tanya hyunjin to the point.

Hyunjin sangat paham bagaimana perangai changbin yang suka melalang buana ketika dirinya banyak pikiran, entah itu sendirian atau mengajak salah satu dari mereka yang sedang free untuk menemaninya.

Jika saat masih kecil mereka berdelapan suka berbagi cerita satu sama lain ketika mengalami kesulitan, kini berbeda ketika mereka beranjak dewasa.

Mereka lebih memilih untuk memendam masalah sendiri, menyimpan rahasia yang meski akan berakhir sia-sia karena tajamnya firasat satu sama lain.

" gak ada, mumet aja gue di gym... yang dilihat otot semua... butuh hiburan... " jawab changbin membuat hyunjin mendengus.

" hyung pikir aku percaya? Hyung ngapain di rumah sakit tadi? Beneran nemuin teman? Atau lagi ada masalah dengan seungmin atau haechan? " tanya hyunjin sembari menenggak jus jeruk miliknya.

" menjenguk teman, adik temanku sakit... tidak ada masalah apapun... jangan berpikir terlalu jauh hanya karena aku mengajakmu untuk have fun di luar... " jawab changbin setenang mungkin.

" siapa tau, have fun cuman pelarian dari keresahan hatimu bang... "

" jangan menyembunyikan masalah hyung, ceritakan saja... padahal dulu waktu masih kecil ada sedikit saja hal buruk kita berdelapan akan langsung berkumpul untuk bercerita dan menyelesaikan masalah sama-sama... sekalinya dewasa, malah ada jarak... " ujar hyunjin membuat changbin menghela napas panjang.

" hidup itu tidak selamanya sama.... semua orang akan berubah seiring berjalannya waktu karena pengalaman dari satu dan lain hal... "

" terima kasih sudah khawatir, hyung tidak ada masalah... hanya ingin have fun aja diluar bareng lo dek... " ujar changbin mengelus lembut belakang kepala hyunjin.

" terserah lah.... " ujar hyunjin tidak ingin memaksa.

Changbin?

" ya ampun! Kirain salah orang, ternyata bener toh... " sapa seorang wanita cantik dengan pakaian casual yang tampak apik di tubuhnya.

Senyumnya mekar sangat lebar melihat sosok changbin di hadapannya, matanya menunjukkan binar-binar kegembiraan.

" chaeryeong... dunia sempit ya, ketemu lu mulu... bosan gue, di gym liatnya muka elu... di cafe juga muka elu... " jawab changbin berdiri dari duduknya, menarik salah satu kursi di sampingnya untuk chaeryeong duduk.

* act of service sekali si bapak...

" namanya juga menapak di bumi yang sama, mau elu di utara, gue di barat ya pasti endingnya ketemu juga di titik pusat.... " jawab chaeryeong duduk di kursi yang di sediakan oleh changbin.

" iya dah tuh.... "

" hallo hyunjin... lama ya gak ketemu... " sapa chaeryeong yang dibalas senyuman manis oleh hyunjin.

" gimana mau ketemu kalo gue asik ngedekam di toko antik, dan lu benci barang antik... " jawab hyunjin membuat chaeryeong terkekeh.

" tunggu disini, gue pesenin minum untuk lo... kayak biasa kan? " tanya changbin yang dibalas anggukan oleh chaeryeong.

" heh, kok lu bisa ada disini? " tanya hyunjin setelah changbin beranjak ke kasir.

" namanya tempat umum ya bisalah, gue kesini niatnya mau me time, eh malah ketemu kalian... "

NOT YET, 2 ( STRAYKIDS ) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang