HAPPY READING....
—
—
—
—VOTE☆!
"Selyn kenapa lo akhir-akhir ini lebih suka diam? biasanya tantrum banyak bicara dan ga jelas" Lyora, dia adalah teman masa kecilnya Selyn.
"gapapa, cuma pengen diam aja" Selyn menjawab seadanya karena lagi malas untuk bicara.
"Selyn lo tau ga?" tanya Xiara, Xiara juga teman masa kecilnya Selyn.
"hmm"
"gw sebenarnya udah lama suka sama Vicky, tapi gw mau nyatain perasaan gw ke dia aja gengsi.....hiksss gimana Lyn, ada saran ga?" Xiara curhat kepada Selyn, dan di dengar oleh ke tiga temannya itu, yaitu, Selyn, Lyora, Azalea.
"hah? gimana-gimana? lo suka sama Vicky?" tanya Azalea.
"hehehe iya, ada yang mau bantu gw ga?"
"saran gw sih, lo jangan pacaran sama Vicky, karena Vicky sama teman-temannya itu posesif, terus juga sangean, emang lo sanggup turutin apa kata Vicky?" tanya Lyora, Lyora tidak mau temannya hamil karena Vicky si cowo brengsek itu.
"kan gw juga sangean, gapapa dong" jawab Xiara.
"serah lo dah Ra, gw mah ga ikut-ikut kalo lo hamil duluan" ucap Azalea, dia sudah lelah sama sifat Xiara yang bandel itu.
"hmm....gw mau nanya nih sama kalian" Selyn menyempatkan untuk berbicara.
"ya tanya aja" jawab Azalea.
"gw pengen ketemu Marvel, dia dimana ya? aaaa sayang aku kangen" rengek Selyn seperti bayi yang kehilangan ibu nya.
"idih si najis, idih-idih, najis banget sumpah gw lihat nya" ucap Xiara dengan tatapan sinisnya
"apalah ya, orang kita lagi kumpul ko malah lo kangen Marvel, be like ga ada pacar nih boss senggol dong" Lyora tertawa terbahak-bahak karena melihat tingkah nya sendiri.
"bodo amat, gw mau chat ayang gw dulu byee gausah iri ya para jomblo" sindir Selyn kepada temannya itu.
'akhhh lucu banget sih kamu sayang, ah jadi ga sabar pengen manja ke kamu' gumam Selyn.
"eh Selyn kenapa? wah kayaknya dah gila nih karena chatan sama Marvel" ucap Lyora bercanda.
Selyn selama chatan sama Marvel, dia senyum-senyum sendiri dan memukul benda yang tidak bersalah.
"apasih orang gw habis chatan sama ayang, sirik aja lo jomblo" sindir Selyn dengan senyuman ledeknya.
Xiara yang ga sengaja melihat chatan itu langsung bersorak happy karena mau di belikan ayam geprek dan juga boba kesukaannya.
"ekhmm...nona Selyn, apakah anda ada yang terasa sakit di tubuh anda nona?" ucap Xiara seperti orang pembantu di kerajaan.
Selyn bingung maksud Xiara itu apa. "wait-wait, kenapa nih?"
Xiara hanya membalasnya dengan senyuman manis lalu berkata. "gw mau di beliin ayam geprek sama boba ya? ih lucu banget sih....ga bayar kan" tanya Xiara.
"oalah gw kira lo kenapa"
"Xiara doang nih yang di beliin? kita nya ngga? oke cukup tau Selyn" Lyora ngambek karena Selyn lebih perhatian kepada Xiara.
"tenang kalian juga di beliin ko"
"AZEKKK MAKAN GRATIS COY, AKHIRNYA GW BISA MAKAN AYAM GEPREK LAGI SETELAH SEKIAN LAMA" Azalea berteriak karena akhirnya dia makan ayam geprek kesukaannya.
"bentar-bentar, berarti si Marvel itu kesini dong? parah banget gw jadi nyamuk" ucap Lyora dengan mata yang malas karena melihat kebucinan Marvel dan Selyn.
"Marvel bawa temannya" jawab Selyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION #MS
Mystery / Thrillerauthor @saziaxmulya title : OBSESSION #MS "kamu milikku seorang, jangan berharap kamu bisa lepas dariku sayang" ucap selyn dengan senyuman licik nya. Selyn terobsesi kepada Marvel, dia tidak mau kehilangan pria yang di cintainya, jika ada perempuan...