HAPPY READING....
-
-
-
-VOTE☆!
"nghhhh....mpsshhh sshhhh aaahhhh"
"aahhh Lyora...."
"sshhhh aahhhh"
"kak Re-vannhhhh"
"nghhhh kenapa Lyo-ra aahhhh mantap!!"
"aaahhhh....aaahhhh"
Revan dan Lyora terus mendesah kenikmatan.
plok
plok
plok
"L-Lyoraaa aaahhhh aku mau keluar!!"
"nghhh shshhh aaahhh"
crottt....
"a-aaahhhh" pada akhirnya Revan telah mencapai klimaks nya, dan mengeluarkan banyak sperma.
"hahhh....nghhhh L-Ly....kamu gapapa kan?"
Lyora mengangguk lemah, Lyora tidak ada tenaga sama sekali.
"Lyora ayo mandi wajib, mau mandi bareng atau mandi sendiri?" Revan bertanya kepada Lyora, Lyora hanya diam dan tidak bergerak.
"Ly? Lyora?" panggil Revan.
"nghhh k-kenapa kak?" ucap nya terbata-bata karena menahan perih di bawah sana.
"mau mandi bareng ga?" Revan mengajak Lyora untuk mandi bareng namun Lyora tolak, karena tubuhnya masih lemah.
"duluan aja kak, nanti kalo udah selesai bangunin aku ya" ujar Lyora lalu ia membalikkkan tubuhnya dan memejamkan mata untuk tidur sebentar.
* * *
37. POV DI KAMAR DENDRA X AZALEA :
"Zazazaaaaa sana siap-siap gw mau keluar bentar" ucap Dendra, dia satu kamar dengan Azalea si wanita pendiam namun mematikan.
"ok" jawab Azalea singkat lalu Azalea pergi ke kamar mandi untuk mandi ulang.
'hmm nanti aja deh mandi nya, mending main mobile legend dulu' batin Azalea.
/25 MENIT KEMUDIAN....
[DEFEAT]
"HEH MOONTON ANJING!! RANK GW NAIK TURUN BANGSAT!! AELAH PUNYA TIM DARKSYSTEM KONTOL BABI ASU MONYET!! CAPE-CAPE NAIKIN EH MALAH TURUN LAGI!!" Azalea berteriak marah karena dia terus-terusan defeat.
"oke satu kali lagi!! kalo match ini defeat lagi....gw bakalan marah sama Dendra" gumam Azalea lalu melanjutkan mainnya.
/18 MENIT KEMUDIAN....
[DEFEAT]
"hmm bangsat!! ah udah lah mana ya Dendra asu itu?!! WOY KAK DENDRAAAAAAAAAA" Azalea kesal karena rank nya stuk di epic.
ceklek
"Za? ini kasur nya kenapa jadi berantakan sih? lo apain bangsat?" Dendra shock karena tiba-tiba kamar nya menjadi seperti kapal pecah.
"sini" ucap Azalea dengan tatapan tajam dan hati yang masih ingin berkata kasar.
"y-yaaa"
"NAIKIN RANK GW CEPAT!!! GW DI BULLY KARENA STUK DI EPIC AAAAA GA SUKA GA SUKA SKIPPP!!" ujar Azalea tantrum.
"lah lo kan darksystem, tapi benar ko lo itu epic abadi" jawab Dendra tanpa rasa bersalah.
"lo juga ngatain gw epic abadi? oke skip malam ini lo tidur di luar!!" ancam Azalea lalu ia pergi menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah lengket.
"malah ngambek, nih gw naikin sampe legend" ucap Dendra lalu ia memainkan ponsel milik Azalea.
/1JAM KEMUDIAN....
[VICTORY] -> 6× TANPA [DEFEAT]
"anjir dah legend" happy Azalea dan langsung di skrinshoot lalu di buat sw.
"alay" gumam Dendra.
Azalea marah di bilang alay oleh Dendra. "heh gw denger ya njing!!"
"bagus deh kalo dengar"
* * *
Selyn dan teman-temannya pun berangkat ke mall untuk makan dan membeli beberapa baju.
"makan dulu yok, laper nih....padahal di rumah Selyn dah makan tapi gatau kenapa kayak kurang kenyang aja gitu" ujar Azalea.
Selyn duduk di kursi yang sudah ada di sana, Selyn duduk di paling ujung dan pastinya di samping Marvel.
Lyora ingin duduk namun miss.v nya masih terasa sakit dan perih.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION #MS
Mystery / Thrillerauthor @saziaxmulya title : OBSESSION #MS "kamu milikku seorang, jangan berharap kamu bisa lepas dariku sayang" ucap selyn dengan senyuman licik nya. Selyn terobsesi kepada Marvel, dia tidak mau kehilangan pria yang di cintainya, jika ada perempuan...