OBSESSION #MS 7 [3/4]

10 3 0
                                    

HAPPY READING....



VOTE☆!

"sayang aku udah nih berak nya, maaf ya lama soalnya sekalian mandi hehehe" ucap Selyn yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"oh udah ya? hmm aku lagi main rank sama teman" jawab Marvel lalu menunjukkan ponsel nya kepada Selyn.

Selyn pun melihat isi ponsel Marvel dan hanya mengangguk pelan lalu keluar kamar.

Marvel hanya diam di kasur dan tidak menanyakan apapun kepada Selyn.

* * *

36 . POV DI KAMAR REVAN X LYORA :

"kak Van lagi main ya?" tanya Lyora.

Lyora menghampiri Revan dan duduk di sebelah Revan untuk ikut melihat Revan bermain ponselnya.

"hmm kenapa? hp kamu lagi di cas?" Revan bertanya karena Lyora tidak bisanya seperti ini.

Lyora hanya mengangguk pelan. "hehe iya nih kak, boleh ikut lihat kan?"

"yaudah sini deketan lagi"

'i-ini hati gw kenapa berdebar kencang sih? akhhh pengen teriak terus kabur dari sini' batin Lyora lalu membaringkan kepalanya di pundak Revan.

Revan hanya tersenyum tipis lalu melanjutkan permainan yang ia mainkan bersama ketiga temannya itu.

"kak Revan"

"hmm kenapa Ly? mau makan? atau mau pinjam hp?"

"emang boleh pinjam hp kamu kak?" Lyora bertanya dan di balas anggukan oleh Revan.

"iya tapi nanti ya kalo aku dah selesai main sama temanku" ucap Revan dan di jawab langsung oleh Lyora. "oke jangan lama-lama ya aku pengen belajar fanny"

"kamu mau belajar fanny? sini aku ajarin" ucap Revan dengan nada yang begitu happy.

'kapan ya aku bisa lovers di mobile legend? ga pacaran juga gapapa yang penting lovers di mobile legend' batin Revan, Revan sangat ingin memiliki Lyora namun ia takut merusak pertemanannya dan berujung asing.

"kak Van, aku haus boleh ambil minuman yang di samping kamu?" Lyora meminta Revan untuk mengambilkan segelas air yang berada di pinggir Revan.

Revan pun mengambilkan minuman yang Lyora maksud

'kak Van aku gamau kamu di milikin orang lain tapi aku juga gamau kalo kita memiliki hubungan lebih dari sahabat, karena aku orangnya gampang cemburu dan juga suka marah-marah gajelas' batin  Lyora selalu kepikiran Revan, dia takut Revan di milikin orang lain.

"Ly, kamu mau skin angela ga?" tanya Revan.

"eumm?? skin angela?? yang mana?"

"bentar ya ini bentar lagi victory nih, nanti aku kasih lihat" Revan bermain secepat mungkin agar Lyora tidak menunggu terlalu lama karena dia pengen pinjam hp nya Revan.

/5 MENIT KEMUDIAN....

[DEFEAT]

"bangsat!! kenapa defeat sih caelah mana bentar lagi victory aaaakhhh tai-tai" Revan marah sendiri seperti orang gila.

"kak defeat ya? mana hp nya aku mau pinjam" Lyora tidak sabar karena pengen belajar fanny.

"di costume aja ya, kalo di classic atau rank, itu susah jadi kita belajar di costume aja okey" ucap Revan.

Revan melihat wajah Lyora seperti nya Lyora badmood karena dia belajar fanny di costume.

"Ly? kamu gapapa?" Revan bertanya karena wajah Lyora tiba-tiba saja berubah seperti sedang tidak mau di ganggu.

Lyora hanya membalas dengan anggukan kepala lalu ia mengambil hp Revan dari tangannya.

"pinjam bentar ye kak, nanti ku balikin lagi ko"

"tapi ada syaratnya, kamu harus jadi...." Revan menatap tajam wajah Lyora.

OBSESSION #MSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang