HAPPY READING....
—
—
—
—VOTE☆!
Selyn menunggu Marvel di depan rumahnya dan di temani oleh teman-temannya.
Xiara yang penasaran dengan teman Marvel, Xiara berharap teman yang Marvel bawa adalah Vicky.
"arghhh belum ketemu udah salting duluan" Selyn yang tidak bisa lagi menahan senyumannya.
Lyora melihat tingkah Selyn langsung senyum tipis. "ada-ada aja ya lo ini Sel, jadi pengen gw tebas kepalanya"
"apalah ya single ini banyak banget bicaranya, cari cowo maka nya biar ga single lagi"
"nyenyenyenye, bacot enak single....mau ngapain aja bebas ga di kekang pacar" balas Lyora.
beberapa menit kemudian akhirnya Marvel beserta temannya sudah sampai di rumah Selyn.
Xiara melihat Marvel mendekati Selyn lalu mata dia melihat sosok Vicky yang sedari tadi Vicky sudah melihat duluan ke Xiara.
"sayang ayo masuk, aku laper pengen makan" rengek Selyn seperti bayi.
"ayo sayang, aku juga beli gelang couple lucu kan gelang nya?" balas Marvel memperlihatkan gelang yang dia beli barusan.
"ih lucu banget gambar kucing" Selyn tersenyum kepada Marvel.
Selyn dan Marvel masuk kedalam rumah dan langsung ke kamar Selyn untuk makan yang sudah Marvel belikan tadi.
Vicky melihat Xiara lalu senyum tipis. "hai, kamu laper ga? kalo laper ayo kita makan bareng"
"kebetulan aku laper banget, ayo masuk kak" ucap Xiara dengan senyuman manisnya.
Vicky dan Xiara memasuki rumah Selyn dan di ikutin oleh temannya.
pada akhirnya mereka pun makan bersama di kamar Selyn, sungguh moment yang indah.
"Lyora, kamu suka ga sama kulit ayam" tanya Revan.
Lyora pun terdiam sebentar lalu dia keingat yang di tiktok. 'gw jawab apa ya, masa gw harus jawab ngga suka....takutnya kulit ayam gw di ambil tapi kalo gw jawab suka, kulit ayam dia buat gw....aaaaa gw jawab apa?!!' batin Lyora.
"hmm....suka emangnya kenapa?" akhirnya Lyora menjawab pertanyaan dari Revan.
"nih buat kamu"
'tuh kan benar dugaan gw, ah gw harus ngapain sekarang....' batin Lyora.
"ngga ah buat kamu aja kak, aku udah ada ko"
"gapapa ambil aja nih, aku gasuka kulit ayam" Revan memberikan kulit ayamnya kepada Lyora.
"eh ngga usah kak, ini ambil lagi ya" Lyora mengembalikan kulit ayam yang di beri Revan.
Revan pun heran karena melihat tingkah Lyora karena Revan tau kalo Lyora di kasih apa-apa selalu di terima tapi entah kenapa sekarang malah menolaknya secara halus.
"kenapa? ko gamau emang aku ada salah ya?" Revan bertanya kepada Lyora dan melihat wajah Lyora memerah.
"eehmm...gapapa ko" Lyora menyembunyikan wajahnya yang memerah itu, Lyora sedang menahan salting.
Revan heran sama Lyora, Revan melihat wajah Lyora yang memerah itu langsung menggoda Lyora terus menerus. "wajah kamu kenapa merah?"
"e-eh...ngga ada ko, udah-udah lanjut makan aja kak" Lyora langsung mengalihkan pembicaraan.
Xiara yang melihat Selyn begitu manja kepada Marvel membuatnya iri. 'gw kapan ya manja ke Vicky? andai Vicky tau kalo gw udah lama suka sama dia' batin Xiara lalu melihat Vicky yang asik makan sambil scroll tiktok.
"sayang kamu mau kulit ayam?" tanya Marvel.
Selyn pun langsung mengangguk sebagai tanda jawab.
"aku mau nanya, kamu sayang ga sama aku?" tanya Selyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION #MS
Mystery / Thrillerauthor @saziaxmulya title : OBSESSION #MS "kamu milikku seorang, jangan berharap kamu bisa lepas dariku sayang" ucap selyn dengan senyuman licik nya. Selyn terobsesi kepada Marvel, dia tidak mau kehilangan pria yang di cintainya, jika ada perempuan...