HAPPY READING....
-
-
-
-VOTE☆!
"aaahhhh ssshhh nghhhh k-kak pelan-pelan aaahhh...."
"i-ini enak aahhhh" Vicky mendesah karena ia telah mendapatkan lubang yang pas bagi nya.
"aaahhhh s-sakithhhh...."
"nghhhh sshhhh aaahhhh"
Vicky mencium area leher Xiara dan membuat tanda kepemilikkan.
Xiara hanya pasrah dan tidak bisa berkata apa-apa lagi selain mendesah.
"a-ahhhh sakithhh...." Xiara merintih kesakitan.
Vicky mempercepat gerakannya dan membuat Xiara mendesah lagi dan lagi.
"AAHHHH SAKITHHH....S-STOP PLEASEE"
'i-ini nghhh enak banget aaahh' batin Vicky.
Xiara sudah tidak kuat lagi karena punya Vicky di bawah sana sangat lah panjang dan tentunya besar.
"aaahhhh nghhhhh nyhhhhh"
"Xiara nghhh!! ini benar-benar membuat ku menggila keenakan sayang!!"
"nghhh....aaahhhh kak stop pleaseee"
Vicky mencium bibir Xiara dengan ganas dan memperdalam ciumannya sehingga Xiara tidak bisa bernafas sedikit pun.
"mmpsshhh"
"k-kak stop nghhhh...."
Xiara terus saja memohon kepadanya namun Vicky tidak mendengarkan apa kata Xiara.
"sssttt diamlah sebentar babe, ini bnetar lagi akan keluar aahhhhh!!"
"AKHHHH KAK!!"
dan pada akhirnya Vicky telah mencapai klimaks nya dan mengeluarkan banyak sperma di kasur nya.
"aahhhh"
"....."
"nghhh Xiara ayo mandi bareng?" ajak Vicky namun di tolak oleh Xiara.
"kenapa gamau?"
"a-aku gabisa jalan kak...."
Vicky menggendong Xiara ala bridal style dan detik berikutnya Vicky menaruh Xiara di kamar mandi untuk mandi bersama.
* * *
35. POV DI KAMAR MARVEL X SELYN :
"sayang ini udah malam loh? kamu ga mau tidur?" ujar Marvel.
Selyn hanya diam dan membuka ponselnya untuk mengechat para bestie nya.
"ko ga di jawab sih? humm jahat" Marvel memeluk Selyn dan ingin melihat apa yang Selyn lakukan di ponsel itu.
"apasih, aku mau chat teman-teman ku" jawab Selyn dengan nada agak kesal.
"kamu main mobile legend? kenapa ga ngajak aku?" tanya Mulya sedikit kecewa.
Selyn menggeleng kepalanya cepat. "karena ini trio, gaada cowo hus hus sana kamu main aja sama teman-teman kamu tuh" ujar nya lalu ia login dan bermain mobile legend bersama kedua temannya itu.
Marvel menghela nafasnya dan tidak bisa berkata-kata apa lagi karena dia takut Selyn marah kepadanya.
[DEFEAT 9× TANPA ADA NYA VICTORY]
"bangsat!! ini moonton kenapa sih? parah banget aku lose streak sembilan kali akhhh panteq" Selyn kesal karena ia mendapatkan lose streak terus sedari tadi.
Marvel hanya ketawa kecil melihat Selyn mendapatkan lose streak sebanyak sembilan kali.
"AKHHHH PANTEQQQQ DAPET COKLAT DARI MOONTON BABI!! AH SKIP LAH BANGSAT GA WIN-WIN DARI TADI MALAS BET DAH AH BADMOOD!!" Selyn berteriak dan melemparkan bantal dan guling di lantai.
"e-eh sayang....duh jangan di lempar dong itu bukan punya kamu loh" ucap Marvel panik.
Selyn tidak peduli dan melanjutkan lemparan maut nya dan mengenai kaca sehingga kaca itu hampir saja pecah.
BRUKK....
"A-ANJING!! hufttt hampir saja...." Marvel yang sudah sangat-sangat panik karena Selyn tantrum seperti orang gila dan pada akhirnya dia membantu Selyn menaikkan kembali rank nya itu.
"jangan kebiasaan lemparin barang-barang dong sayang, sini aku bantu naikin, kamu angela ya biar enak aku nya" ujar nya lalu ia mengambil ponsel nya di saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION #MS
Misterio / Suspensoauthor @saziaxmulya title : OBSESSION #MS "kamu milikku seorang, jangan berharap kamu bisa lepas dariku sayang" ucap selyn dengan senyuman licik nya. Selyn terobsesi kepada Marvel, dia tidak mau kehilangan pria yang di cintainya, jika ada perempuan...