OBSESSION #MS 5 [1/4]

17 4 0
                                    

HAPPY READING....
-
-
-
-

VOTE☆!

"ya mungkin kondisi Xiara lemas terus ga bisa jalan, ya lo tau sendiri lah ya Vicky nih mainnya agak kasar hahaha" ledek Revan.

Vicky mendengar Revan berbicara itu hanya senyum dan membayangkan hal aneh bersama Xiara.

'aku udah ga tahan sayang, aku ga suka kamu cuma aku suka tubuh mu babe...' batin Vicky lalu perlahan ia tertidur pulas.

"Den nanti lo lakuin apa ke Azalea?" tanya Revan kepada Dendra yang sedang menyetir mobil.

Dendra diam sejenak lalu dia mulai menjawab. "hmm mungkin ga ngelakuin hal aneh-aneh seperti Vicky....kayaknya gw ajak dia main mobile legend sih" jawab Dendra.

"oh"

"eh parah banget si Marvel, masa dia sendiri cowo" ucap Dendra lalu mengambil cemilan di tangan Vicky.

"iya anjir ga adil banget, harusnya cewe dua cowo dua nah baru adil ini mah si Marvel menang banyak" balas Revan.

selama di perjalanan, Revan dan Dendra berbicara tentang cewe yang mereka suka, Vicky masih saja tertidur pulas karena dia malam ini harus begadang buat menjalankan misi nya.

Revan yang tidak sabar karena ingin satu ranjang bersama Lyora pun membayangkan betapa cantiknya
Lyora pas tidur.

'aku suka sama Lyora tapi takut banget di tolak, tapi kalo ga ungkapin perasaan yang ada si Lyora di ambil cowo lain tapi gw lebih takut pertemanan gw sama Lyora jadi asing....kenapa sih kita ga pacaran aja dari dulu?' batin Revan, dia sangat menyukai Lyora tapi dia takut di tolak Lyora dan berujung merusak pertemanan.

"Van, bentar lagi nyampe, apa yang lo lakuin pas udah di kamar?" tanya Dendra.

Revan tidak menjawab pertanyaan dari Dendra karena dia sedang berimajinasi dengan Lyora.

"VAN BENTAR LAGI SAMPAI!!" teriak Dendra membuat Vicky terbangun kaget karena teriakan Dendra yang begitu kencang.

"HAH BANGSAT KAGET ASU!!" Vicky kaget dengan teriakan Dendra.

"apasih Den, teriak-teriak mulu kayak monyet" Revan dengan ucapan yang malas.

"ini bentar lagi sampai, lo mau ngapain dulu?" tanya Dendra.

Revan hanya terdiam lalu dia memikirkan Lyora. "gw pengen manja ke Lyora cuma gw gengsi nya melebihi kapasitas Indonesia hehe"

Vicky hanya diam dan melanjutkan tidurnya.

"Ky jangan tidur lagi ini bentar lagi sampai, lo kalo tidur lagi gw tinggal di mobil" Dendra berucap seperti itu karena membangunkan Vicky sangatlah susah.

"hmm"

dan pada akhirnya mereka pun sudah sampai di hotel bintang lima, hotel itu sungguh mewah dan sangat aesthetic.

"iyeyyy udah sampai ayo kita masuk....ga sabar pengen lihat kamar nya" ucap Azalea lalu menarik tangan Xiara dan tangan Xiara di tarik oleh Vicky.

Azalea pun bingung karena Vicky menarik balik tangan Xiara.

"awas ka, gw mau ajak Xiara masuk" izin Azalea kepada Vicky.

"ga, Xiara masuk sama gw udah sana lo masuk sama Dendra aja" jawab Vicky lalu mengangkat tubuh Xiara ala bridal style.

Marvel yang melihat Vicky mengangkat tubuh Xiara pun bingung.

"itu Vicky kenapa? tiba-tiba banget angkat tubuh Xiara ala bridal style, mana Xiaranya diam aja lagi" ucap Marvel lalu menggandeng tangan Selyn untuk masuk.

"nanti gw kasih tau....kita ketemuan di taman" jawab Revan lalu Marvel hanya mengangguk sebagai jawaban.

OBSESSION #MSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang