Let's meet again!!!
Jangan lupa tinggalkan jejek dengan
Vote+komen⚠️Vote dan koman kalian sangat berarti buat author!
⚠️ WARNING ⚠️
CERITA INI PURE DARI IMAJINASI PENULIS. JIKA ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA ATAU VISUAL ITU HANYA UNSUR KETIDAKSENGAJAAN.Pliss jangan jadi siders, hargai author:)
HAPPY READING!!!!
•••
"Aku tidak tau harus bahagia dipertemukan dengannya, atau malah sebaliknya".
- Aliza Asleisya Vakenzo -
👑RIEL👑
Sinar mentari pagi mulai memasuki celah kamar jendela seorang gadis yang kini masih berlayar di pulau mimpinya. Ia semakin merapatkan selimutnya, sama sekali tidak terusik meskipun cahaya matahari menerpa wajah cantiknya.
Drrtt.... Drrtt...
Ho.....
Karna bersamamu semua terasa indah...
Gundah gulana hatiku telah hancur sirna...
Janjiku takkan ku lepas wahai,
Kau bidadariku dari surga....
Tuk selamanya...."Eunghh.... Ck!".
Aliza menggeliat pelan sembari berdecak,
gadis itu merasa terusik ketika suara dering ponselnya berbunyi. Siapa yang sudah berani mengganggu tidurnya?!Dengan perasaan kesalnya Aliza mengambil kasar ponselnya yang berada di sampingnya, tanpa melihat nama si pemanggil ia mengangkat panggilan video call itu.
"Apasih?! Udah tau masih pagi, gatau orang lagi tidur apa?!". Sambar Aliza.
"Buset Za,,, santai santai, selamat pagi bestiekuhh!". Ucap seorang gadis dengan riang diseberang sana. Ia terkekeh pelan mendapati wajah kesal sahabatnya.
Aliza memutar bola matanya malas, ia beranjak dari tidurnya dan menyandarkan tubuhnya pada kasurnya. "Ada apa nih, kalian vc gue pagi pagi?". Tanya Aliza sembari merapikan rambutnya yang berantakan, ia menatap layar ponselnya yang kini menampilkan tidak hanya satu gadis saja melainkan lima orang gadis cantik dengan seragam berwarna navy yang melekat pada tubuh masing masing.
"Welcome to Indonesia!!". Ucap kelima gadis itu bersamaan sembari tersenyum lebar.
Aliza terkekeh pelan, kelima gadis itu tidak lain adalah sahabatnya. Semasa kecil, mereka memang sudah berteman yang mana pertemuan pertama mereka ketika sama sama ikut orang tua mereka dalam acara bisnis antar perusahaan di Italia. Setelahnya, ketika mereka menduduki bangku SMP, mereka berada di satu sekolahan yang sama di Italia lantaran mereka ingin bersama Aliza. Namun setelah lulus, orang tua mereka memutuskan untuk memindahkan mereka ke Indonesia karena memang mereka berdarah campuran sama sepertinya. Namun, hanya Aliza yang berdarah asli Italia karena ia lahir di negara itu. Oleh sebab itu, hanya tinggal Aliza seorang diri disana. Namun, ketika ada waktu luang mereka selalu menyempatkan diri untuk bertemu satu sama lain, entah Aliza yang menghampiri mereka atau sebaliknya.
YOU ARE READING
RIEL: Last Rain
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ ⚠️ HARGAI AUTHOR⚠️ •••• Elgard Riel Atmanegara, seorang lelaki dingin bermata tajam keturunan konglomerat nomor satu di Jepang. Lelaki yang menyandang marga Atmanegara itu juga merupakan pemimpin dari gang terkenal bernama...