Let's meet again Rielders!!!
Smoga hari ini happy ya😊
And...
Smoga ga bosen sama ceritanya Riel😋Jangan lupa tinggalkan jejak dengan
Vote dan komen!
Vote dan komen kalian sangat berarti buat author:)
⚠️ WARNING ⚠️
CERITA INI PURE DARI IMAJINASI PENULIS. JIKA ADA KESAMAAN TOKOH NAMA ATAU VISUAL ITU HANYA UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!Pliss jangan jadi siders, hargai author:)
HAPPY READING!!!
••••
"Gausah berekspektasi terlalu tinggi. Yang lo sukain itu cuma karya dari seorang author yang disebut karakter fiksi".
- Amanda Lauretta -
👑RIEL👑
Aliza merebahkan tubuhnya sembari menatap langit langit kamarnya. Pikirannya sedang berkecamuk sekarang, memikirkan hal hal aneh yang baru baru ini terjadi padanya. Aliza kembali mengingat ketika Riel yang dengan rela datang ke sekolah demi mengobati lukanya? Tidak tidak! Ia tidak boleh terlalu pede, mungkin saja karena obat yang diberikan dokter ada pada lelaki itu, dan mau tidak mau Riel harus mengantarkannya. Iya! Mungkin seperti itu. Tapi, bukankah itu peduli namanya?
Aliza mengacak rambutnya kesal. "Enggak Aliza! Lo gak boleh terlalu pede!". Ia mencoba meyakinkan dirinya. Gadis itu kembali terdiam, otaknya kembali mengingat ketika Riel menolongnya pertama kali....
Ketika dirinya diganggu oleh segerombolan pria
Saat dirinya hampir terkena bola basket dilapangan
Ketika ia ditusuk oleh orang tidak dikenal
Dan yang terakhir.....
Lelaki itu mengobati lukanya
Aliza memegang dadanya yang tiba tiba berdetak dengan cepat. Gadis itu bangkit dari tidurnya. Kenapa isi fikirannya hanya tertuju pada laki laki itu?! Dan lagi, mengapa jantungnya bereaksi tidak normal ketika mengingat perlakuan Riel padanya?
Apa... Ini yang dinamakan jatuh cinta?
Karena jujur, Aliza tidak pernah sekalipun memiliki pacar seumur hidupnya. Dan baru kali ini, ia merasakan hal semacam ini.
Aliza menggelengkan kepalanya, mencoba menepis pikiran gilanya itu. "Enggak enggak! Aliza c'mon lo baru kenal sama tuh cowok". Menghembuskan nafasnya kasar. "Ga mungkin lo jatuh cinta secepat itu sama dia".
Ting!
Aliza meraih ponselnya yang berada tepat disampingnya. Mendengar adanya notifikasi masuk, gadis itu segera melihatnya. Rupanya notifikasi itu dari aplikasi Instagramnya.
riel.atmanegara_ start following you
Aliza membelakkan matanya melihat itu. Apa dirinya tidak salah lihat?!
YOU ARE READING
RIEL: Last Rain
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ ⚠️ HARGAI AUTHOR⚠️ •••• Elgard Riel Atmanegara, seorang lelaki dingin bermata tajam keturunan konglomerat nomor satu di Jepang. Lelaki yang menyandang marga Atmanegara itu juga merupakan pemimpin dari gang terkenal bernama...