Setelah merayakan keberhasilan peluncuran brand Lethlips, Maya dan Rendra segera berfokus pada langkah berikutnya: mengganti nama toko fashion, makeup, dan tas yang mereka kelola di Jakarta dan Korea Selatan. Mereka ingin memastikan bahwa semua elemen dari usaha mereka terintegrasi dengan nama dan identitas Lethlips.
Maya dan Rendra mengadakan rapat dengan tim untuk membahas strategi rebranding. “Kita perlu memastikan bahwa semua toko kita, baik di Jakarta maupun di Korea Selatan, menggunakan nama Lethlips,” kata Rendra. “Ini akan membantu membangun identitas brand yang kuat.”
Maya setuju. “Kita harus memperbarui logo dan branding di semua lokasi, serta memperkenalkan produk-produk baru yang sesuai dengan visi kita.”
Setelah melakukan brainstorming, mereka mulai mengerjakan desain ulang untuk toko-toko mereka. Logo baru Lethlips dirancang dengan elemen yang modern dan stylish, mencerminkan kepribadian brand yang mereka bangun. Segera setelah semuanya siap, mereka merencanakan acara pembukaan ulang di kedua lokasi.
Pada hari peluncuran ulang, Maya dan Rendra menyambut tamu dengan antusias. Mereka menyajikan produk-produk terbaru, termasuk koleksi fashion yang diambil dari inspirasi K-Pop, makeup yang trendy, dan tas yang elegan. Semua barang dijual di bawah nama Lethlips, dan suasana di toko sangat meriah.
Sambil mempromosikan toko, mereka juga mengingatkan para pengunjung untuk mengikuti akun Instagram Lethlips. “Kami sangat senang bisa berbagi perjalanan ini dengan kalian. Jangan lupa untuk follow akun Instagram kami di @lethlips, di mana kalian bisa menemukan update terbaru tentang produk, kolaborasi, dan acara mendatang!”
Maya menambahkan, “Kami juga akan melakukan giveaway dan promo khusus untuk followers kami, jadi pastikan untuk tidak ketinggalan!”
Sementara itu, mereka juga mengikuti akun Instagram beberapa artis dan influencer yang telah mereka undang sebelumnya. Di antara mereka adalah Kim Jisoo, Kim Taehyung, Naura Ayu, Devano Danendra, Tiara Andini, dan beberapa artis lainnya. Dengan cara ini, mereka ingin menjalin hubungan yang lebih erat dan meningkatkan eksposur brand mereka.
Dengan semua persiapan yang matang, Maya dan Rendra merasa siap untuk membawa Lethlips menjadi salah satu brand terkemuka di industri fashion dan kecantikan. Mereka tahu bahwa dengan dukungan tim, serta influencer dan artis yang mereka undang, brand mereka akan terus berkembang dan mendapatkan pengakuan di seluruh dunia.
Setiap langkah yang mereka ambil, dari rebranding hingga memperluas jaringan di media sosial, menjadi bagian dari perjalanan Lethlips yang menakjubkan. Maya dan Rendra berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, tidak hanya bagi pelanggan tetapi juga bagi komunitas yang mereka bangun.
Setelah sukses dengan peluncuran ulang Lethlips, Maya dan Rendra merencanakan proyek besar berikutnya: sesi photoshoot kolaborasi di Korea Selatan. Mereka ingin menampilkan produk terbaru mereka dengan dukungan dari para global ambassadors dan brand ambassadors yang telah mereka undang.
“Ini akan menjadi kesempatan luar biasa untuk menunjukkan koleksi kita di platform yang lebih besar,” kata Maya saat berdiskusi dengan Rendra dan tim. “Kita bisa menggabungkan gaya mereka dengan produk kita.”
Rendra setuju dan menambahkan, “Mari kita buat akun Instagram khusus untuk photoshoot ini. Kita bisa membagikan momen-momen di belakang layar, serta hasil akhir dari sesi photoshoot.”
Setelah membuat akun Instagram @lethlipsphotoshoot, mereka mulai merencanakan detail photoshoot tersebut. Mereka mengundang pasangan-pasangan selebriti yang sudah terlibat, termasuk:
Kim Jisoo dan Kim Taehyung
Naura Ayu dan Fadli
Devano Danendra dan Tiara Andini
Rossa (Teh Oca) dan Lyodra
Boby Ikon dan Lyodra
Seulgi dan Jimin
Sesi photoshoot direncanakan akan berlangsung di lokasi-lokasi ikonik di Korea Selatan, termasuk Namsan Tower, Han River, dan Bukchon Hanok Village. Tim kreatif mulai merancang konsep dan tema yang akan menonjolkan keindahan produk serta gaya unik setiap pasangan.
Setibanya di Korea Selatan, mereka disambut oleh tim lokal yang telah menyiapkan semua kebutuhan untuk photoshoot. Suasana sangat ceria, dengan semua orang bersemangat untuk bekerja sama dan menghasilkan gambar yang memukau.
Selama sesi photoshoot, pasangan-pasangan itu tampil dengan outfit dari koleksi Lethlips, menunjukkan bagaimana fashion bisa menjadi ekspresi cinta dan kebersamaan. Maya dan Rendra mengawasi dari samping, mengarahkan model dan memastikan semua berjalan lancar.
“Lihat betapa serasinya mereka dengan pakaian ini!” Maya berkomentar saat melihat Kim Jisoo dan Kim Taehyung berpose dengan anggun.
Rendra tersenyum. “Ini adalah momen yang luar biasa. Aku tidak sabar untuk membagikan hasilnya di Instagram.”
Setelah selesai, mereka mengedit foto-foto yang diambil dan mulai mempostingnya di akun @lethlipsphotoshoot. Setiap foto memancarkan energi positif dan keindahan, memikat banyak pengikut di media sosial.
Dengan setiap postingan, penggemar dan pelanggan Lethlips mulai memberikan respons yang sangat positif. Mereka merasa terinspirasi oleh kolaborasi ini dan tidak sabar untuk mendapatkan produk yang ditampilkan.
Maya dan Rendra merasa bangga melihat bagaimana Lethlips dapat menjangkau audiens yang lebih luas melalui kerja sama ini. Dengan semangat baru dan visi yang lebih jelas, mereka yakin bahwa Lethlips akan terus bersinar di dunia fashion dan kecantikan.
Setelah memposting hasil photoshoot di akun Instagram @lethlipsphotoshoot, Maya dan Rendra menyadari dampak yang luar biasa dari kolaborasi mereka. Salah satu hal yang paling mencolok adalah reaksi dari para penggemar, terutama para shipper Vsoo kombinasi antara Taehyung dan Jisoo.
Kebahagiaan para penggemar ini terlihat jelas di media sosial. Akun-akun fanbase yang mengkhususkan diri pada pasangan tersebut mulai membagikan foto-foto, memposting ulang, dan menciptakan konten kreatif dengan tema yang sama. “Vsoo memang selalu memukau!” tulis salah satu akun dengan banyak pengikut. “Lihat betapa serasinya mereka dalam koleksi Lethlips!”
Di tengah semua kegembiraan ini, Maya dan Rendra merasa semakin terhubung dengan komunitas penggemar. Mereka melihat bagaimana cinta dan dukungan para penggemar dapat mengangkat brand mereka, dan hal ini memberi mereka inspirasi tambahan untuk terus berkarya.
“Lihat, mereka bahkan membuat meme dan fanart berdasarkan foto-foto kita!” Maya tertawa saat menunjukkan beberapa unggahan dari penggemar kepada Rendra. “Ini sangat lucu dan menggemaskan!”
Rendra setuju. “Kita harus berterima kasih kepada mereka. Ini adalah bukti bahwa fashion bisa menjadi jembatan antara para artis dan penggemar mereka.”
Mereka pun memutuskan untuk mengadakan sesi Q&A di Instagram Stories, di mana penggemar bisa mengajukan pertanyaan tentang proses kreatif di balik Lethlips dan photoshoot. Hal ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berinteraksi, tetapi juga memperkuat komunitas yang telah terbentuk.
Sebagai bentuk apresiasi, Maya dan Rendra merencanakan giveaway eksklusif untuk followers akun @lethlipsphotoshoot. Hadiahnya termasuk produk dari koleksi Lethlips dan kesempatan untuk memenangkan meet and greet virtual dengan Kim Jisoo dan Kim Taehyung.
Kebahagiaan dan antusiasme para shipper Vsoo semakin menguatkan keyakinan Maya dan Rendra bahwa kolaborasi ini lebih dari sekadar bisnis. Ini adalah perjalanan untuk menginspirasi dan menyentuh hati orang-orang melalui fashion dan seni.
Dengan setiap langkah, Lethlips tidak hanya menjadi brand fashion, tetapi juga simbol cinta dan dukungan antar komunitas, menghubungkan artis dan penggemar dalam cara yang menakjubkan. Maya dan Rendra terus berkomitmen untuk menciptakan karya-karya yang memukau dan berkesan bagi semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendra Arjuna Wicaksana
РомантикаRendra Arjuna Wicaksana adalah seorang mahasiswa yang terkenal karena keterlibatannya dalam geng motor, Rider Vortex. Sebagai ketua geng, Rendra memimpin anggotanya dengan karisma dan tekad. Meskipun dia dikenal memiliki sifat yang keras dan sering...