Setelah sesi photoshoot yang melelahkan namun menyenangkan, Maya dan Rendra mengajak para brand ambassador dan artis yang terlibat untuk makan siang di kafe mereka di Korea Selatan. Kafe yang nyaman dan elegan ini telah menjadi tempat favorit bagi banyak selebriti dan pengunjung terkenal, dan hari ini terasa lebih istimewa karena dihadiri oleh para artis dari seluruh dunia.
Kim Jisoo dan Kim Taehyung, pasangan yang menjadi sorotan sepanjang hari, duduk di meja utama bersama Maya, Rendra, dan beberapa artis lainnya. Naura Ayu terlihat berbincang hangat dengan Devano Danendra di sudut kafe, sementara Tiara Andini, Rossa, dan Lyodra tertawa riang membahas kejadian lucu selama photoshoot.
“Kafe kalian ini keren banget!” kata Kim Seokjin, sambil mencicipi secangkir kopi hitam. “Aku dengar tempat ini sering jadi lokasi syuting drama juga?”
Maya tersenyum bangga. “Iya, beberapa drama dan variety show pernah syuting di sini. Kami ingin tempat ini bukan hanya sekadar kafe, tapi juga tempat yang penuh kenangan bagi banyak orang.”
Rendra menambahkan, “Apalagi setelah kolaborasi ini, kami berharap tempat ini makin dikenal. Kalian semua sudah menjadi bagian penting dari kafe ini, jadi terima kasih sudah datang!”
Sambil menikmati hidangan, suasana semakin akrab. Irene dan Seulgi dari Red Velvet berbincang dengan Park Jimin dan Bobby dari iKON mengenai rencana musik mereka ke depan, sementara IU dan Jung Haein terlihat santai berbicara tentang proyek-proyek terbaru mereka.
“Ini makanan enak sekali!” seru Naura Ayu, mencoba dessert spesial yang dibuat oleh koki terbaik kafe itu. “Aku harus datang lagi ke sini nanti.”
Devano tertawa. “Jangan lupa ajak aku juga!”
Maya dan Rendra saling bertukar pandang, merasa lega dan bahagia karena acara makan siang ini berjalan lancar. Mereka sangat menghargai semua dukungan yang mereka terima dari para artis, penggemar, dan tim mereka. Sesi photoshoot hari ini tidak hanya mempromosikan Lethlips, tapi juga memperkuat hubungan mereka dengan komunitas global yang lebih luas.
Di tengah suasana hangat itu, mereka mendiskusikan berbagai rencana untuk masa depan. “Aku rasa setelah ini, kita perlu membuat acara peluncuran resmi koleksi baru di Korea dan Indonesia,” kata Maya sambil melirik Rendra.
“Setuju,” jawab Rendra. “Dan kita bisa undang lebih banyak artis dan brand ambassador untuk merayakan pencapaian kita bersama.”
Dengan suasana santai dan penuh canda tawa, makan siang di kafe Rendra dan Maya menjadi penutup yang sempurna untuk hari yang penuh prestasi. Mereka
Setelah hidangan utama selesai, suasana semakin akrab. Kim Jisoo dan Kim Taehyung, yang menjadi pusat perhatian sejak photoshoot pagi tadi, berbincang dengan Naura Ayu dan Devano Danendra tentang berbagai pengalaman mereka dalam dunia fashion dan musik.
“Jisoo, menurutmu bagaimana rasanya jadi global ambassador untuk brand fashion ini?” tanya Naura sambil tersenyum, menyesap minumannya.
Jisoo tersenyum hangat dan melihat ke arah Taehyung sebelum menjawab, “It’s really exciting! Aku senang bisa bekerja dengan brand seperti Lethlips, apalagi mereka berusaha menggabungkan elemen fashion dari Korea dan Indonesia. Sangat keren melihat bagaimana budaya bisa terhubung melalui mode.”
Taehyung mengangguk, menambahkan, “Dan juga, kafe ini seperti menjadi tempat berkumpul bagi semua orang. Suasananya nyaman dan elegan, cocok untuk siapa saja yang ingin bersantai atau bahkan untuk pesta.”
Sementara itu, Tiara Andini terlihat sedang asyik berbincang dengan Rossa (Teh Oca) dan Lyodra. Mereka membahas rencana kolaborasi musik di masa depan.
“Kapan kita bikin lagu bareng nih?” tanya Lyodra antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendra Arjuna Wicaksana
RomanceRendra Arjuna Wicaksana adalah seorang mahasiswa yang terkenal karena keterlibatannya dalam geng motor, Rider Vortex. Sebagai ketua geng, Rendra memimpin anggotanya dengan karisma dan tekad. Meskipun dia dikenal memiliki sifat yang keras dan sering...