9 (구)

15 5 0
                                    

-

Hari kedua syuting MV.

Pagi-pagi buta, sebelum matahari terbit. Para kru dan staf sudah berkumpul di tempat syuting MV terbaru seventeen. Begitu pula dengan para member seventeen yang sudah siap dengan adegannya masing-masing.

'Sebelum syuting mulai, bagaimana kalau aku mengubungi Sinta terlebih dahulu. Siapa tahu dia sedang tidak ada pekerjaan lalu bisa datang ke sini, dia pasti senang bisa bertemu Joshua,' benak Putri.

Putri segera mengirim pesan pada sahabatnya itu.

**

Ting.

Putri
Sinta-ya.
Apa kau sedang banyak pekerjaan?
Pagi ini Seventeen ada syuting MV terbaru mereka di dekat Itaewon.

Sinta
Jinjja??

Putri send pict

SintaOmo omo omo!!!Joshua sangat tampan sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinta
Omo omo omo!!!
Joshua sangat tampan sekali.
Aku akan segera ke sana.
Kebetulan aku sedang
tidak ada pekerjaan.

Putri
Baiklah
Aku tunggu

Membaca pesan dari sahabatnya membuat pagi Sinta menjadi lebih cerah dari matahari pagi.

"Aku harus mencari Bujangnim untuk meminta izin keluar sebentar. Toh, hari ini bagian wardrobe tdak ada pekerjaan apapun. Jika ada, pasti nanti akan di kabari lewat grup KakaoTalk."

Sudah dua jam yang lalu Sinta sampai di gedung Hybe. Ia tidak ada pekerjaan apapun. Bangtan Sonyeondan hari ini tidak ada jadwal acara apapun. Beberapa hari belakangan ini, mereka sibuk berlatih di ruang dance untuk penampilannya di konser comeback nanti.

Sinta pun segera mencari atasannya untuk meminta izin keluar meski hanya untuk sebentar saja tidak mengapa. Bisa melihat Joshua syuting saja ia sudah senang sekali.

"Hara-ya, apa kau melihat bujangnim?" tanya Sinta pada salah satu temannya.

"Sepertinya bujangnim belum datang. Memangnya ada apa, Sinta-ya?"

"Aku ada urusan sebentar saja. Tolong sampaikan izinku pada bujangnim saat beliau datang ya," pinta Sinta. Hara pun mengiyakannya. "Baiklah, nanti jika bujangnim datang aku akan bilang padanya. Memangnya kau mau kemana?"

"Ke Itaewon sebentar. Aku pergi dulu ya. Gomawo, chingu-ya."

Saat Sinta beranjak pergi, seseorang memanggilnya.

"Sinta-ya.

"Ne."

"Kau mau kemana? Tadi aku bertemu Yoongi hyung di depan studionya. Dia mencarimu," ucap pria yang tak lain adalah Jung Hoseok.

My Love, My Favourite Idol (BTS x SVT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang