민윤기
Min Yoongi a.k.a Suga.
Pria itu terus memperhatikan Sinta yang sedang bercanda gurau dengan staf lain dan ada beberapa member Bangtan lainnya juga.Sampai ia tak sadar jika ada seseorang yang duduk di sampingnya dan ikut memperhatikan gerak geriknya.
"Sinta noona memang cantik."
Kepala Suga memutar secara tiba-tiba ke arah sampingnya. "Cantik, tapi aku tidak menyukainya." Pria disampingnya itu tertawa mendengar jawaban Suga.
"Aku tidak bilang kau suka tau tidak? Aku hanya bilang Sinta noona cantik."
Ucapan Park Jimin itu membuat Suga terdiam, tak bisa berkata-kata lagi.
"Jangan-jangan hyung memang menyukai Sinta noona ya," tebak pria kelahiran Busan tersebut.
"Aniyo, dia jauh dari kriteria perempuan idamanku."
"Oh, begitu ya. Baiklah, kriteria Sinta noona juga bukan seperti dirimu. Dia menyukai Shua," ucap Jimin dan membuat Suga penasaran.
"Shua? Joshua Hong maksudmu?"
"Ne, kemarin sore para staff dan para member berkumpul di cafetaria. Sinta noona sangat ceria dan menyenangkan jadi kami juga senang bercerita dengan dia. Dan dia bercerita jika dia sangat mengidolakan Hong Jisoo atau Joshua Hong, salah satu member Seventeen," jelas Jimin. "Hyung sih kemarin langsung pergi ke studio-mu makanya tidak bisa berkumpul bersama staf lainnya juga," lanjutnya.
"Aku sibuk."
"Ya, ya, ya aku percaya, Min PD-nim."
'Jadi dia mengidolakan Joshua Hong? Kenapa bukan Bangtan atau aku?' benak Suga.
**
Waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 KST. Seluruh member Bangtan sedang latihan di Dance Room, Sinta juga sedang menyelesaikan pekerjaannya.
Kini, Sinta diam-diam pergi ke studio Pledis. Hanya untuk mencari Joshua Hong. Karena sejak pertama kali bekerja hingga saat ini, ia belum juga bertemu Joshua Hong.
Untungnya di area studio Pledis sangat sepi. Seluruh staf sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.
"Omo omo omo, Hong Jisoo sangat tampan sekali," gumam Sinta ketika melihat Hong Jisoo dari kejauhan. Ralat, dari balik pintu Studio. Sinta diam-diam mengintip dari jendela kecil yang ada di pintu studio.
Ia juga melihat sahabatnya putri sedang sibuk membuat lagu bersama member lainnya. Sementara Hong Jisoo sedang duduk dan menghafalkan bagiannya dalam lagu terbaru seventeen.
Sedang asyik-asyiknya memandangi ketampanan Hong Jisoo saat sedang serius membaca teks lirik lagu, Sinta terkejut ketika pintu itu terbuka dan menampakkan seorang pria berwajah putih pucat yang keluar dari studio tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Favourite Idol (BTS x SVT)
FanficDuo yeoja asal Indonesia yang mempunyai cita-cita setinggi Namsan tower. Impian mereka sederhana, hanya ingin bertemu idol favorit mereka masing-masing. Hanya bertemu, Tidak lebih. Karena mereka juga menyadari, tidak mungkin bisa berharap lebih. Sel...