Chapter's Eight
• ๋๋࣭࣭ 𓏲┈✦Happy Reading✦┈
"Thurr, ayoo" ajak Skylar.
"Bentar dulu" jawabnya.
"Cepet thurrr" ucap Skylar agak keras di depan pintu.
"Iyaa" balasnya lumayan kencang juga.Arthur sedang memilih baju yang ingin dia gunakan, biasanya ia hanya memakai celana bahannya dengan kaos hitam. Kali ini ia ingin sedikit tampil berbeda sepertinya.
Ia mengambil baju putih dengan gambar minions di baju itu.
"Ayo" ajak Arthur yang sudah ada di hadapan Skylar.
Pemuda yang lebih tinggi darinya itu hanya tersenyum menatap dirinya. Menurut nya.. Dia sedikitt lucu. Skylar masih terus menatap Arthur yang di hadapan nya. Tiba-tiba sekilas terbayang bayangan seseorang yang membuat perasaan nya tak enak.
"Wei? Jadi gakk?" Tanya Arthur membuyarkan lamunan Skylar.
"H-hah? Oh jadi ayoo" ucap Skylar yang tersadar dari lamunannya.Akhirnya mereka sudah berada di dalam mobil Skylar. Skylar masig terus terbayang tentang wajah seseorang yang tiba-tiba terlintas di pikiran nya. Ia berusaha menepis bayangan tersebut.
"Lupain Skylar, lupain!" Ucap nya pada dirinya sendiri.
"Kita mau kemana?" Tanya Skylar membuka pembicaraan mereka.
"Loh? Gw kira lu udah tau mau kemana" balas Arthur.
"Hehe, kita ke.. " ucap Skylar sedikit berfikir.
"Ohh! Kita ke timezone aja thur" ajaknya."Yaudah ayo" jawab nya singkat.
"Baik lahh" ucap Skylar sebelum melajukan mobilnya.Akhirnya mereka sudah sampai di mall yang Skylar maksud. Mereka pun masuk ke dalam Timezone tersebut. Saat sampai di kasir, Skylar mengeluarkan kartu Timezone nya untuk di isi ulang.
"Biasanya sama yang pendek kemaren kak" ucap nya sambil tersenyum kecil.
"H-hah?" Bingung Skylar.
"Ngak kak.. " ucapnya kecil mengembalikan kartu yang sudah di isi.
"Udah ya kak, terimakasih" ucap kasir tersebut.Arthur tak ambil pusing sebenarnya Skylar pernah pergi dengan siapa. Berbeda dengan Skylar yang justru memikirkan hal tersebut.
Arthur yang melihat nya hanya bisa menghela nafasnya pelan.
"Gw gatau orang yang di maksud itu siapa, yang penting sekarang di sini ada kita berdua aja, so, have fun" ucapnya dapat menenangkan Skylar.
"Wkwkwk, aman aja, yaudah yok" ucap Skylar menarik tangan putih itu pelan.Mereka menghabiskan waktu di Timezone itu, Skylar hari ini sangat hoki, ia mendapat kan 1 boneka besar dan 5 boneka kecil lainnya. Arthur sangat bersemangat dengan boneka tersebut.
"Lagi ler!" Ajaknya menuju mesin capit yang di isi beberapa lego tersebut.
Skylar bertanya ingin lego yang mana, ia memilih lego berbentuk mobil berwarna merah, hanya sekali percobaan Skylar langsung mendapatkan lego yang di inginkan Arthur.
--
S
etelah selesai, mereka memutuskan untuk kembali ke GH mereka.
"Seru banget kayaknya pergi gak ngajak" sindir Hazle yang tiba-tiba ada di belakang mereka.
"Gausah ngambek cil, nih" Arthur memberikan siomay kesukaan Hazle.
"Bisa aja bujuk nya, thanks,, wopyu" ucap nya sebelum pergi ke kamarnya."Itu tuh yang katanya gasuka njir"
"Iya cok, padahal mah suka"
"Iya njir, boong bet tuh""Ngapain lu pada? Dyrenn dkk terkejut melihat Skylar yang tiba-tiba di belakang nya.
"Satu.. Dua.. Tiga.. LARI COKKKKK" ucap Rinz yang berlari di susul Idok dan Dyrenn.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
--
・゚: ✧・゚: TBCakhirnya update cokkkk, maaf skli kalo gak nyambung karena ini bikin nya sambil mikirin nilai gw juga ini 😔 tapi gwapapa, karena bentar lagi matchnya RRQ 😋 yaudah ah gitu aja, lop yu ges makasih udah nunggin gw up 🤟🏻😛🤟🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Partner. [Skylar x sutsujin]
Random"Kok lu bisa se perfect itu sih?" -sky "Tanya mak gua sono." -thur ------ WARN!! -BANYAK KATA" KASAR -100% FIKSI - CUMA HALUAN AJA -BXB "kalau gasuka boleh skip aja ya" ©Sheryl "if you dont like, just go"