Jealous boyy skylarr. [ Long Chap! ]
✩.・Happy Reading.•*:。✩
Hari ini adalah match playoff upper bracket mereka, hari ini mereka akan melawan Team Liquid Id. Tentu match hari ini membuat para Kingdom beramai-ramai pergi ke mpl arena.
Di ruang tunggu kita hari ini, terdapat dua manusia aneh yang terus-terus an mengganggu jungler kulkas mereka. Siapa lagi kalau bukan Skylar dan Dyrenn yang mengganggu Sutsujin?
"Eaaa! Kiwww, bae ujinnn" ledek Dyrenn ke Arthur, hanya di balas helaan napas berat saja, sudah cukup lelah menghadapi mereka.
"Diem aja si baee, senyum dongg, kiww" kali ini Skylar yang ikut-ikutan meledek dirinya.
"Diem ler, gua lagi ngantuk" ucap nya mendorong Skylar menjauh dari diri nya."Tumben banget ngantuk Thur?" tanya Rinz yang duduk di samping Arthur.
"Semalem bergadang nemenin Skylar" ucap Arthur sambil menguap.
"Yaudah tidurlah sini" ucap Rinz mencoba membuat Skylar cemburu seperti nya.Benar saja, Arthur pun menyenderkan kepala nya di bahu Rinz yang ada di sebelahnya, awalnya Skylar tak menyadari hal itu hingga Idok memberinya kode bahwa kedua orang itu sedang berdekatan. Skylar yang melihat nya hanya menatap Rinz tajam. Sedangkan Rinz nya menatap Skylar dengan tatapan mengejek.
"Ayo breafing dulu, bangun semua" ajak coach NMM pada anak" nya.
"Thur, bangun dulu ayo, breafing dulu" ucap Rinz pelan sambil menggoyangkan tubuh Arthur pelan.
"Hm? Oh.. Sorry ya Rinz berat ga?" tanya nya setelah bangun.
"Ngga. Aman aja, ayo" ajak Rinz yang bangun terlebih dulu sebelum Arthur.Mereka pun berkumpul di tengah ruangan, mata elang Skylar tak berhenti menatap pacarnya yang terus"an di dekat Rinz. Sampai-sampai Skylar hampir tak mendengarkan coach nya hanya karena fokus ke mereka berdua. Dyrenn tentu mengetahui nya. Ia hanya mencoba mengelus punggung Skylar agar lebih tenang.
"Oke semuanya, itu aja yang mau gw omongin ke kalian, sisanya have fun sama game, fokus in game aja, lupain hal lain dulu, fokus ke diri kalian masing-masing juga, trust your team oke?" jelas coach Khezcute pada anak" asuh nya.
"Kalo lu ler? Ada yang mau di bilangin?" tanya coach NMM pada Skylar.Namun bukan jawaban yang mereka dapatkan, semuanya jelas langsung mengarah ke arah Skylar, mereka justru melihat mata elang Skylar yang terus menatap Arthur dan Rinz yang bersebelahan.
Arthur yang ikut melihat Skylar justru terjadi eye contact diantara mereka, mata elang Skylar menatap dalam mata Arthur yang melihat takut pada nya. Dyrenn pun segera menyenggol Skylar agar ia sadar dari lamunannya.
"Shut! Lerr" ucap Dyrenn menyenggol tangan Skylar berkali-kali hingga ia sadar.
"Hm? Hah? Kenapa?" tanya Skylar panik langsung melihat kearah coachnya.
"Mikirin apaan ler? Ada masalah?" tanya NMM sekali lagi untuk memastikan Skylar.
"Ah, ngga gaada, tadi ngelamun aja.. Maaf" ucapnya kemudian menunduk."Lupain dulu masalah lu okey? Ada yang mau lu omongin ler?" tanya Khezcute tenang.
"Gaada, cuma fokus ke tujuan kita buat menang aja." ucap Skylar singkat dan di angguki oleh semuanya.
"Oke semuanya, sebelum itu mari kita berdo'a dengan kepercayaan masing-masing, berdoa di mulai.""Selesai" ucap NMM setelah selesai berdoa.
"Ayo Prabb! Mana suaranya lekk??" panggil Dyrenn pada Hazle untuk meneriakkan 'Viva RRQ'.
"Aman ajaa! VIVAAA!!" teriaknya kencang.
"RRQ!!" balas mereka semua.Mereka pun memasuki arena mpl, hati Sutsujin tak tenang sebenarnya mengingat Skylar yang tadi menatap nya seperti itu, menakutkan jujur.
Setelahnya para player pun duduk di bangku mereka masing-masing, Arthur yang duduk di samping Rinz masih tak luput dari pengelihatan Skylar, terlebih lagi Rinz yang kadang suka menggoda Arthur, yang jelas" milik Skylar.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Partner. [Skylar x sutsujin]
Diversos"Kok lu bisa se perfect itu sih?" -sky "Tanya mak gua sono." -thur ------ WARN!! -BANYAK KATA" KASAR -100% FIKSI - CUMA HALUAN AJA -BXB "kalau gasuka boleh skip aja ya" ©Sheryl "if you dont like, just go"