3 ୨˚୧

1.1K 89 4
                                    

Chapters three

•┈┈┈✦Happy Reading✦┈┈┈•

Kemenangan berhasil di raih oleh Rrq dengan kemenangan sempurna. 2-0, para kingdom berteriak membuat Mpl arena penuh dengan sorakkan.

Kali ini sesi interview bersama budhe, tentu banyak yang bersorak melihat Skylar dan Sutsujin yang bersebelahan

"Cakep banget gilakkk!!"
"Suami gua barengan ginii!"
"Lerr! Awas naksir lerr!!"
"Arthur cantik banget ya ampunn"
"Lerrr, awas naksirr!!"

Skylar mendengar jelas teriakan para kingdom yang berada di bawah, awalnya Skylar tidak menghiraukan mereka, namun, saat nama Arthur di sebut, dirinya jadi salah tingkah sendiri.

"Selamat atas kemenangan sempurna hoshi, dan.. Ada member baru, dari Rrq hoshii,, hai Sutsujin" sapa budhe Clara pada Arthur
"Hi bude" jawab nya singkat
"Sutsujin, mainnya cuakeppp banget tadi, apasih tips nya buat kamu main kayak gitu? Apakah karena ada chimestry? Atau gimana tuh?" tanya budhe
"Karena, chimestry nya udah mulai kebangun, sama, saling trust aja sih" Arthur

"Oke.. Gimana kalo kamu Skylar?" budhe
Arthur memberikan mic nya kepada Skylar dengan senyuman

"Aduh jantung gw"

"Eee.. Kalo gw sendiri sih karena percaya aja, soalnya kan kita sering scrim, trus sering mabar, jadi nya lebih kebentuk chimestry nya, paling sama karena ada Arthur aja sih" ucap nya di akhiri dengan senyuman.

Perkataan Skylar membuat seluruh penonton ricuh karena perkataan nya, jangan kan penonton yang ada di arena, teman" Skylar terutama Arthur saja sangat kaget dengan perkataan Skylar. Arthur yang kaget hanya bisa diam sambil tersenyum tipis, tak ada yang sadar bahwa Arthur tersenyum, ralat, kecuali Skylar. (Ea)

≻───Gh Rrq───

Mereka telah sampai kembali ke GH, semua kembali ke kamar Masing-masing, karena kelelahan Arthur memutuskan untuk istirahat sebentar di sofa ruang tengah.

"Thur, lu kagak ke kamar?" tanya Xoxo
"Ntar, masih cape" Arthur membuka jaketnya dan merebahkan dirinya di sofa.

Skylar side

"Wanjir capeknyaaa" Skylar menjatuhkan diri nya di kasur empuknya. Saat sedang terdiam, tiba-tiba ia mengingat kalimat yang tadi ia dengar dan yang tadi ia ucapkan.

"Kenapa tadi gw ngomong gitu?" Skylar mengambil handphone nya lalu memeriksa instagram nya.

Benar dengan dugaan nya, komentar instagram nya ricuh dengan berbagai komentar yang searah dengan perkataan Skylar.

"Lerr? Beneran sama Arthur kahh?"

"Asli kah? Skyjin is reall?"

"Pantes main nya gacor, ternyata support nya team sendiri"

"Cocok banget kaliann, yang satu gemesin yang satu sangar bett"

"Kapan gopub lerr?"

Skylar membaca semua komentar nya, awalnya ia merasa aneh dengan komentar tersebut, namun secara bersamaan, ia tersenyum membaca komentar tersebut.

"Gw gamau jatuh cinta lagi." Skylar membuyarkan pikiran nya dan memutuskan untuk ke kamar mandi.

Rencananya ia akan melakukan stream, namun ia merasa malas karena tubuh nya juga sangat lelah, hingga ia tertidur saat selesai mandi.

23.33

Skylar terbangun karena merasa haus dan tenggorokan nya kering, ia terbangun dan melihat ke jam handphone nya.

"Udah setengah 12? Gw tidur lama banget" Skylar turun kebawah untuk mengambil air di dapur, langkah Skylar terhenti melihat seseorang yang tertidur di sofa.

Skylar mendekati sofa dan tubuh nya terpaku melihat Arthur yang tertidur di sofa dengan sangat pulas, sepertinya ia sangat kelelahan hingga tidur di sofa, Skylar berjongkok di depan wajahnya. Skylar dapat melihat wajah indah yang tertidur di sofa tersebut.

Skylar memandangi Arthur sangat dalam, entahlah.. Hati nya tenang melihat wajah teduh seorang Arthur yang tertidur di hadapannya. Cantik.. Ya, itu satu kata yang ada di pikiran Skylar.

"Gw.. Normal kan Thur?" Skylar masih terus memandangi wajah tersebut sebelum ia memutuskan untuk membawa nya ke kamar nya.

- David room

Skylar menidurkan tubuh Arthur di kasur nya secara perlahan, Skylar naik ke kasur nya dan tidur di sebelah Arthur.

Skylar terus memandang wajah indah nan teduh yang berada di hadapannya, mungkin ia masih bisa mengatakan bahwa ia tidak suka kepada seseorang yang kini di hadapan nya. Entahlah.. Skylar tak pernah merasakan hal seperti ini sebelum nya, mungkin pernah? Ya, ia pernah.

"Gw gamau jatuh cinta lagi Thur.. Gw trauma.." lirih nya, Skylar menyembunyikan wajah nya di balik guling yang ia peluk.

Grepp

Skylar terdiam karena hal yang ia dapat, ia menaikkan kepala nya untuk melihat apa yang di lakukan seorang Arthur?

Skylar terkejut melihat Arthur yang memeluk nya, padahal jelas" tadi ia tertidur pulas, bagaimana ia bisa memeluk Skylar?

"T-thur?" Skylar masih terdiam melihat Arthur yang tetap tenang tertidur.

"Gua gamau jatuh cinta.. Gua gamau"

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

.•*:。✩TBC

MAAF YAAA KALO GAK NYAMBUNGG SEE YOU IN NEXT CHAP

MAAF YAAA KALO GAK NYAMBUNGG SEE YOU IN NEXT CHAP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
More Than Partner. [Skylar x sutsujin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang