*awas yaaa
Chapters nine
• ๋๋࣭࣭ 𓏲┈✦Happy Reading✦┈
"Rennnn" ucap Skylar yang tiba-tiba ada di samping Dyrenn.
"Apaan?" Jawab Dyrenn masih fokus dengan handphone nya.
"Liat gw dulu cok" ucap Skylar mengambil handphone Dyrenn."Apaan anjeng" kesal Dyrenn.
"Gw mau nembak" ucap Skylar lebih pelan.
"Nembak siapa njing? Lu mau bunuh orang?" Kaget Dyrenn.
"Bukan nembak gitu bego" sinis Skylar."Ngomong tuh jangan setengah-setengah makanya pukimak" ucap Dyrenn.
"Ya maap, gw serius ini" ucap Skylar.
"Tumben banget serius?" Tanya Dyrenn menatap Skylar dengan menaikkan satu alisnya."Gw mau nembak Arthur"
Kalimat yang di ucapkan Skylar benar-benar membuat dyrenn kaget bukan main, ia hanya bisa menatap Skylar tak percaya.
"An... Jir??? LER? LU YANG BENER AJA SETAN?"
----
"Dyrennnn, mana si anak ini anjing" ucap Skylar yang sedari tadi mencari-cari Dyrenn, memang kebiasaan anak ini selalu pergi saat hari libur.
"Ler? nyari si Dyrenn?" tanya Rinz menghampiri Skylar.
"Iya, lu liat Rinz?" tanya Skylar balik.
"Tadi kayaknya sama si Idok deh" jawab Rinz.
"Owalahh, pantes gw cariin tadi gaada, sama Idok ternyata" ucap Skylar sambil mengangguk."Ngapain nyari dia ler?" tanya Rinz lagi.
"Mau konsultasi" jawab Skylar.
"Gaya bet konsultasi" jawab Rinz dengan tertawa kecil.
"Penting ini! tentang cinta" jawab Skylar dengan nada dramatis di akhir kalimat nya."Najis!" celetuk Rinz.
"Bodoamat" jawab Skylar.
"Oiya ler, gw mau ngomong" ucap Rinz tiba-tiba serius.
"Ngapa jadi serius? mau ngomong apa?" tanya Skylar menatap Rinz."Jadi gini ler.. "
---
"Gitu jadinya, gw cuma mau bilang hati² aja, soalnya kita gatau dia mau gimana nantinya" ujar Rinz.
"Tapi gw gak nyangka sampe kayak gini" ucap Skylar menundukkan kepalanya.
"Gapapa ler, masih ada gw, Arthur, Rendy, sama yang lain, lu kagak sendirian" ucap Rinz menenangkan Skylar."Iya, makasih ya Rinzz" ucap Skylar dengan senyum khas nya.
"Yaudah, nanti kita ngumpul di balkon! okeh!?" ucap Rinz antusias.
"OKEE!" balas Skylar.-----
"Koh Arthurrr!!" triak Hazle berlari ke arah atas.
"Koh!! kohh buka kohh!!" ucapnya mengedor-gedor pintu kamar Arthur.
"Apasih? udah malem jangan triak²" omelnya menatap Hazle."Hehe, maaf kohh, ini tolongin gw ngerjaun pr dong! hehehehe" ucap nya sambil tersenyum lebar.
"Kenapa harus malem gini sih..? kenapa gak dari sore aja?" tanya Arthur malas karena dirinya juga sudah cukup mengantuk."Kohh, plis lahhh, ini tugas gw banyak bangett, besok harus di kumpul jugaa" rengek Hazle menggoyahkan tangan Arthur.
"Ck, yaudah ayo di bawah" ucapnya menuruni tangga lebih dulu dari Hazle.Kini mereka sudah berada di bawah, Hazle sedang mendengarkan Arthur yang sedang menjelaskan pelajaran yang dirinya tak mengerti, tiba-tiba..
CKLEKKK
Listrik tiba-tiba padam begitu saja, semuanya menjadi gelap, Hazle yang memang takut dengan gelap pun menjerit kaget.
"ASTAGFIRULLAH, KOK MATI LAMPUNYAA" kagetnya
"Heh! jangan triak udah malem, bentar gw nyalain lagi" ucapnya sambil bangun dari duduknya.
"KOHHH jangan tinggalin Hazle plss" ucapnya.
"shut, diem dulu, gw nyalain keluar bentar doang" ucapnya meyakinkan Hazle.Arthur pun bangun dan pergi keluar, ia jalan cukup perlahan karena memang ia tak membawa handphone, saat sudah menemukan pintu, ia langsung membukanya. saat ia membuka pintu, di lantai terdapat tulisan menyala yang bertuliskan..
"Saklar nya yang mati di atas, bukan di bawah sayang"
Arthur yang membacanya hanya terkejut sedikit, lalu ia langsung menutup pintu kembali, saat ia berbalik, lampu gemerlapan tersusun rapih di tangga, ia awalnya bingung, ia juga tak melihat adanya Hazle di ruang tengah.
Arthur pun mengikuti lampu tersebut untuk naik, setelah ia sampai ke lantai 2, ia melihat sebuah kotak di hadapannya. Setelah ia membuka kotak tersebut, terdapat tulisan..
"Look your back"
setelah ia selesai membaca tulisan tersebut lampu tiba-tiba menyala. Dan saat ia berbalik, ia melihat Skylar dengan bunga di tangannya!??
"Will you be my boyfriend??"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
・゚: ✧・゚: TBCANJIRRR udah lama banget gw gak up ni book plss, maaf ya gess, soalnya lagi banyak bgt tugass, ANYWAYY udah mau playoff aja yaa, cepet banget wehh, gimana nasib AE guaa?? T_T yaudh la ya segini dulu, kita liat apakah si peler di terima?? 😈😈
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Partner. [Skylar x sutsujin]
Random"Kok lu bisa se perfect itu sih?" -sky "Tanya mak gua sono." -thur ------ WARN!! -BANYAK KATA" KASAR -100% FIKSI - CUMA HALUAN AJA -BXB "kalau gasuka boleh skip aja ya" ©Sheryl "if you dont like, just go"