Bentar Mau nanya sekolah dikorea ada acara perkemahan nggak sih?, gue nggak tau deh krna gk terlalu suka liat Drakor. Apa cuma gue yang nggak nonton Drakor? Tpi krna ini cuma cerita fiktif cerita halu gwe dan karangan real dari gue jadi gue Adain adj ya.
3 bulan sudah Jimin menjalani sebagai siswa dari salah satu sekolah yang termasuk sekolah bergengsi ini. Karena kebanyakan siswa disini adalah anak dari orkay. Selama 3 bulan itu pun semua berjalan lancar. Hari-hari Jimin, Jimin lalui sebagai mana mestinya seorang siswa, bangun tidur sarapan sekolah pulang ngerjain PR tidur dan selalu begitu.
Sudah 3 bulan juga Jimin mengikuti kegiatan ektra seni, dia mengambil ekstra seni bagian tari sesuai hobinya. Dan ternyata ekstra seni bagian tari ini diketuai oleng Kaka kelas yang tidak asing lagi bagi Jimin. Hoseok dia ketua ekstra seni tari ini. Jimin sempat berfikir kok bisa dia ikut 2 organisasi, apa waktu mereka nggak bentrok? Satu organisasi aja udah menguras tenaga dan waktu, tapi ini....
Dan taehyung terjun ke club basket yang ternyata diketuai oleh suga sang wakil ketua OSIS. Lagi lagi taehyung pun punya fikiran sama seperti Jimin. Kenapa mereka bisa mengikuti 2 organisasi. Gimana cara mereka membagi waktunya?.
Jungkook? Oh iya, Jungkook ikut seni tari juga sama Jimin. Dia punya hobi yang sama dengan Jimin.
Jam pertama pelajaran hampir selesai, 25 menit lagi. Namun sang guru yang merasa pelajarannya sudah cukup, membebaskan mereka mengobrol dikelas namun dengan syarat tidak bersuara. Sebentar? Membebaskan mengobrol tapi tidak bersuara? Apa-apaan maksudnya, gimana konsepnya? Jimin dan teman-temannya tidak habis fikir dengan jalan fikiran gurunya ini. Padahal masih ada waktu 25 menit jam pelajarannya namun gurunya ini terlampau malas mungkin fikir Jimin, bisa bisanya sekolah ternama dipusat kota seoul menerima guru seperti ini.
Jimin memilih membaca dan mempelajari kembali pelajaran yang baru saja gurunya terangkan itu. Dari pada bosan dan mengobrol tanpa suara fikirnya. Berbeda dengan Jungkook dan taehyung, mereka terlihat saling padang2an namun dari raut wajahnya yang Jimin lihat mereka sedang mengobrol lewat telepathy. Karena dari gestur alis yang kadang naik turun, matanya kedip-kedip kening yang berkerut bibir yang tiba-tiba senyum malah Jimin sempat lihat taehyung menjilat bibir dan menggit bibirnya. Entah apa yang sedang mereka obrol kan lewat obrolan telepathynya itu, kan Jimin jadi berfikir yang iya iya. Begitupun dengan yang lain ada yang ngobrol lewat secarik kertas sambil nahan ketawa supaya suaranya tidak keluar.
Ditengah asyiknya acara mari membaca buku bersama Jimin tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Otomatis Atensi mereka beralih kesumber suara dan menampil sosok pemuda-pemuda tampan dengan balutan seragam sekolah yang rapih dengan lipatan bekas setrikaan yang tercetak jelas. Namun Jimin dan teman-temannya masih tetap diam tanpa bersuara.
" Selamat pagi pak " sapa salah satu pemuda keguru yang sedang asik mengarungi lautan mimpi, dengan penampilan kacamata yang tidak berada ditempatnya dan salah satu tangan yang menyanggah dagu serta mulut yang sedikit terbuka. Untung aja air liurnya tidak jatuh.
Tidak ada sahutan.
Pemuda itu menatap kearah siswa siswi yang ada dikelas namun mereka semua cuma diam tanpa kata. Para pemuda itu masih setia berdiri didepan pintu. Hingga salah satu dari mereka memutuskan memberanikan diri masuk.
Pemuda itu mendekati sang guru, dia menghela napas kasar dan medengus kesal, hampir 5 menit mereka berdiri didepan pintu. Akhirnya dia menarik napas dan___
" PAK KEPSEK LIAT PAKKKKKKKKKK, PAK CHOI TIDUR DI JAM NGAJAR PAKKKKKKK". Pak Choi yang mendengar suara nyaring itu terlonjak kaget. Siapa yang berani mengganggu mimpinya yang sedang asyik berdua-duan dengan janda sebelah rumahnya itu. Dan keterkejutan pak Choi bertambah melihat siapa yang sudah mengganggu acara suap suapan dengan janda sebelah rumahnya yang mbahenol lewat mimpinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua osis cadangan ( YoonMin )
Fantasybxb jangan terlalu membenci seseorang kalau belum tau betul seluk beluk orang tersebut. karena kita nggak tau kan rasa benci bisa jadi cintah. eakkk sama halnya kek dua manusia lucu ini. brawal dari ribut berakhir dengan bucin. yoongi jimin namjoon ...