telu : perjusami

31 5 0
                                    


Hari ini dimana hari pemberangkatan acara perjusami. Jimin diantar oleh eoma dan appanya.

" Eoma, appa, Jimin masuk nee."

" Nee sayang, hati-hati jaga kesehatan dan pola makanmu, jangan sampai telat makan, nanti maghmu kambuh, jangan lupa obatnya juga, kalau sudah jam makan langsung makan nggak boleh nanti-nanti." Nasehat sang eoma sambil terus memeluk sang putra anak kesayangannya itu. Walau ini bukan pertama kali Jimin mengikuti acara perjusami namun seorang ibu akan tetap merasa khawatir saat jauh dari sang anak. Terlebih kesehatan Jimin.

" Jaga diri baik-baik ya anak kesayangan appa. Ingat jangan jauh-jauh dari keramaian." Ucap sang appa sambil memeluk Jimin. " Kalau ada apa-apa kabarin kita secepatnya."

" nee appa. Jimin masuk ya."

" JIMIN .... "

" Tae, Jungkook."

" Annyeonghaseyo ahjuma, ahjusi" sapa Jungkook dan Tae bersamaan.

" Annyeonghaseyo Taehyung Jungkook." Balas appa dan eoma park.

" Titip Jimin ya, ingat kalian jangan saling jauh-jauhan. Tetap bareng-bareng. Jangan lupa ingetin Jimin makan juga, paksa aja kalau dia tidak mau makan."

" Siap ahjuma."

" Kita masuk ya ahjuma ahjusi."

" Nee hati-hati. Jimin ingat pesan eoma dan appa."

" Nee eoma " Jimin masuk menuju lapangan bersama dengan Jungkook dan taehyung.

" Ka tolong awasi Jimin, eoma nggak mau kejadian dikantin kemarin terulang lagi."

" Nee appa. Kaka akan selalu mengawasi Jimin. Kaka pastiin kejadian kemarin tidak akan terulang lagi."

" Untuk tiga hari kedepan tolong jagain Jimin, eoma takut anak itu tetap mengincar dan menaruh dendam sama Jimin. Kalau ada apa-apa segera hubungi eoma dan appamu."

" Nee eoma. Kaka masuk ya."

______________________________________________

Sekolah hari ini berjalan hanya sampai jam 10 pagi. Mengingat akan diadakannya perjusami untuk kelas X.

Jam 1 siang mereka sudah berkumpul dilapangan sekolah. Semua barang sudah dimasukan kedalam mobil truck khusus barang.

" Selamat siang adek-adek."

" SIIIAAANGGGGG .... "

" Sudah siap untuk acara perjusami?"

" SIAPPPPPPPPPP ..... "

" Wahh semangat sekali... Okeh adek-adek nanti kita berangkat sesuai jadwal pukul 1.30, mengingat jarak yang kita tempuh akan memakan waktu yang lama, mungkin nanti kita akan sampai disana pukul 5 atau 6 sore. Kita sudah menyiapkan mobil untuk kalian tolong tertib dan masuk kemobil sesuai nama grup masing-masing. Satu mobil untuk dua grup dan akan ada dua anggota OSIS yang mendampingi. Bisa dipahami?."

" Bisa ka.... "

" Okeh biar tertib dan tidak berebut ka Chanyeol akan menyebutkan satu persatu grup untuk menuju mobil. Sebelum itu mari kita berdoa sesuai kepercayaan masing-masing agar perjalan kita lancar selamat sampai tujuan dan acara pun berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan. Berdoa mulai." Semua berdoa dengan khidmat.

Setelah selesai dan dikira semua murid masuk kedalam mobil semua, Satu persatu mobil berangkat. Dimobil Kelompok Jimin bergabung dengan salah satu kelompok dari kelasnya jadi mereka bisa bercanda tanpa rasa canggung. Dan yang sebelumnya dikatakan ada dua anggota OSIS yang mendampingi namun dimobil kelompok Jimin nyatanya sekarang ada 4 anggota OSIS. Dikarenakan mobil yang diperkirakan cukup untuk khusus anggota OSIS ternyata penuh. Untungnya dimobil kelompok Jimin ini sedikit luas.

ketua osis cadangan ( YoonMin )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang