" Lo dari mana Jim? Gue telfon nggak diangkat."
" Sorry Tae, gue tadi ke tendanya ka seokjin."
" Huh? Ngapain?"
" Tadi gue bosen jadi gue keluar terus duduk dibelakang tenda dan ketemu ka hobi sama ka Namjoon, terus gue digiring ke tendanya ka jin."
" Kita disini khawatir,Jim. Lo udah makan? Gue ambilin jatah makan siang Lo juga ya kebetulan yang lain lagi ambil makan."
" Nggak usah tae, gue udah makan tadi sama ka jin dan yang lain."
" Lo beneran udah makan?"
" Beneran Tae. Tae, gue ngantuk, gue boleh tidur dulu?"
.
.
.
.
.
Tae, Jungkook, Mingyu dan eunwoo sedang makan di depan tenda karena didalam sedang ada Jimin yang sedang tidur.
" Tae, kok Jimin bisa segampang itu Deket sama ka jin?" Tanya Mingyu
" Ntah, tapi Jimin cerita tadi ka jin minta dia anggap Jimin sebagai adeknya." Jawab Tae sambil tetap mengunyah makanannya.
" Serius?? Gila sih Jimin beruntung banget"
" Iri Lo?"
" Nggak gitu nu, karena setau gue ka jin itu sifatnya nggak jauh beda sama Jimin, dia nggak gampang Deket sama orang, apa lagi orang baru."
" Lo tau dari mana?"
" Abang gue, Abang gue temen masa SMP nya ka jin, Tae. Ka jin beberapa kali pernah kerumah buat ngerjain tugas kelompok, dan yang paling diem itu ka jin. Abang gue cerita kalau ka jin itu introvert, tapi kalau sudah sama orang yang Deket sama dia, dia bakal berubah jadi ekstrovert." Jelas Mingyu
" Lalu, kalo lagi sama Abang Lo gimana?".
" Kalo cuma lagi berdua ya dia banyak bicara, bahkan bobrok banget katanya, tapi kalo ada orang lain langsung berubah kek kulkas katanya."
" Katanya ka jin salah satu anak donatur sekolah kita kan?"
" Gue denger juga gitu, Tae, bahkan sudah ada beberapa guru yang di keluarkan karena melakukan kesalahan dan diketahui langsung oleh ka jin".
" Lo dapet kabar itu dari mana Gyu, dari Abang Lo juga?"
" Elah nu, udah nyebar tuh berita, Lo tau? pak Choi kemarin yang ketauan tidur dikelas pas mereka masuk? Langsung dapet surat peringatan."
" Sengaruh itu ka jin disekolah?" Tanya eunwoo yang diangguki oleh mingyu, karena mulutnya udah penuh dengan daging.
" Ahh enak kali ya satu sircle sama ka jin" ucap eunwoo
" Nggak usah ngayal, Nggak bakal cocok sih kalo kata gue, ka jin. Itu sempurna sedangkan Lo?? Yang ada bikin malu." Ujar Tae
" Lo nggak bisa bikin gue seneng bentar aja ya Tae."
" Gyu, nanti kita cuci baju yang semalam yuk disungai mumpung masih panas dan belum ada kegiatan juga" ajak eunwoo.
" Kookie ikut, kookie juga mau cuci kolor kookie."
" Kolor Lo habis?"
" Nggak, masih ada, cuma nggak enak aja kalo pakaian kotor dimasukin ke tas."
.
.
.
.
" Nu sanaan dikit."
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua osis cadangan ( YoonMin )
Viễn tưởngbxb jangan terlalu membenci seseorang kalau belum tau betul seluk beluk orang tersebut. karena kita nggak tau kan rasa benci bisa jadi cintah. eakkk sama halnya kek dua manusia lucu ini. brawal dari ribut berakhir dengan bucin. yoongi jimin namjoon ...