Kelompok Jimin berada diurutan tiga, sesuai rencana rapat panitia OSIS tadi kelompok Jimin dan suho harus berjarak jauh. Namun setelah Chanyeol menyebutkan kelompok Jimin untuk berangkat dia dapat panggilan dari panitia OSIS yang sudah berjaga di pos kalau salah satu dari mereka ada yang sakit karena tidak kuat menahan dinginnya angin malam.Kelompok sudah jalan semua. Kai yang harusnya bertugas menjaga keamanan diarea tenda sekarang Chanyeol tugaskan untuk menggantikan salah satu panitia OSIS yang sakit tadi, dan suga yang menggantikan posisi kai. Chanyeol sendiri dia bertugas si pos terakhir. Setelah memastikan semua kelompok jalan dia bergegas menuju pos terakhir, dimana pos tersebut berada disebuah sungai yang mana nanti anak-anak akan melewati beberapa tantangan. Dia sudah memastikan sendiri kelompok Jimin jauh dari kelompok Suho. Karena Suga tidak bisa mendampingi kelompok Jimin.
Jimin dan kelompoknya sudah melewati tiga pos, jarak antara pos satu dan lainnya cukup jauh. Bahkan dia sempat terselip oleh kelompok lain karena ditengah perjalan Mingyu sempat terpeleset dan mereka memutuskan untuk beristirahat sebentar untuk mengobati luka Mingyu akibat terpeleset tadi, tidak parah hanya sedikit goresan terkena ranting pohon yang berjatuhan dibawah. Jimin terselip 3 kelompok. Tidak masalah bagi Jimin yang terpenting anggotanya semua baik-baik saja. Bahkan beberapa kelompok lain semat berhenti untuk memastikan kalau kelompok Jimin baik-baik saja.
" Gyu, Lo masih kuat kan?" Tanya Jimin, setelah melewati pos lima.
" Tenang Jim, gue sudah bilang gue baik-baik saja." Jawab Mingyu, dia tau Jimin begitu mengkhawatirkannya. Bagaimanapun Jimin ketua kelompok yang harus memastikan anggotanya baik-baik saja.
" Lo yakin kaki Lo nggak terkilir?"
" Nggak jim Lo tenang aja." Jimin mengangguk.
" Tae, Jungkook, eunwoo, kalian baik-baik aja kan? Kalau capek bilang biar nanti kita istirahat dulu." Jimin benar-benar memastikan semua anggotanya.
" Aman Jim." Jawab mereka bertiga sambil menunjukkan jempolnya.
"Lo sendiri gimanah? Harusnya kita yang menanyakan Lo baik-baik saja atau nggak." Tanya Tae.
" Gue aman kok. Ok semangat y masih ada empat pos lagi. Makasih sejauh ini kalian menjawab semua pertanyaan dari setiap pos dengan tepat jadi kelompok kita tidak mendapat hukuman." Jawab Jimin. Dia bangga dengan anggotanya karena mereka bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh panitia OSIS dengan tepat.
" Harusnya kita yang makasih ke Lo Jim, Lo sudah memberi kisi-kisi semua pertanyaan setiap pos. Secara Lo yang sudah tau semua tentang hal ini." Ucap eunwoo, jadi dua hari sebelum pemberangkatan acara perjusami, Jimin memberi kisi-kisi pertanyaan untuk kegiatan ini ke anggotanya. Bukan apa. Mengingat kondisi dia yang baru saja melakukan oprasi dan tidak boleh melakukan hal berat. Sedangkan hukuman dikegiatan ini tidak jauh dari push up dan sit up. Walaupun orang tua Jimin sudah memberi tahu sekolah dan anggota OSIS namun tetap saja Jimin harus antisipasi diri karena diapun tidak mau melihat anggotanya terkena hukuman.
Perjalanan menuju pos delapan Jimin tidak kuat menahan kantung kemihnya yang penuh, jadi mereka berhenti dan mencari tempat yang sekiranya aman.
" Gue buang air kecil dulu ya, kalian istirahat dulu minum, dan makan cemilan yang aku bawa." Ucap Jimin ke anggotanya.
" Lo yakin nggak mau kita temenin?"
" Nggak usah tae."
" Hati-hati Lo nanti burung Lo dicomot tante-tante." Canda Taehyung
" Mana ada tante-tante malam gini?" Tanya eunwoo
" Adalah Tante pakai gaun putih rambutnya panjang hobinya ketawa."
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua osis cadangan ( YoonMin )
Fantasybxb jangan terlalu membenci seseorang kalau belum tau betul seluk beluk orang tersebut. karena kita nggak tau kan rasa benci bisa jadi cintah. eakkk sama halnya kek dua manusia lucu ini. brawal dari ribut berakhir dengan bucin. yoongi jimin namjoon ...