⚠️ : Sebelumnya, ini cerita untuk lapak bxb, jika ada yang tidak menyukainya diharap jangan membaca.
⚠️ : Hanya karangan Author
⚠️ : akan ada sedikit adegan berciuman.
_________________________________________setelah kedua pasangan itu makan makanan di restoran mereka berdua pulang ke rumah hazle. Tak lupa sutsujin mengabari ibunya bahwa ia ingin menginap dirumah sang pacarnya lagi.
setelah pulang kini sutsujin izin pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya. Dan tak lupa hazle mengupload foto sutsujin yang memberikan hazle bunga tapi tak terlihat wajahnya.
"kak arthur gemash sekalii pas ini" ucap hazle menatap layar ponselnya. Hazle mendapatkan banyak sekali notif masuk dari twitternya. Tak lupa ada teman temannya yang mengomentari postingan hazle.
ia tersenyum dengan membalas komentar temannya tetapi ada 1 komentar yang membuatnya sedikit tersipu malu dicampur dengan emosi.
ya itu adalah sutsujin yang mengomentari postingan hazle. Ia bermain hp saat sudah selesai membasuh mukanya. Hazle ingin mempunyai hubungan diam diam atau bisa disebut backstreet.
"KAK ARTHURRRR!!" teriak hazle. Sutsujin yang merasa dipanggil tersenyum ia tau maksud hazle memanggilnya. Ia keluar dari kamar mandi dengan tidak memakai pakaian atas karna saat membasuh rambutnya, air yang dibuat untuk membasuh rambut mengenai bajunya.
hazle terdiam ia memandang tubuh sutsujin yang putih dan kotak kotak maybe?. Sutsujin mengambil baju dilemari dan melemparnya ke kasur, sutsujin dngn cepat berjalan ke kasur dan langsung memeluk lengan hazle.
"apasi kak?!" pipi hazle kini terlihat jelas seperti kepiting rebus. Sangat merah.
"kenapa sii sayangg?" bingung sutsujin tetapi aslinya ia tahu bahwa sang pacar kecilnya sedang salah tingkah.
"ga, btw kak aku pengen deh ke pantai.." idam sang pacar.
"udah malem sayang astaga, besok juga sekolah.."
"ihh!! tapi kan aku pengen ke pantai kakakkk!!" rengek sang pacar.
"sayang, nurut kakak ya? sabtu kita ke pantai bareng mama, papa, azzella" ucap sutsujin lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Nakal Itu Milikku.(Sutsujin x Hazle) [hiatus]
Romansakisah seorang ketos baru yang menjadi pusat perhatian para anak perempuan dan seorang bocah nakal yang sangat pintar. banyak sekali yang mencincar sutsujin atau arthur tetapi ia selalu terpikat dengan anak nakal itu. banyak yang tidak tahu informasi...