#04 satset amatt sii.

629 57 18
                                    

⚠️ : Sebelumnya, ini cerita untuk lapak bxb, jika ada yang tidak menyukainya diharap jangan membaca.
⚠️ : Hanya karangan Author.
_________________________________________

dirasa sudah cukup, mereka menyudahi acara hujan hujan an bersama itu dan kembali pulang.

hazle kini diantar oleh sutsujin menuju rumahnya dan tak lupa hazle memberikan kecupan di pipi sebagai tanda terimakasih. Sutsujin yang awalnya tersipu malu kini sudah sedikit terbiasa.

sutsujin pamit kepada hazle untuk pulang dan hazle masuk ke dalam rumahnya.

sutsujin kini pulang dengan keadaan tersenyum lebar. Tidak seperti biasanya.

ibunya yang mengnotice sang anak pun langsung bertanya sembari mengasih sambutan hangat.

"selamat datang sayang, anak ibu kenapa nih senyum' sendiri?, seru ya sama adik kelasnya? hahaha" tanya sang ibu dengan godaan sedikit.

"ibu..sepertinya arthur sedang merasakan jatuh cinta." jujurnya pada sang ibu.

"oh benarkah?, ayo lepas jas hujan mu dan ganti baju, ibu tunggu disini dengan adikmu dan ceritakan semuanya dengan ibu." jawaban dari sang ibu membuat sutsujin bahagia.

sutsujin dengan cepat menganti bajunya, setelah selesai menganti baju ia segera turun kebawah dan duduk dibawah ibunya. Posisinya ibu sutsujin lagi duduk disofa kebetulan azella duduk dibawah jadi sutsujin ikut duduk dibawah dan menyilangkan kakinya.

"ututu, seneng banget ya ini pasti.."

"iya bu!" sahut sutsujin.

"jadi gimana awal mulanya?" tanya sang ibu dengan lembut.

sutsujin menceritakan seluruh kisah singkat dari mereka berdua, tak lupa dengan hazle yang tiba' mencium pipinya dan mereka bermesraan?.

"astaga, anak ibu ini yaa bener bener dibuat cinta sama praba."

"hehe iyaa buu, eh bentar.. ko ibu tau itu praba?" tanya nya.

"dari ciri'nya ketahuan sayang, dan ceritanya panjang. Ibu ga ada waktu mau masak juga" ucap ibunya dengan membuat sang anak penasaran.

"ibu mahhh gituu!!" kesal sutsujin.

azella hanya tertawa menertawakan abangnya yang tampak kesal.

waktu terasa sangat cepat, sudah hari kamis saja. Pada hari kamis sudah dibiasakan untuk melakukan razia dan sutsujin meminta kepada guru bk untung merazia kelas dari hazle.

saat sudah masuk sutsujin mengechek pada bagian kiri sementara teman sutsujin atau dyrenn wakil ketua osis berada di kanan.

perlahan lahan meja mulai dichek dan kini waktunya meja hazle dichek oleh sutsujin.

sutsujin tersenyum saat melihat sang empu tersenyum terlebih dahulu.

"bawa barang terlarang?" tanya sutsujin pada hazle.

"bawa kak, ada rokok sama korek, ayo hukum aku, aku kangen kakak pgn dipeluk :<" ucap hazle dengan pelan dan tak lupa wajah sedihnya itu.

"aishh kamu ini ya bisa aja, yaudah ayo ayo"

sutsujin mengandeng tangan hazle dengan lembut dan tak lupa sutsujin meminta izin kepada guru mapel yang mengajar.

"bu saja izin bawa prabanya ya"

guru yang mengajar itu hanya menangguk.

sutsujin dan hazle kini sudah berada diruang osis. Karna kelas sutsujin kini tiada gurunya jadi sutsujin bisa bermesraan dengan hazle tanpa gangguan siapaun.

Si Nakal Itu Milikku.(Sutsujin x Hazle) [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang