#6.kehancuran keluarga hazle?

613 53 22
                                    

‼️Peringatan‼️
⚠️:Hanya karangan author.
⚠️:mengandung unsur bxb.
⚠️:Mengandung adegan sedih/angst.
_________________________________________

sutsujin dan hazle kini sedang berada dirumah hazle untuk mengambil baju hazle.

setelah mengambil baju, hazle menutup rumah dan menguncinya.

"ayo kak" ajak hazle yang sedang ditunggu oleh sutsujin dimotornya.

"iya sayang, ayo naik" ucapan sutsujin diangguki oleh hazle dan hazle segera menaiki motor milik sutsujin.

kini mereka berdua telah sampai dirumah sutsujin, sutsujin mengandeng tangan milik hazle dan berjalan masuk.

seperti biasa mereka disambut hangat oleh keluarga sutsujin.

"selamat datang sayangg, eh ada praba.." sapa ibu sutsujin.

"tantee" sapa balik hazle dan melepaskan gandengan tangan itu lalu  memeluk ibu sutsujin.

"aduh, makin ganteng aja kamu nak.., kangen tante ngga?" tanya ibu sutsujin lalu memeluk balik.

"kangen dong tante pastinyaa"

"duhh, kmu bisa aja, udah sana ke kamar kasihan arthur nunggu" suruh sang ibu.

"ah iya tante, kita ke kamar dulu ya"

ibu dari sutsujin hanya tersenyum.

sutsujin dan hazle kini sudah berada dikamar.

"kak" panggil hazle yang sedang duduk dikasur yang empuk itu. Sang empu yang dipanggil pun menoleh ke arah hazle.

"iya sayang?" tanya sutsujin.

"aku mau tanya, boleh ngga?" jawab sekaligus tanya balik dari hazle.

sutsujin mendekat ke arah hazle, ia ikut duduk dikasur dan menganggam tangan kekasihnya itu.

"buat kamu apa aja boleh, mau tanya apa sayang?" tanya sutsujin.

"um.. ga jadi deh kak, kapan kapan aja" ucap hazle membatalkan pertanyaannya sebelumnya.

"ya tuhan.., janji ya?" ucap sutsujin lalu dibalas anggukan oleh hazle.

hari jumat berganti sabtu, kini seluruh keluarga sutsujin menyiapkan baju untuk dibawa pergi ke pantai itu.

"ayo nak, semua udah siap" ucap sang ibu.

kini mereka ber lima telah duduk dimobil milik sutsujin, azzella selalu mempel kepada hazle, ia terus terusan minta dipangku oleh hazle tetapi tidak diizinkan oleh sang abang.

"kakak zella mau dipangku" ucap azzella dengan mengulurkan tangannya.

"ga, ga boleh, azzella duduk sendiri aja!" marah sang abang.

"kak, udah lah gapapa, sinii duduk dipaha kakak" ucap hazle menepuk pahanya. Azzella pun segera menduduki dirinya dipaha hazle.

sutsujin yang melihat kejadian itu pun sontak mengambek dan tak mau melihat ke arah hazle dan adiknya. Ibu sutsujin yang melihat itu hanya menggelengkan kepala.

"azzella, sini duduk sama mama bentaran" ucap sang ibu.

"gamauu!!! azzella mau sama kak prabaa!!" rengek azzela.

"azzella, duduk sama ibu kamu bentar ya, nanti dipangku lagi sama kakak" ucap hazle dan dibalas cemberut oleh sang adik.

karna sutsujin geram, ia pun langsung memindahkan sang adik ke ibunya.

"KAK ARTHURR IHH!!" rengek sang adik lalu mengangis.

ibu sutsujin pun menenangkan anak terakhirnya itu agar tidak menangis.

Si Nakal Itu Milikku.(Sutsujin x Hazle) [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang