#02 Susah dibujuk.

671 69 25
                                    

⚠️ : Sebelumnya, ini cerita untuk lapak bxb, jika ada yang tidak menyukainya diharap jangan membaca.
⚠️ : Hanya karangan Author.
_________________________________________
bab sblmnnya:

hazle pun akhirnya ngambek, ia berjalan pergi dari parkiran.
sutsujin yang melihatnya pun terkekeh gemas. Kenapa tuhan bisa menciptakan manusia selucu ini?.

_________________________________________

arthur buru buru memakai helm nya dan menaiki motornya, ia dengan motor nya berjalan mengahampiri hazle.

"prab, ayo bareng gua" tawar sutsujin.

hazle hanya menggeleng sebagai jawaban.

"kenapa?"

hazle hanya diam, ia tak mau menjawab seluruh pertanyaan sutsujin, ia benar benar marah dengan reaksi sutsujin sebelumnya.

"ayo prab"

hazle menggeleng lagi.

tiba tiba ada mobil hitam yang berhenti didepan hazle dan sutsujin.

"gua udh dijmput kak. gaush repot' makasih."

hazle kini berjalan menuju pintu mobil dan menaiki mobil tersebut.

"dilihat' yg nyupir udh tua, ortunya? apa supir?" tanya sutsujin pada dirinya sendiri.

kini ia memasangkan helmnya lagi karna sebelumnya ia melepaskan helmnya.

sutsujin melajukan motornya dengan kecepatan yang cukup mengerikan atau tinggi.

setelah sampai dirumah ia langsung disambut hangat oleh keluarga kecilnya.

"arthur pulang."

"halo sayang, gimana sekolahmu hari ini?"

"baik ma, aku berhasil jdi ketos."

"HAH?? BENERAN KAK?" bukan ibunya yang menjawab melainkan adik kecilnya.

sutsujin tersenyum ia duduk disofa dan memangku adik kecil kesayangannya tersebut.

"iya zella sayang abang" jawab sutsujin dengan lembut.

"abang keren!! zella sayang abang!"

"iya zella, abang juga sayang zella" sutsujin pun mengucap kalimat itu dengan sedikit menoel pipi sang adik kecil.

canda, tawa, dan bahagia. Isi dari rumah tersebut adalah candaan, tertawa, dan bahagia.

sementara disisi hazle.

saat ia masuk rumah ia langsung membaringkan diri di sofa.

"ugh"

rumah yang sepi. Itu yang dirasakan hazle karna ia tinggal sendirian, orang tua hazle pergi keluar kota mengurus pekerjaan.

ia sangat bosan.

lamunan hazle pecah karena ada notif chat masuk dari seseorang.
ia melihat nama kontak tersebut 'kak arthur (ketos🥶)'

hazle malas sekali membuka pesan itu, ia membiarkan pesan itu.

saat hazle ingin tiduran di sofa handphone miliknya mengeluarkan suara notif, ia sangat risih jika dispam.

lagi dan lagi pesan itu dikirimkan oleh sutsujin.
terpaksa hazle harus membuka pesan itu.

terpaksa hazle harus membuka pesan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Si Nakal Itu Milikku.(Sutsujin x Hazle) [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang