2 ; Cathrina Walverine.

459 42 3
                                    

Saat oline menaiki motornya, erine menghampiri oline dan memegang lengan oline.

"Lo beneran gamau masuk dulu?" Ucap erine

"Iya gapapa erine, aku pulang aja" ucap oline memakai helm full face nya.

"Yaudah, hati - hati ya.." jawab erine melepas lengan oline.

"Okay princess." Ucap oline menancap gasnya dan meninggalkan rumah erine.

"??!!!.." erine terkejut dengan oline yang memanggilnya seperti itu, ia terkekeh setelah sadar dari lamunan nya, dan kembali masuk kedalam rumah.




"Kenapa inii anak mama senyum senyum sendiri..?" Ucap mama erine yang menggoda anak kesayangannya.

"Apaansih mama, erine cuma senyum masa ga boleh?" Jawab erine

"Apaansih erine, mama kan cuma nanya sayang" lanjut mamanya

"Y-Ya gapapa, erine cuma lagi pengen senyum doang!" Ucap erine berlari ke kamarnya.

"Gapapa gapapa, tapi lari kekamar, dasar Cathrina Walverine." Ucap mamanya yang tersenyum.



||Skipp||

_______


Oline pun sampai di rumahnya, ia bertemu dengan mama dan papanya yang menunggunya pulang dari tadi siang.

"Ekhem, kok baru pulang?" Ucap papa oline

"Hehee, habis main billiard tadi paa.." ucap oline berbohong

"Bohongnya masih keliatan, oline biasanya kalo bohong sambil nyengir" jawab papanya sambil menyenggol lengan oline

"Apaansih paa, ishh" ucap oline yang memukul punggung papanya.

"Hahaaa, Lo pasti habis nganterin anak kelas XII itu kann???" Ucap Nachia.

Ya, Anatachia Garaland. Anak pertama dari Shani Gavanatio dan Gracia Egraland. Nachia yang selalu menjahili oline ketika sedang jatuh cinta atau sedang suka dengan seseorang. Sikapnya yang lucu, lawak, pemecah keheningan dan sikapnya yang tidak terduga.

"NGAWUR!!" Ucap oline mencubit nachia

"Aduhh!! Sakit Raoline!" Jawab Nachia.

"Biarin aja, pahh liat Ka Nachiaaa, oline diem loooh" ucap oline mengadu ke papa nya.

"hmm, emang bener oline? Oline lagi Deket sama siapa?" Ucap Shani.

"Oline ga Deket sama siapa - siapa papaa." Bohong oline

"Masa sih?, mukanya merah loh?" Ucap Shani yang menjahili oline.

"Pffftt..." Kekeh Nachia.

"MAMAAAA LIAT PAPAA SAMA KAK NACHIAAAA" ucap oline kekamar mamanya.

"Kenapa sih ribut - ribut, kenapa sayang?" Ucap Gracia memeluk oline

"Papa sama kak Nachia tuu-"

"Apa loh?, papa sama kak Nachia cuma nanya. Oline lagi Deket sama siapa, eh mukanya merah" ucap Nachia menjelaskan

"Ngga kokk, muka oyin ga merah, papa nih yaa.." ucap Gracia

"Hehee, maafin papa yaa, papa bercanda doang oyinn.." ucap Shani menarik oline kepelukannya.

Nachia dan Gracia hanya bisa tertawa melihat tingkah oline, sudah besar, masih saja manja jika ada keluarganya. Sikap clingy nya yang membuat mereka semua suka menjahili oline.

"Mandi sanaa" ucap Shani

"Iya paa." Jawab oline pergi kekamar nya.

||Skipp||

Semesta.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang