#02

1.9K 163 49
                                    

Keesokan harinya jungkook bersama dengan eunwo,bambam dan yugyeom sedang makan bersama di kantin.mereka berteman sejak SMP,dan sebenarnya eunwo dan yugyeom menyukai jungkook namun hanya dipendam saja karena tak ingin pertemanan mereka hancur nantinya,melihat jungkook setiap hari sudah menjadi kebahagiaan tersendiri buat mereka berdua.

"Kook" bambam menyenggol lengan jungkook saat 3 kim datang ke kantin,dan suara berisik sorakan yeoja dan uke pemuja 3 kim padahal mereka hanya ingin makan saja.

"Cale".

"Dex ganteng banget woy!"

"Ansel si kalem".

Yahh begitulah mereka yang seperti cacing kepanasan jarang2 sekali melihat 3 kim berada di kantin.

"Aku penasaran bapaknya kek apa kook,anaknya aja berlian semua.kalo milih sambil merem aja kaga ada yang zonk!"bambam.

"Kau pilih siapa diantara ketiganya?"jungkook mengaduk2 minuman ditanganya.

"Bapaknya laahh gilaaaa,tajir".

Eunwo dan yugyeom terkikik,jungkook hanya merolingkan matanya malas.

"Kalo bapaknya botak,perut buncit trs brewokan gimana?"eunwo.

"Dihh ogah ah,meskipun tajir kalo bentukanya kek gitu bisa epilepsi aku.aku bayangin bapaknya pas diatasku kyaaaa aku tak mau kook" kakinya sambil menghentak2 ke lantai.

"Hahahaha kan asyk bam brewokan maco banget" yugyeom.

"Yang ada pas ciuman brewoknya ketelan mulutku!".

Jungkook sudah memegangi perutnya karena celotehan bambam,eunwo yang jarang tertawa saja bisa sampe ngik ngik 😁.

"Kira2 itunya bapaknya udah berkerut kali ya?"yugyeom.

"Yaaakkk yugy mulutmu!" Jungkook melempar bungkus snack ke wajahnya sambil tertawa.

"Kalian tau taripang kan?lembek 🤣"bambam.

Mereka tidak sadar jika diperhatikan 3 kim yang sedang asyk makan.mata mereka tertuju pada jungkook yang menahan tawa dengan membungkam mulutnya sangat terlihat lucu.

"Sikatlah"cale si gak sabaran,si slengean.

****

"Ekhem" cale berdiri di samping meja jungkook dan seketika mereka diam.

"Jungkook hyung" sapanya.

"Emm iya?ada apa cale?"sapa jungkook dengan nada lembut,malah membuat cale salah tingkah.

"Bolehkah aku meminta nomor ponselmu?"cale,

"O oh boleh"jungkook menyeret kursi disampingnya meminta cale untuk duduk,cale memberikan ponselnya ke jungkook.menoleh ke arah dex dan ansel mengedipkan sebelah matanya memberi kode jika usahanya berhasil.

"Ini"jungkook menyerahkan kembali ponsel cale.

"Bolehkah kita bergabung disini?".

"Tentu boleh2 sini dekat denganku" bambam.

Cale senyum dan memanggil kedua saudaranya untuk bergabung dengan dia dan geng jungkook.dex,ansel bergabung dan sekarang kursi benar2 penuh.

"Hyung punya pacar?" Daaammnn dex benar2 tak suka basa basi seperti taehyung.

"A aku? Aku belum punya(bohong)."jungkook sedikit kaget sih,jujur ia tak pernah dekat dengan 3 kim karena pasti banyak sekali yang tak suka jika ada yang mendekati 3 pangeran kampus ini,yaitu geng yuna cs.

"Bagus!"dex

"K kenapa bagus?"

"Kita bisa menjadi salah satu pacarmu nanti hyung!!"

"DADDY" (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang