#03

1.6K 153 8
                                    

Hari ini di kampus jungkook heboh dengan kedatangan yang katanya Nyonya Kim,itu artinya mommy dari 3 namja tampan itu.semua mahasiswa dan mahasiswi heboh karena ingin melihat seperti apa gerangan seorang istri tuan kim taehyung raja bisnis itu.

"Siapa sih?"tanya bambam.

"Itu katanya dia nyonya kim mommynya 3 kim"jawab salah satu mahasiswi yang ada dikerumunan itu.

"Apa tujuanya kemari?bukanya dia sudah berpisah dengan tuan kim"bambam menarik tangan jungkook untuk mendekat dan melihanya.

"Cantik sih tapi kok kayak sombong ya kook!"bambam.

Jungkook mengedikan bahunya acuh baginya tidak terlalu penting juga.

"Berarti nyonya mommy dari 3 pangeran kampus?"tanya salah satu mahasiswi.

"Bisa dikatakan begitu,dan tuan kim suamiku"jawabnya sambil tersipu.

"Lalu apa tujuan anda kesini nyonya?"

"Emm aku mendaftarkan putriku ini namanya kim nancy,dan saya kim irene"irene manjawab apa yang mereka tanyakan,wajahnya sedikit pongah dan dagunya naik seperti menunjukan (nih gue istri kim taehyung).

"Woaaahhh 3 kim punya adik secantik ini juga eohhh"mereka seperti bangga sekali.

"Dex kebetulan,itu mommy dan adikmu sedang di aula sepertinya adikmu mendaftar di kampus ini juga ya?calvin teman sekelas dexter.

"Hah?"dex langsung menuju aula dan melihat irene bersama anak semata wayangnya nancy dikerumuni banyak mahasiswa disana.

"Apa maksudmu?"dex.

Irene dan nancy sedikit kaget dengan kedatangan salah satu anak taehyung yaitu dexter.

"Oh sayang kau masuk pagi hari ini hm?"irene maju dan hendak mengelus surai dex namun ia segera mundur.

"Siapa kau?"dex.

Semua mahasiswa yang ada disana mengernyit heran masa iya dex anaknya sendiri tak kenal mommynya.

"Bukanya tante ini mommymu ya dex?".

"Tch sejak kapan daddyku menikah lagi?sampai detik ini daddyku sama sekali tak pernah menikah dengan siapapun.jadi bisa kalian simpulkan siapa dia! wanita pengemis cinta seorang laki2 yang kaya raya atau siluman ular yang suka membuat kalimat2 bualan demi mendapat sanjungan?"dexter menatap tajam irene dan nancy.

"Jaga ucapanmu nak,akulah yang akan jadi mommymu kelak!".

"Berapa uang yang tante butuhkan sekarang?oh untuk mendaftarkan putrimu ini?apa 700 juta cukup?oh tidak ya 1 M?berapa nomor rekeningnya,ayo ketikan sekarang dan pergilah"cale berjalan ke arah dexter dan irene yang sudah bersitegang.

"Jika kalian tau,daddymu sudah menerimaku sebagai calon mommy kalian tolong hargai hati dan per-

"Hallo dad" cale meloudspeaker sambungan telfonya irene mendadak panik dan hendak merampas ponsel cale namun tak bisa.karena direbut oleh dexter.

"Ya sayang" taehyung.

"Apa daddy menerima wanita parasit itu?"dex

"Tidak sayang,kenapa?"

Semua orang yang ada disana melihat jijik ke arah irene dan nancy yang sudah dipermalukan oleh anak2 taehyung sendiri di depan umum.nancy sudah meremat ujung kaosnya karena menahan malu.

"Dengar????"dex

"Terimakasih dad"

"Ya sayang"taehyung.

Dan dexter mematikan ponsel yang ia pegang mengembalikan pada cale.

"Ingat tante,bahkan kami bisa memilih namja atau yeoja yang jauh lebih bermartabat ketimbang anda!" Dex dan cale pergi dari kerumunan,irene dan nancy sudah kepalang malu sehingga ia menarik lengan nancy untuk pergi dari sana.

"Huuuuuuuu dasar"

"Hwuuuuu mengaku2 saja"

Jungkook dan bambam yang ada disitu menyaksikan drama yang membuat mual.

"Yahhh sudah end nih!ah gak seru" bambam.

Continued....

"DADDY" (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang