"Jungkookie hyung" dexter
Jungkook menoleh dan melihat ternyata ada dexter lari ke arahnya,btw mereka di lobby kampus jadi rame banget.
"Oh dexter hai,ada apa?'jawab jungkook ramah.
"Aku menyukaimu hyung"dexter memberi sebatang coklat dan bunga mawar.
Jungkook benar2 syok anak 1 ini memang tak suka basa basi tapi gak gini juga,jantung jungkook sudah melompat ke angkasa.
"Hah?s suka ,aku?dex? Aku masih syok!" Jungkook menerima pemberian dari dexter karena tak ingin membuat malu juniornya ini.
"Iya hyung,aku ingin kita jadian dan aku bisa memanggilmu chagiya! Sorry aku tak menerima protes,meskipun kau hanya menganggapku adik saja tak apa.yang penting aku menyukaimu" ucapnya sedikit pelan.
"😮 a aku,harus bagaimana?"
"Cukup kita menjalin hubungan saja hyung,kita bisa jalan,nonton oke.terimakasih.bye".
Cup
Dexter mengecup tangan jungkook dan berlalu pergi.jungkook masih benar2 plonga plongo.
"Kyaaaaaa dexter jadian sama jungkook oppa,aku sangat mendukung"
Banyak yang senang melihat kejadian saat ini.dan jungkook berlalu pergi masuk ke kelasnya.
******kelas******
"Bunga dari siapa kook? "Yugyeom.
"Dexter,dia menyatakan perasaannya padaku.namun tidak ada penolakan katanya hahaha kenapa anak itu lucu sekali"jungkook malah tertawa mengingat kejadian barusan.
"Hah jadi kau dan dexter?"bambam.
"Tidak bam,dia bilang meskipun aku hanya menganggap adik juga gak apa2,asal bisa jalan sama dia"jungkook.
"Dih enak banget,aku juga mauuuu"rengek bambam.
"Anjir kita yang dari dulu saja menyimpan rapat2,giliran ini langsunga gacor"batin yugyeom.
Mereka semua diam saat ada dosen masuk,jungkook juga mendengarkan dosen dan tugas2 yang akan mereka kerjakan nanti.
1 jam sudah jungkook selesai mata kuliah terakhir,ia memutuskan untuk segera mengerjakan tugasnya bersama bambam dan yugyeom,eunwo itu beda fakultas ia mengambil ekonomi.
***********
Saat di aula sekolah jungkook bertemu dengan cale disana,cale berada di atas kap mobil seperti menunggu seseorang.
"Ah hyung! Jungkook hyung!"cale
Cale menghampiri jungkook dan meraih tanganya.
"Hyung a aku menyukaimu,jika kau menolak aku akan gantung-
"H hei kau mau apa!jangan melakukan hal2 yang tidak2 bisa dibunuh daddymu aku"jungkook.
"Terima aku hyung please"mukanys memelas.
"Astagaaaa bisa2 3 kim benar2 kupacari semua,tadi dexter sekarang kau,nanti ansel".
"Mwooo dexter mendahuluiku,kurangajar!"cale.
"Hai chagi pulang bersamaku yuk!" Dexter.
"Yaak apa2an chagi2 siapa yang kau panggil chagi?"cale sudah mendorong bahu dexter.
"Ayo bersamaku saja"ansel menarik lengan jungkook hendak menjauh namun mereka sadar.
"Hei hei hyung mau kau bawa kemana pacarku?"dex.
"Dia kekasihku!"cale
"Mana ada,aku yang akan jadi kekasihnya!"ansel
"Hyung harusnya mengalah denganku,aku lebih muda"dexter tak terima.
"Mana ada aku lebih muda,jadi dia kekasihku sekarang" cale meraih 1 tangan jungkook.
"Tidak aku sudah lebih dulu pagi tadi"dexter meraih pinggang jungkook.
Dan mereka saling tarik menarik tak terima jika jungkook menjadi milik masing2.bambam ikut bingung melihat jungkook ditarik sana sini oleh 3 pangeran kampus sekaligus.
"Yaak yaaakk aduh tanganku putus nanti,astagaaaaa KIMMMM DIAM KALIANNN!!!!" jungkook berteriak seketika ketiga kim nerhenti namun masih memegangi jungkook.
"Wooahh beruntungnya jungkook oppa direbutkan 3 kim sekaligus eoh,aku juga mau"lia.
Yuna tiba2 mendekat dan menarik tangan dexter dari pinggang jungkook.
"Dexter!!!"
"Apa sih,kau ngapain ikut2an?" Dexter kesal dan langsung meraih pinggang jungkook lagi.
"Kenapa kalian merebutkanya sih,seperti tak ada yang lain saja!"yuna menatap jungkook sinis.
"Memang kenapa?"ketiganya serempak.
"Masih banyak yang lain kan,sepertinya jungkook oppa juga tidak mau"yuna.
" siapa bilang hm?mulai detik ini juga jungkook hyung kekasih kita bertiga!" Cale.
"Haahh?yaakk nggak ya nggak ya ,ak-
"Mau tak mau kau kekasih kita chagiya ".dexter
"Bye sayang sampai jumpa besok!"cale.
"Aku mencintaimu baby!" Ansel
Dan mereka bertiga naik ke mobil cale dan langsung pergi begitu saja.
"Astagaaaaaaa aku benar2 seperti barang diperebutkan sana sini"jungkook mengusak rambutnya kasar.
"Bam ayo beli ice cream,kepalaku panas!"
Bambam mengangguk dan mereka pergi ke cafe ,bahkan yugyeom masih benar2 loading dengan kejadian saat ini.
********
Jungkook memakan ice creamnya dengan tenang,merilexkan kepalanya sejenak.
"Kook kau benar2 akan menerima mereka bertiga?"bambam.
"Baammm ayolah aku sudah memiliki mingyuu,mau ditaruh mana dia"jungkook.
"Ya anggap saja hiburan dikampus kook,lagian mereka bertiga juga jika kau hanya anggap adik tak apa kan?"bambam.
"Iya juga sih,tapi nanti dikatain piala bergilir lah aku".
"Ya kan kalian hanya jalan saja paling kencanya tak lebih dari itu,mereka juga masih junior kook tak mungkin aneh2".
"Haaahhh bagaimana nanti ssjalah,aku harus extra menghadapi mereka jika di kampus.tanganku rasanya ingin putus ditarik2"jungkook.
"Hahahaha tapi kalian lucu eoh,aku gemas".
"Kita lihat apa yang akan terjadi besok di kampus kook"bambam.
"Hmmm".
"Kook aku padahal juga menyukaimu sejak smp,aku selalu diam saja dam dengan enaknya mereka menyerobot begitu saja"yugyeom.
"Hahahaha kau kalah start yug"bambam.
"Tsk".
"Woaahhh kau benar2 primadona kook,3 kim tambah mingyu dan yugy" prok prok prok bambam bertpuk tangan bangga dengan jungkook.
"Bangga2 palamu!"
Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
"DADDY" (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria memiliki 3 orang anak laki-laki diantaranya Kim Ansel,Kim Dexter,Kim Cale sedang mencari mommy baru.akankah mereka segera menemukan yang cocok? 🙂 ⚠️ 18+ (Slow Up) Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!! 🥇#1 taekoo...