"Duhh kapan kita dijemputnya ya hyung,aku ada kuliah nanti jam 2" jungkook mondar mandir sampai jam 10 anak2 nakal itu belum juga ada yang menampakan batang hidungnya.
"Bahkan aku sudah melewatkan pertemuan bisnisku 1 jam lalu"taehyung memainkan pasir saat ini benar2 seperti orang bodoh.
"Maaf tuan nyonya ada yang bisa saya bantu?"pelayan.
"Aku ingin kembali namun anak2ku belum ada yang menjemput"taehyung.
"Owhhh tuan ansel tak akan menjemput tuan kim,apa mau pulang sekarang?kami akan menelfon pihak sana untuk menjemput"jelasnya.
"Bisakah?"
"Tentu tuan kim,bahkan semalam juga bisa jika anda meminta".
"Bangsat ,kenapa gak kepikiran dari semalam sih"batin jungkook.
*****
20 menit kemudian speedboat membawa mereka ke daratan lagi,dan setelah sampai ternyata mobil taehyung masih disana.jadi taehyung mengantar jungkook kerumahnya.
"Terimakasih hyung atas tumpanganya,apa mau masuk dulu?"
"Ak tidak jungkook,aku pulang saja".
"Baik hyung hati2"jungkook.
Taehyung tersenyum dan melajukan mobilnya,jungkook segera masuk ke dalam rumah.
"O o g gyuuu,sudah lama disini."jungkook kaget saat mingyu keluar dari rumahnya bersama eomma luhan.
"Dari mana saja?aku menghubungimu namun kekasihmu yang angkat!".
"Maaf aunty saya permisi dulu"mingyu pergi begitu saja namun dikejar oleh jungkook.
"Chagiii aku bisa menjelaskan eoh,dengarkan aku dulu".
Mingyu langsung masuk ke dalam mobil tanpa melihat jungkook,jungkook benar2 bingung.
"Yaaakkk kim kalian benar2,awas saja nanti!"
"Kau punya hubungan apa dengan tuan kim nak?"luhan.
Jungkook menceritakan semuanya tentu saja luhan kaget,bagaimana bisa anaknya berhubungan dengan raja bisnis,dan sekarang terjawab sudah.
"Coba jelaskan baik2 dengan mingyu nak.dia sangat khawatir dari semalam".
"Baik eomma".
*******
Jungkook sampai di kampus dan melihat 3 kim sedang makan di kantin.
"Yaaak aakhhh sakit akhhh"cale.
Jungkook menjewer telinga cale sampe molor.
"Aaaawhhh sakit mom,s sakittt"dexter meringis saat kini rambutnya ditarik2 oleh jungkook.giliran ansel namun ia sudah sigap lari keliling meja makan.
"KIMMMM APA YANG KALIAN KATAKAN PADA KEKASIHKU !!!!"jungkook sudah kepalang emosi saat ini.
"Dan siapa yang kau panggil mom dex?"
"Kami hanya mengatakan jika mommy sedang honeymoon dengan daddy"jawab ansel.
"Hwaaaaaaa 😭 Ya Tuhaaaannnn ,aku harus gimanaaaaaa.kekasihku benar2 marah padakuuuuu!!!"jungkook memukul2 tubuh cale berkali2 namun ia pasrah.
"Tinggal putus mom"dex.
"Yaaakkk jangan panggil aku mommy,aku bukan mommy kalian".
Jungkook pergi meninggalkan mereka namun balik lagi mengambil ponselnya yang dipegang ansel.
"Kok kita nasibnya gini amat ya hyung"cale.
"Kemarin dihukum daddy dan sekarang jungkook hyung marah2"dex.
KAMU SEDANG MEMBACA
"DADDY" (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria memiliki 3 orang anak laki-laki diantaranya Kim Ansel,Kim Dexter,Kim Cale sedang mencari mommy baru.akankah mereka segera menemukan yang cocok? 🙂 ⚠️ 18+ (Slow Up) Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!! 🥇#1 taekoo...