#13

1.5K 120 5
                                    

"Aahhh akhh hyunghhh"

"Euunghhhmmm"

Jungkook naik turun mencari kenimatanya sendiri,taehyung dibawah sudah ngos2an karena jungkook mainya juga enak hehe.

"Aah ahhh aku sampai hyung"

"Arrrghhhh"

Ketiga kim ternyata menguping dibalik pintu.

"Ih daddy setiap pagi selalu buat mommy susah jalan kan"cale.

"Namanya juga pengantin baru cale"ansel

"Ssstt mereka sudah berhenti ayo cepat pergi"dexter

Mereka bertiga berlari ke bawah sampai langkah kaki ributnya jungkook dan taehyung mendengar.

*********

"Taehyung !!!!!"

Mereka semua berkumpul di meja makan saat akan memulai, tiba2 ada suara teriakan seseorang.cale berdiri dan melihat siapa pagi2 begini mengganggu aktifitas mereka.

" tsk kau lagi kau lagi"cale

"Mana daddymu?dia harus bertanggung jawab,aku hamil anaknya!!" Irene dan nancy.

"Nek,kalau mau bohong yang elit dikitlah"cale

"Nek?siapa nek?jaga bicaramu cale!"

"Taehyuung!!!! Kau harus bertanggung jawab hiks ini anakmu tae,kau memaksaku untuk bersetubuh denganmu"irene.

Taehyung,jungkook,dex dan ansel muncul dan melihat keributan sepagi ini.

"Tanggung jawab apa?"

"Ini anakmu tae,waktu itu kau memaksaku saat kita ke bar!"irene langsung memeluk taehyung dan menangis terisak.

''Aw awww aw sshh sakit"

Jungkook menjambak rambut irene dan mendorongnya menjauh.

"Enak saja kau main peluk2 suami orang!"jungkook berkacak pinggang di depan semuanya.

"Ren,sudahlah jangan berbuat seperti ini.kau malah semakin merendahkan dirimu sendiri,terima saja jika aku memang tak menyukaimu.dan tolong hargai aku,istriku dan anak2ku"taehyung masih mencoba untuk sabar karena bagaimanapun dulu hubungan pertemanan mereka cukup baik.

"Taehyung hiks,aku benar2 mencintaimu,sakit sekali rasanya melihatmu bersama orang lain.aku mungkin sudah gila,tapi aku hanya menuruti apa kata hatiku".

" ya tapi sekarang keadaanya berbeda aunty,aunty bisa mencari yang lain tak mungkinkan tak ada yang mau,aunty cantik sekali loh" ansel.

Irene merona saat ansel menyebut dirinya cantik.

"Dih 🤢"batin ansel.

"Tapi nakkk,perasaanku menggebu2 pada daddymu,dulu kami berteman baik,namun lama2 daddymu menjauhiku.apa karena perasaanku ini tae?" Irene

"Salah satunya itu ren,pertemanan kita terjalin sejak shs,aku tak mau hubungan temanan kita hancur karena rasa yang semu" jelas taehyung.

" jadi kau sama sekali tak ada rasa sedikit saja padaku tae?".

"Tidak ren".

Irene semakin terisak dan jungkook kembali mendekati suaminya.wajahnya benar2 kesal saat ini,taehyung merengkuh pinggang ramping jungkook dan mengecup kepalanya.

"Sayang you okay?"taehyung.

"Huummm"jungkook mengangguk sambil manyun.

"Baik tae,aku akan pergi darimu mulai detik ini dan jangan mencariku!" Irene.

"Dih siapa juga yang mau cari?" Cale

"Dan tolong jangan cegah aku pergi tae"irene menangis lagi

"Kyaaaaaa taeeee!!!"

Irene diangkat oleh dexter dan dibuang ke taman depan mansion dengan tak elit,nancy juga mengikuti eommanya.

Ceklek

"Beres 👌"

Dexter mengunci pintu mansion dan mereka semua menahan tawa kembali untuk acara sarapan sebelum beraktifitas masing2.

○○○○○○○♥︎○○○○○○○○♥︎○○○○○○○○♥︎○○○○○○○○○♥︎○○○○○○○♥︎○○○○○


"Oppa"

Ansel menoleh dan melihat ke arah nancy yang sedang tersenyum manis padanya.

"Iya apa?"

Cup

Nancy tiba2 mencium pipi ansel,sontak ansel langsung menjauh dan kesal.

"Apa2an kau?kenapa kau sama persis seperti eommamu?jangan murahan nancy!"ansel

"Oppaa,aku menyukaimu!"

"Siapapun berhak menyukaiku namun tak seperti ini caranya nan,maaf aku sibuk".

Greebbb

"Oppa hiks aku benar2 mencintaimu oppa"nancy memeluk ansel dari belakang,ansel berusaha melepas pelukanya namun susah juga.ansel malu banyak sekali yang melihat kearah mereka.

"Nancy lepas!!!"ansel sedikit meninggikan suaranya namun tidak pengaruh.

"Ansel,yaaaa kau bersama anak baru ini"yuna datang dan menarik tangan ansel.

Bahkan kini tubuh ansel ditarik sana tarik sini.

"Oppaaa "nancy

"Anseellll"yuna malah memeluk ansel dari depan.

"Astagaa lepaassss!!!!!"ansel memberontak namun mereka seperti parasit.ingin memukul namun mereka wanita jadi serba salah.

"HEY HEY KAUU,LEPASKAN ANAKU!!!"suara jungkook menggelegar kemana2.baru saja jungkook melepaskan dexter dari fans barbarnya sekarang malah ansel.

Sret

Sret

"Yaakkk kalian ini wanita tapi kok kayak gini amat"jungkook sudah menarik ansel dan ansel merangkul pinggang jungkook dari samping.

"Bolehkah saya berpacaran dengan ansel oppa?"nancy.

"Oh ya jelas tidaklah,aku akan memilih pasangan untuk anak2u".

Jungkook dan ansel pergi dari sana,nancy dan juga yuna malah adu bacot memperebutkan ansel tentunya.

♡♡♡♡♡♡●♡♡♡♡♡♡♡●♡♡♡♡♡♡♡●♡♡♡♡♡♡♡●♡♡♡♡♡♡●♡♡♡♡


"Taehyung aahh ah mhhh ah"

" sshhhh lagih sss aakh"

Plok plok plok

"Eunghhh akhh taehhh"

"Arrgghh m****mu longgar"

"Aahh ahhh sshhh lagihhh yang kencang taehhh"

Irene berganti berada di atas,menggelinjang dan meremas2 payudaranya penuh nafsu.

"Taehhh akhhh nikmat sayangh"

"Aarghhhhh"

" lebih dalam taehhh ummhhh"

Cup

Cpak

"Haahh ah akhh a aku sampai taehhh ah"tubuh irene bergetar saat pencapaianya sampai,becek dah basah.

"Aarghhhh"

"Maaf aku harus pergi ,nanti istriku tau"

Cup

Irene masih menormalkan nafasnya karena sungguh permainan ini sangat nikmat.

"Haaaahh terimakasih mr.azis meskipun itumu mirip taripang tapi aku puass" gumam irene.

Continued....

"DADDY" (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang