#09

1.6K 138 13
                                    

"Benar uncle" ansel.

"Woaahhh suatu penghormayan putra tuan kim bisa menolong anak kami ,terimakasih nak"sehun mendekat dan menepuk2 bagu cale.

"Emmmmm"dexter menggaruk2 kepalanya.

"Kenapa nak?ada yang mau kau sampaikan?".

"Sebenarnya kami kemarin yang membawa jungkook hyung untuk mempertemukanya dengan daddy kami"dexter sedikit menunduk.

Sehun juga kaget namun tidak akan memarahi mereka jika belum tau apa maksud dari mereka.

"Kenapa kalian mempertemukan anak uncle hm?"sehun meraih tangan dexter.

"Kami ingin jungkook hyung menjadi mommy kami uncle"cale,dexter,ansel.

🧨🎇  BOOOOOMMMMM

Jantung sehun seperti meledak,apa ia mimpi saat ini.

"Hah?apa kalian tak salah nak?daddy kalian si raja bisnis,orang terpandang,kenapa harus anaku?"sehun.

"Karena menurut kami jungkook hyung baik uncle,dan kami bertiga cocok denganya.maaf jika sikap kami membuat uncle menjadi tak enak"ansel.

"Aah tidak seperti itu uncle hanya kaget saja,apa daddy kalian setuju dengan cara kalian ini hm?uncle takut daddy kalian nanti malah marah"sehun.

"Tidak uncle daddy sama sekali tak marah,daddy hanya berpesan pada kami tak boleh memaksa apa yang menjadi keputusan jungkook hyung nantinya"cale.

"Hmm baiklah,uncle hanya ikut saja apa yang nanti menjadi keputusan jungkook"sehun.

"Baik uncle sepertinya kami harus pamit ,sudah malam daddy pasti menunggu kami"ansel,

"Oh iya nak hati2 dijalan sering2lah main kemari".

"Waaahh lampu hijau nih"cale.

"Baik uncle,permisi".

Ketiga kim meninggalkan rumah keluarga jeon,sehun langsung menemui luhan menceritakan semuanya.tanggapan luhan adalah setuju ketika anak2 kim ingin menjodohkan keduanya dan sangat senang.

******

Cale sedang menceritakan kejadian semalam di kantor taehyung,taehyung juga kaget jika jungkook mendapatkan perlakuan seperti itu,untung saja anak2nya lewat dan tau.

"Ekhem!! Daddy sangat khawatir sepertinya" cale.

"A t tidak,bukan maksudnya kasihan juga jika jungkook diperlakukan seperti itu nak"taehyung seperti salah tingkah.

"Perhatian juga tak apa kok dad,kami iklas jika jungkook hyung bersama daddy"cale.

"Cale jangan memaksakan orang,jika jungkook tak menyukai daddy hm"taehyung mengelus rambut anaknya.

"Dadddyyyyy"cale malah melompat2,kayang ,salto2,dan gulung2 dilantai.

"He heiii,cale astagaaa kau ini sudah besar.cale bangun cale!!"taehyung dibuat pusing saat anak bontotnya seperti ini.ingat cale akan seperti ini jika bersama taehyung dan kakek neneknya saja.

Ceklek

"Tae ini lapor......an yaakkk cale kau kenapa?"jimin masuk dan malah melihat cale yang sudah seperti lintah terkena air garam.

"Uncle aku ingin jungkook hyung menjadi mommyku,daddy sepertinya selalu tak mendukungku.bahkan kita semalam sudah menemui uncle sehun appa jungkook hyung,dan beliau bilang tak apaaaa"cale malah tengkurap di lantai sambil mengemut permen lolipopnya.

"Yaakk cale itu kotor nak,bajumu astagaaaa cale!!!"taehyung menarik tangan cale dan berhasil beridiri.

"Jika daddy tak juga mendekati jungkook hyung,cale akan pergi ke rumah nenek"cale.

"DADDY" (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang