"Papa hiks hiks papa maafin jie ya pah hiks papa gak boleh kutuk jie pokoknya hiks jie gak mau jadi malin kundang papa hiks hiks maafin jie hiks hiks" isak jisung sambil memeluk yunho.Jisung sudah sadar 10 menit yang lalu, dan sedari tadi juga dia terus minta maaf pada yunho.
"Malin kundang mah sekarang udah kegeser jisung, sekarang di atasnya malin kundang ada lolly" ucap taerae yang tengah santai makan ice cream yang di berikan abang-abang jisung sambil nonton drama jisung.
Jisung mengerenyit menatap taerea bingung, tapi setelahnya dia kembali menangis "papa maafin jie gak! Kalau enggak jie gigit nih hiks hiks" ancam jisung terisak
"Iy...arghh aduh sayang sakit dong" pekik yunho yang bahunya di gigit jisung.
"Hiks hiks hiks"
"Papa kan udah bilang dari tadi papa udah maafin kamu, lagian papa gak pernah marah kok sama kamu, kan sayang nya papa ini gak tau iya kan? Udah ya, udah lama loh ini nangisnya" ucap yunho yang menghapus air mata jisung.
"Tapi tetep aja jie ngerasa bersalah papa hiks hiks jie udah pernah siksa papa, tendang papa, cambuk papa hiks jie udah jadi anak durhaka yang ganteng huwaaaamppp" rengekan jisung terhenti saat jeno memasukan ice cream kemulut jisung.
"Berisik lo, kebanyakan drama" ucap jeno
Bugh! Jisung menendang jeno sampai jeno sedikit mundur karena ulah jisung.
"Kasar banget sih gak sopan sama abangnya tendang-tendang begitu" oceh jeno
"Biarin! Lo jelek" ucap jisung sebal.
Ceklek! Mark masuk bersama dengan dokter yang tadi sempat memeriksa jisung.
"Gimana dok, boleh pulang kan? Yeay makasihhhh" ucap jisung menurunkan kakinya dari brangkar.
"Ck lo ngapain sih bogel" ucap jeno mengangkat jisung kembali naik ke brangkar.
"Ih jeno lo kuat banget anjir ngangkat gue, uwaahhh" seru jisung terpaku
Jeno menoyor kepala jisung pelan "gak inget lo di gudang siapa yang ngangkat lo hah" tukas jeno
"Loh waktu itukan gue masih ringan, belom makan dari sore gara-gara di kurung lo, AAAAAAAHHHHH PAPA!!" pekik jisung tiba-tiba lalu duduk menghadap sang papa.
"Papa! Papa pokoknya harus dengerin jie, ini nih! Si jeno jeno ini, dia pernah kurung jie di gudang pah, dari sore pah gak di kasih makan, mana ujan lagi pah, terus lampunya di gelapin lagi, parah kan dia pah? Papa pokoknya harus kut.." ucapan jisung terhenti saat chenle nyeletuk
"Itu bukannya karena lo abis tendang papa ya dek?" Ucap chenle
Jisung langsung menatap chenle "emang iya? Kapan? Gak inget tuh" jawab jisung seolah berfikir lalu tersenyum menatap sang papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy S2
Teen FictionKalau mau baca pastikan baca season 1 dulu biar paham alurnya ya guys!