Pukul 20.15 Kst
Ballroom LW Hotel
"Aku seperti pernah melihatmu, tapi dimana?"
Taehyung dan Yoongi terkejut, namun dengan cepat mereka berdua menyembunyikannya. "Haha.. Anda mungkin salah lihat pak Choi, dia baru pulang dari Amsterdam, iya kan sayang?". Menoleh ke arah Taehyung, mengedip-ngedipkan sebelah matanya.
Taehyung melirik ke arah Yoongi, ia mengerti isyarat yang diberikan padanya "Ah iya pak, saya baru kemarin disini. Jadi mana mungkin anda pernah melihat saya" tersenyum canggung, agak cemas jika pak Choi menanyainya lebih banyak lagi.
Suara lain mengalihkan perhatian pak Choi. Orang tersebut datang dari arah belakang Taehyung. "Selamat atas pernikahan putra Bapak". Pak Choi mengintip, melongokkan kepalanya ke samping. Melihat siapa yang baru saja memberi ucapan. Taehyung minggir memberi jalan.
"Kalau begitu kami permisi dulu pak" Yoongi membungkuk meninggalkan pak Choi menyapa orang yang ternyata keempat temannya di belakang. Yoongi menarik tangan Taehyung, menjauh menghindari mereka. Mau bagaimana pun pak Choi pernah bertemu dengan Taehyung di kantor. Sedikitnya pernah berinteraksi meskipun tak sering, apalagi disana tadi ada Junmyeon.
"Oh iya Yoongi, silahkan menikmati jamuannya" pak Choi mempersilahkan keduanya menempati tempat yang sudah disediakan.
Yoongi melihat ada meja dengan 2 kursi yang masih kosong. Mereka berdua berjalan ke arah meja itu. Sepanjang mereka berjalan, mengundang banyak perhatian tamu yang hadir, memandang dengan persepsi berbeda-beda. Yoongi dan Taehyung sudah tidak peduli, yang penting sekarang tidak ada yang mengenali Taehyung.
Tamu sudah banyak yang datang, teman-teman Yoongi duduk agak jauh dari yang mereka tempati. Junmyeon sejak awal tak tau apapun hanya bertanya-tanya, ada apa mereka ini? Mereka berteman tapi duduk berjauhan. Terlihat aneh sekali mereka hari ini. Tapi Junmyeon tak ambil pusing, ia kembali menikmati hidangan yang ada di hadapannya.
Setelah pak Choi memberikan acara sambutan di atas panggung pengantin, acara berikutnya adalah hiburan musik yang ditampilkan oleh DZ Orkestra dengan Kyuhyun sebagai penyanyinya. Lagu yang dipersembahkan begitu indah, semua yang hadir begitu terbuai dengan suara lembut dari Kyuhyun. Ia juga turun dari panggung untuk menyapa para tamu, mengajak siapa saja menyanyi bersama.
Momen-momen lucu juga muncul ketika seseorang disodori mic namun tak tau lirik lagunya. Seketika semua tamu tampak tertawa karena orang tersebut salah mengucap lirik. Kyuhyun berpindah tempat, kini ia menarik salah seorang tamu yang bisa ia sebut orang paling tampan yang hadir malam ini, siapa lagi kalau bukan Taehyung. Taehyung tampak ragu menerima uluran mic dari Kyuhyun. Ia menoleh pada Yoongi, Yoongi hanya tertawa dan mengangguk agar Taehyung mau saja diajak bernyanyi.
Taehyung memiliki suara baritone namun terdengar lembut ketika bernyanyi. Kyuhyun terkejut, ternyata suaranya bagus juga. Yoongi tak menyangka jika kekasihnya memiliki suara yang indah. Semua tamu yang mendengar bertepuk tangan sambil bersorak.
"Siapa namamu?" Kyuhyun bertanya dengan menyodorkan mic ketika musik telah terhenti. "Semua tamu pasti ingin tau siapa pemilik suara indah yang baru saja mereka dengar. Bukan begitu hadirin?" Kyuhyun mengacungkan micnya ke udara, ingin mendengar jawaban dari semua tamu yang hadir. Terdengar teriakan "YAAA" dari para tamu juga keempat teman Yoongi.
Taehyung gugup, ia tak tau harus memakai nama asli atau nama samaran. Ia masih memikirkan nama apa yang akan ia pakai. "Nama saya V" ia tersenyum sambil mengangkat 2 jarinya ke atas.
"Oh V.. Ok.. bagaimana jika kau menyanyi 1 lagu untuk semua yang hadir disini. SEMUANYA SETUJU" Kyuhyun berteriak semangat, semua yang hadir setuju dengan ide Kyuhyun. Taehyung langsung berkeringat dingin, ia tak pernah menyanyi di depan banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Diamond | Taegi
RomanceAku beruntung menemukanmu Chagi-ah~ Taehyung Bukan kamu tapi aku, aku yang beruntung menemukan berlian tersembunyi sepertimu~ Yoongi Taegi GS