Ribut dikit, Gita tambah sakit?

573 67 5
                                    

"Lu serius mau nikah sama wanita polos gitu nil? " tanya Chika.

"Maksud mbaknya apa yah? " tanya Indah tak terima.

"Yaa kan ga cocok gitu Onielnya bandel slengean gitu dan lu polos kalem gitu" ucap Chika.

"Terus Onielnya cocok gitu sama lu yang kek janda pirang, jamet, alay gitu? tanya balik Indah.

"Maksud lu ngatain gua janda pirang apaan hah? " teriak Chika tak terima.

"Kan sesuai sama modelan lu gitu" ucap Indah sambil maju mendekatkan diri ke Chika.

"Ini bakal gelud ga sih sis? " bisik Feni pada Sisca.

"Kayaknya sih lu pegang siapa? " bisik Sisca balik.

"Masih mau diterusin nih? Nil ambilin sarung tinju di kamar gua biar sekalian dah tinju mereka berdua" ucap Gita emosi.

"Ehh ehh kita cuma bercanda doang kok, yaa kan Ndah? " ucap Chika sambil memberi kode ke Indah.

"I-iyaa kok cuma bercandaan doang tadi" ucap Indah menimpali.

"Gini yaa rasanya direbutin bidadari" batin Oniel tersenyum.

"Lu kenapa senyum-senyum sendiri Niel? kumat lu? " tanya Gita curiga.

"Udah-udah daripada kalian rebutan, Onielnya buat kita aja ya? " tanya Sisca dan Feni terkekeh.

"Engga" jawab Gita, Chika dan Indah bersamaan.

"Ngapain lu berdua ikut-ikutan? " tanya Gita menatap tajam keduanya.

"Udahh gausah marah-marah Gita, sabarnya dipake yaa" ucap Oniel lembut sambil mengelus pelan punggung Gita.

"Tauu tuh marah-marah mulu cepet tua nanti" ucap Chika iseng.

"Coba ulangi sekali lagi kalo lu mau gua jadiin tumbal pesugihan gue" ucap Gita.

"Buset itu Gita anaknya Shani kan sis? " tanya Feni.

"Iyaa yaa beda banget sama emaknya yang kalem ya, ini anak nemu apa di download sih? galak bener" ucap Sisca balik.

"Udah dong Gita jangan marah terus, ntar sakit lagi gua yang repot yaa" ucap Oniel khawatir.

"Kalo lu berdua mau sama Oniel, langkahin mayat gua dulu awas" ucap Gita sebelum pergi kembali ke kamarnya.

"Gatekeep banget ya si Gita-Gita itu" bisik Sisca pada Feni.

"Lahh lu gatau kah? dari orok mah Oniel udah kayak buntutnya Gita, makanya Gita posesif banget kalo menyangkut Oniel" Feni menjelaskan.

"Ohh Gitu ternyata" ucap Sisca, Chika, dan Indah.

Di lain sisi, kamar Gita

"Udah ya lu istirahat dulu, udah cukup marah-marahnya hari ini" ucap Oniel sambil membantu Gita untuk berbaring di kasurnya.

"Mereka ngeselin semua unyil" ucap Gita yang nadanya sudah terdengar menahan tangisnya.

"Ehh kulkas gue mau nangis, cup cup cup" ucap Oniel.

"Ihh gua gitu karena gua sayang sama lu unyil, dasar ga peka banget sih jadi kembaran" gumam Gita sambil membalik badannya memunggungi Oniel.

"Ututututu iyaa iyaa gua tau kok itu, gua juga sayang sama lu" ucap Oniel tulus.

"Mau makan dulu ga? " tanya Oniel.

"Engga, gua mau tidur dulu aja pusing soalnya" jawab Gita.

"Yaudah tidur gih, gua balik ke ruang tamu dulu ya gaenak ada tamu dicuekin gitu" jelas Oniel.

Keluarga Kecil KatanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang