Ray Haze's point of view.
And from it, Ray Haze promised to him self, he'll never gonna touch Kaleza, no matter what.
••
Yofa nyodorin ponselnya ke depan muka Jihan setelah nerima chat singkat dari Ray. Pagi ini dia lagi istirahat buat sesi pemotretan ke dua.
"TUH KAN!!! I told you! 'him' saved you again" kata Jihan bahagia. Di luar karna Yofa selamat dari ancaman Ray, Jihan juga bahagia karna kerjaannya gak nambah.
Bayangin aja kalo Ray beneran tidur sama Yofa terus tetep nyebarin video sex Yofa sama Hwan, bisa gila si Jihan detik itu juga.
"Kenapa sih lo gak bisa nyari tau 'him' siapa? Padahal lo kan ahlinya tentang kerjaan kayak gini" kata Yofa ngeluh.
"Gak tau, kayak 'him' ini punya power? Sumpah gue udah make segala cara buat nyari dia, tapi tetep gagal" kata Jihan jujur.
Hampir dua tahun Jihan nyari 'him' yang selalu nyelametin karir Yofa, dan selama itu pula Jihan gak dapet petunjuk apapun.
••
Levy nyodorin beberapa lembar berkas yang harus di periksa Jaziel, sekretaris rahasia Jaziel ini ngedip genit ke arah Jame yang lagi berdiri tanpa ekspresi di samping Jaziel.
"Siapa yang coba ngehalangin Yofa buat masuk ke event Gomz Fashion Week?" Tanya Jaziel ke Levy.
"Alan Knezz bos. Model yang tiga tahun belakangan lagi naik daun. Backingannya Mr. Jezz si sutradara terkenal itu" kata Levy ngejelasin.
"Jame, do we have a card?" Tanya Jaziel. Jame ngangguk.
"Mr. Jezz bulan kemarin beli drug buat temennya. Biarpun bukan dia yang make, tapi bawahannya yang beli personal atas perintah dia" kata Jame.
"Ancem Mr. Jezz pake itu, kasih Yofa posisinya balik" kata Jaziel. Jaem ngangguk patuh.
"Hwan gimana? Masih sering ke apart Yofa?" Tanya Jaziel lagi. Semingguan ini emang Jaziel lagi banyak kerjaan, makanya gak bisa terlalu mantau gerak gerik kesayangannya itu intens.
"Masih, baru kemarin mereka ketemu di apart Kaleza" jawab Jame.
"Gue bingung deh bos, kenapa cuma Hwan yang lolos dari terkaman lo? Maksud gue, dari semua orang yang coba buat ngancurin Kaleza, si Hwan So yang paling fatal? They having sex around for about four or five months?" Kata Levy nanya karna sumpah dia beneran penasaran kenapa.
Jame yang diem diem juga punya pertanyaan yang sama masang telinganya buat nunggu jawaban dari bosnya itu.
"Yofa yang mau" jawab Jaziel singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie (Jeongshi) 21+ (END)
Romance🔞 Jeongshi [Jeongwoo Yoshi] Cw // mature, bxb, broken grammar, harsh words, indo-english, blood, guns, etc. ••Jaziel Giorand, who's obsessed with Yofa Kaleza••