3

737 62 53
                                    

Jame ngerogoh saku jasnya buat ngeluarin access card pintu kamarnya. Di rumah Jaziel, semua pintu pake access card, gak ada yang pake kunci lagi.

Badan Levy di tarik paksa masuk, tapi sebelum Jame bisa ngejamah badan itu, Levy ngehindar dari gerakan Jame dan balik ke depan pintu kamar Jame.

Tangannya dengan enteng narik masuk lengan Yofa yang tadi coba ngintip keadaan Levy kayak gimana.

Pintu itu ketutup.

Pekikan pelan Yofa yang kaget kedengeran. Card yang masih di tangan Jame langsung di ambil Levy dan di buang sembarangan. Entah card itu kemana.

Jelas Jame kaget. Apa apaan ini?

"Levy!" Kata Jame marah.

"Kenapa Kaleza bisa di sini?" Tanya Jame nuntut penjelasan dari Levy.

Yofa juga dengan mukanya yang shock nunggu jawaban Levy. Dia gak percaya kalo lagi kejebak sama dua orang yang gak dia kenal, dia setia nunggu jawaban orang yang tadi Yofa coba tolong itu.

"Ngeliat adengan sex kita?" Jawab Levy sambil ngeraba sensual badan depan Jame yang masih lengkap make kemeja sama jasnya.

"Maksudnya apa?" Tanya Yofa gak paham. Ini dia lagi kenapa sih? Kenapa tiba tiba kejadiannya bisa kayak gini? Yofa bingung.

"Levy jangan becanda. Bos gak bakal ngasih kita hidup kalo berani nyentuh Kaleza" kata Jame yang emosi.

"Bos?" Tanya Yofa bingung.

Jame sadar kalo dia udah salah ngomong. Tatapan matanya ngasih isyarat buat Levy biar nyeleseiin semua masalah ini.

"It's hard here~"

Bukannya nyeleseiin masalah kayak yang Jame minta, Levy malah berulah. Dengan gak tau malunya dia narik tangan kekar Jame dan ngebawa tangan itu buat ngusap gundukannya yang udah tegang di bawah sana.

Yofa ngeliat itu. Apa apaan adegan dewasa yang tercipta itu?

"Aaaahhh" desah Levy karna ngerasaiin tangan Jame ngeremes kasar gundukan sensitif itu. Persetan sama kesayangan bosnya yang lagi ngeliat dia di goda.

Jame tau, sebelum bisa keluar dari ruangan ini dia bakal ngerenggang nyawa di tangan bosnya karna ngebiarin kesayangannya ada di sini. Tapi sebelum itu, dia harus bisa ngerasaiin nikmat dunia yang cowok cantik sekretaris bosnya ini suguhin.

Seenggaknya sebelum mati, dia harus bisa ngedenger desahan indah Levy buat pertama dan terakhir kan?

Jame yang gak bisa sabar dengan kasarnya ngelucutin celana Levy, jarinya dengan kasar masuk nusuk lubang belakang Levy yang udah siep. Jame ngeliat Levy gak percaya. Lubangnya udah becek karna lube.

"Fuck me harder" kata Levy mohon sambil ngeremes seprai di depannya. Posisinya sekarang Levy lagi nungging di depan Jame.

Jame neguk ludahnya kasar. Pantat Levy mulus. Hampir kayak kapas. Putih dan bersih. Suara tamparan dan erangan Levy jadi pembuka adegan dewasa itu.

Tanpa nunggu lagi, Jame masukin semua batangnya sekali hentak di lubang Levy. Levy teriak karna kesakitan.

Gerakan maju mundur pinggangnya terus di ulang sama Jame buat nyari kenikmatan dunia mereka.

"Ah ah ah"

"Jame ah"

"oh yah"

Desahan lengkap sama suara penyatuan dua tubuh manusia yang familiar banget buat Yofa, dia lagi diem matung nyaksiin adegan gak senonoh itu di depan matanya.

Camaraderie (Jeongshi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang