7

654 58 18
                                    

Jame ngebuka pintu utama rumah bosnya itu. Karna dia juga tinggal disini bareng Levy, mereka semua punya access card rumah Jaziel.

"Go on!" Kata Jame ngedorong pelan bada Yofa buat masuk ke ruang kerja bosnya. Mereka sekarang lagi ada di depan pintu ruang kerja manusia mata serigala itu.

"Berasa mau memuaskan pelanggan deh gue main di dorong gini" kata Yofa ngomel.

"Berenti ngomel. Masuk aja sana. Gue cari Levy dulu" kata Jame. Dia beneran pergi ninggalin Yofa sendiri di depan pintu itu.

Belum juga tangannya ngetuk pintu, Jaziel udah keliatan di depan Yofa. Tadi dia rencananya mau ke dapur karna air di kulkas kecil di studionya habis.

Eh malah kaget di depan pintu ada kesayangannya yang lagi masang muka manis sambil senyum.

"Hi?" Kata Yofa canggung.

"Kok disini?" Tanya Jaziel bingung.

Jame sialan. Kata Yofa ngomel. Dia belum cukup di briefing ya ini, jadinya sekarang dia bingung mau jawab apa.

"Lo marah kah sama gue?" Tanya Yofa akhirnya.

Alis Jaziel nukik tajam tanda bingung. Yofa gak begok buat gak ngeliat ekspresi itu. Bodoh banget emang dia ngomong tanpa di pikir dulu.

"Soalnya lo pergi tanpa pamit" kata Yofa akhirnya.

"Gue ada kerjaan. Lo sama Jame kayaknya asik banget ngomong. Gue gak tega buat nyela" kata Jaziel bohong.

Detik berikutnya dia ngeliat Yofa dari atas sampe bawah. Masih lengkap dengan setelan baju modelingnya dan make up di muka.

"Lo belum beres beres langsung kesini?" Tanya Jaziel khawatir.

Yofa ngangguk,

"Gue takut lo marah sama gue, makanya gue belum bersih bersih" jawab Yofa.

"Mandi di kamar gue, bajunya taruh aja disini, nanti Levy yang ngurus" kata Jaziel merintah. Karna dapet kesempatan emas buat ngegoda Jaziel, Yofa dengan semangat empat limanya langsung ngikutin si empu ke kamar.

"Temenin.." kata Yofa sambil megang tangan Jaziel yang mau pergi dari depan kamar mandi.

"Hah?" Kata Jaziel kaget.

Bukannya gimana, tapi dia shock pake banget. Juga, Jaziel takut kalo dia diem disini, Yofa bakal kena terkam.

Jaziel udah baik loh ini nyembunyiin hasratnya buat nyetubuhin kesayangannya ini. Kenapa malah di pancing?

"Ma—maksud gue tuh, diem disni. Jangan pergi sampe gue selesai mandi. Gue takut mandi sendiri di tempat baru" kata Yofa nyari alasan.

Jaziel akhirnya ngangguk dan milih buat duduk di ujung kasurnya. Yofa senyum kikuk dan masuk kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, Yofa mukul kepalanya sendiri. Begok banget, nyari alasan bagus dikit kek. Kata Yofa ngebatin.

Yofa ngeliat sekelilingnya.

Matanya jadi sifit karna senyum lebar. Dia tau harus apa biar Jaziel kepancing. Hehehe.

"Giorand! You still there? Can you help me?" Kata Yofa teriak sambil nuangin sabun cair itu semua ke lantai.

Dengan cepat dia ngebuka semua penutup badannya dan telanjang. Yofa make handuk yang tadi Jaziel kasih buat nutupin setengah badannya.

Camaraderie (Jeongshi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang