Acara Gomz Fashion Week selesai Di gelar. Model model yang berpartisipasi di acara besar itu lagi bahagia di belakang panggung karna acara mereka berjalan sempurna.
Jaziel jalan nerobos di gerumunan orang yang lalu lalang di belakang panggung itu. Di depannya ada Jame yang ngebuka jalan.
"Congratulations Kaleza" suara lembut Jaziel bikin Yofa ngeliat penyanyi terkenal itu. Jaziel nyodorin buket bunga ke depan Yofa.
Yofa senyum bahagia.
"Thanks Giorand. Harusnya lo gak perlu repot sampe harus dateng kesini" kata Yofa ngerasa gak enak.
"Yofa!"
suara ceria itu bikin Yofa Jaziel sama Jame ngeliat ke sumber suara.
"Congrats babe!" kata cewek cantik yang jadi salah satu model di acara itu juga sambil ngecup pelan bibir Yofa sebagai tanda selamat. Gak lupa buket bunga di terima.
Yofa ketawa pelan.
"Harusnya gue yang nyamperin lo terus ngasih bunga" kata Yofa sambil ngerangkul pinggang ramping model itu.
Jaziel ngeremes tangannya.
Sumpah adegan singkat itu bikin hatinya panas banget.
Jame ngeliat bosnya yang siep meledak itu. Dengan cepat dia nanya Yofa beberapa pertanyasn biar dua orang itu gak nempel lagi.
"Gue free nanti malam" kata cewek itu ngedip ke arah Yofa tanpa malu sambil ngelus pelan dada bidang Yofa. Yofa ketawa pelan sebelum nyuruh cewek itu pergi.
"Sorry yaa, dia emang gitu" kata Yofa yang baru sadar kalo Jaziel sama Jame masih ada di sampingnya.
"Im an bi" kata Yofa yang ngeliat tatapan Jame ke arah dia.
"Gue gak nanya?" jawab Jame refleks.
"Lo lucu deh" kata Yofa sambil ketawa. Dia sama Jame terus saling jawab sampe gak sadar kalo Jaziel udah masang muka keselnya. Tanpa ngomong apapun, Jaziel pergi ninggalin dua orang itu. Persetan, hatinya lagi galau.
••
Jaziel masuk ke dalam studionya, dia mulai ngerecord satu lagu buat ngelampisin rasa sesaknya yang tadi karna ngeliat Yofa ciuman di depan matanya.
—life is worth living, by: justin bieber"
Suara lembut tapi nyesakin dada terdengar ngalun halus di tengila setiap orang yang denger cover lagu itu.
Buat pertama kali setelah beberapa bulan gak ngeupload cover lagu, Jaizel Giorand ngupload cover lagunya.
Jaziel ngehela kasar nafasnya. Semua like dan komen muncul gak berenti di notifikasi ponselnya. Beberapa Jaziel baca, orang orang suka sama suara dan lagu yang dia cover.
Mereka gak tau aja kalau lagu itu lagu yang yang ngutaraiin perasaanya ke Yofa Kaleza si model problematik itu.
Gak mau larut di galaunya, Jaziel ngelanjutin kerjaannya yang ketunda karna tadi ngehadirin acara Gomz Fashion Week buat ngasih Yofa selamat.
••
"Bos gue kemana anjir?" tanya Jame panik. Astga bisa bisanya bosnya ilang. Jame natap kesel ke arah Yofa yang juga sama bingungnya.
"Babe, is the Giorand at home?" suara lembut Jame keluar, Yofa sampe kaget sama perubahan nada suara itu. Siapa yang Jame telpon sampe bisa bikin bodyguard yang punya suara berat itu?
"Ah okay. See you" kata Jame ngeakhirin panggilan itu.
"Lo udah selesai kan?" tanya Jame ke Yofa. Yofa ngangguk dengan polos. Setelahnya tangan besar Jame narik paksa lenga Yofa buat ngikutin dia.
"Gue mau di bawa kemana anjir?" tanya Yofa panik waktu Jame ngebawa dia masuk ke dalam mobilnya.
"Kaleza listen! Giorand on his anger. Me with Levy bakal di bunuh kalo lo gak nyelametin kita sekarang. Can you please tame him?" kata Jame mohon. Suaranya serius.
"How the way?" Tanya Yofa ikutan ngerasa takut. Gak tau kenapa tapi suara Jame itu kayak emang serius banget. Masa iya dia bakal di bunuh bosnya cuma karna marah?
"Ask him to forgive me while you being fucked" kata Jame.
"ARE YOU CRAZY?" kata Yofa kaget.
That's what Levy think about, bitch! Kata Jame ngerasa puas ngebatin. Rasaiin sendiri noh rasanya di suruh ngesex sama orang lain.
"Please Kaleza.. Or you wont see Levy's sexy face again while being fucked" kata Jame ngancem model itu.
"NO!!! Im addicted to his angel face" kata Yofa gak terima.
"Save me then" kata Jame.
"Tapi gue malu, masa iya tetiba minta di setubuhin?" kata Yofa sambil ngegigit pelan ibu jarinya.
"Lo kerangsang gak waktu ngeliat gue main sama Levy?" tanya Jame. Yofa ngangguk.
"Tapi gue tahan biar gak minta di sentuh Giorand. Lo tau gak sih? Setelah gue di sentuh dia hari itu, gue gak bisa puas kalo sama orang lain. Cara Giorand nyentuh gue tuh.. Beda.." kata Yofa tiba tiba curhat.
Jame ngerasa tuhan emamg lagi becanda sama hidupnya. Si model problematik ini yang bikin hidupnya di ambang kematian, tapi juga dia yang bisa nyelametin Jame sama Levy.
"Sampe rumah bos, lo minta dia buat liat gue sama Levy main ya, terserah lo deh request gaya apa aja. Gue turutin asalkan lo nyelametin nyawa gue—"
"Setelah itu lo bisa pancing bos buat nyentuh lo secara natural, pinter kan? Jadinya lo gak malu buat minta di setubuhin. Terus waktu dia lagi enak enaknya, minta bos buat biarin gue sama Levy hidup. Bilang aja lo bakal mau di setubuhin dia kapan aja asalkan bisa ngeliat gue sama Levy main terus" kata Jame ngarahin Yofa.
"Okay! masuk rumah—cari Giorand—minta lo main—bilang buat ngebiarin lo idup—WAIT WHAT? GUE HARUS MAU DI SETUBUHIN DIA KAPAN AJA?" tanya Yofa kaget.
Matanya ngerjap gak percaya. Apaa apaan itu? Gila kali ya si Jame Jame ini?
Makan tuh kelakuan lo sendiri. Kata Jame ngedumel di dalam hatinya. Tapi selagi Jame dapet kesempatan buat bales dendem kenapa gak di manfaatin kan?
"Bayarannya lo bakal sering ngeliat Levy nangis sesenggukan waktu gue setubuhin" kata Jame nawarin Yofa.
"Serius? Sumpah? Gak bohong kan?" tanya Yofa antusias. Dia sampe nyamping buat ngeliat Jame. Wah gila, serius dia bisa ngeliat muka sexy Levy nangis sesenggukan waktu di setubuhin Jame?
Jackpot!!!
"Ayo ngebut Jame!!" kata Yofa teriak seolah olah dia lupa kalo sampe rencana ini di laksanaiin, dia bakal on Giorand's under control.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie (Jeongshi) 21+ (END)
Romance🔞 Jeongshi [Jeongwoo Yoshi] Cw // mature, bxb, broken grammar, harsh words, indo-english, blood, guns, etc. ••Jaziel Giorand, who's obsessed with Yofa Kaleza••