"YOF!! Someone try to stolen your place for Gomz Fashion Week, BUT GUESS WHAT? 'HIM' SAVED YOU! A FUCKING AGAIN!! Wah, I was wondering how he did it, he should be the 'big one' in this industry right?" Suara Jihan melengking di telinga Yofa.
Pintu apartmentnya di dobrak paksa managernya pagi pagi buta sambil ngebawa gosip paling hangat hari itu.
"WHERE MY FREE? MY PRIVASI?? I should change my password" kata Yofa ngedumel. Ini hari liburnya, tapi manager ini gak tau waktu.
"Hehe, sorry" kata Jihan sambil nyengir.
"I should thanks to 'him' again right?" kata Yofa pelan. Jihan ngangguk setuju.
"What his motive actually? Why he always save me? Who am I for him?" Kata Yofa lagi. Dia bingung banget sama kelakuan 'him' yang selalu nyelametin karirnya.
"Dunno tho" jawab Jihan singkat. Dia juga bingung banget. Tapi semakin ngegali tentang 'him', semakin sulit dia dapet info.
Emang paling bener nyerah aja buat ngegali about 'him'. Peduli babi dia siapa yang penting Yofa saved.
"Ah by the way, Hwan asked me about you. You two didn't text?" tanya Jihan.
Yofa ngelirik.
"I lost interest with him" jawab Yofa takut takut sambil merhatiin ekspresi managernya it u bakal kayak apa.
"LOST—WHAT??" Tanya Jihan kaget. Dia yang tadinya lagi natuh perlengkapan make up baru buat Yofa di meja rias, langsung nengok kebelakang.
"Forget it, but Jihan, do a background check to Jame Lozz and Levy Criss" kata Yofa.
"Who are they?" Tanya Jihan.
"Giorand's, his bodyguard and stylish" jawab Yofa.
"—and why should I?" Tanya Jihan lagi. Yofa ngelempar bantalnya ke arah Jihan yang demi tuhan kedengeran nyebelin banget.
"This bitchass" kata Yofa ngumpat kesel.
"YA!!!" teriak Jihan gak terima karna di timpuk bantal.
••
"You being close with the Giorand?" Tanya Jihan tiba tiba nyamperin Yofa.
"Hah?" kata Yofa binging.
"How can that Giorand send you a parcel? I mean, all of sudden?" Tanya Jihan lagi.
"He send me what?" Tanya Yofa kaget.
"This" kata Jihan nyodorin parcel isi buah ke depan muka Yofa yang lagi istirahat di sela sela pemotretannya itu.
Tadi tuh tiba tiba ada staff yang ngasih dia parcel isi buah. Waktu di tanya dari siapa, staffnya bilang dari Giorand. Ada cardnya juga.
"I make a friend with him" jawab Yofa sambil cengir. Tangannya nengadah buat nerima pemberian dari temen barunya itu.
Kalo di inget inget, setelah kejadian di luar nalar itu, Yofa gak pernah ketemu lagi sama Jaziel. Bodohnya karna Yofa lupa minta nomer telpon Jaziel. Mau ngehubungin lewat sosmed takut gak dibaca.
Soalnya rumor bilang kalo Jaziel gak pernah ngebales dm siapapun. Ngebuka sosmed aja kalo, apalagi ngebales dm?
Semua postingannya di media sosial di atur dan di pegang sama staff managementnya. Jaziel tinggal duduk santai sambil nyanyi doang.
"Really? Pansos please biar gaji gue nambah" kata Jihan melas ke Yofa. Kalo Yofa banyak job, otomatis gajinya bakal nambah kan?
"Pansos your ass" jawab Yofa nyibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie (Jeongshi) 21+ (END)
Romance🔞 Jeongshi [Jeongwoo Yoshi] Cw // mature, bxb, broken grammar, harsh words, indo-english, blood, guns, etc. ••Jaziel Giorand, who's obsessed with Yofa Kaleza••