HALO GAISS!!!!
SELAMAT MEMBACA!
SEMOGA KALIAN SUKA YA..
°••°••°••°°••°••°••°°••°••°••°°••°••°••°°••°••°••°°••°••°••°
##KEYANO##
"DASAR COWOK GAK BECUS!!!"
BUGGH!!!
BUGHH!!!
"BRENGSEK LO ANJING!!"
Karna tidak terima dipukuli, cowok dengan seragam SMP itu membalas pukulan yang tak kalah kuat dari sahabatnya.
BUGHH!!
"LO YANG BRENGSEK ANJING!! GARA-GARA LO, DIA DICULIK DAN KOMA DIRUMAH SAKIT!" maki cowok itu tak terima.
"Itu semua karna lo dan geng lo yang gak berguna itu!"
Shit!
Cowok itu mengepalkan tangannya kuat-kuat karna tak terima jika geng nya yang dibawa-bawa dalam masalah pribadi.
"ini masalah pribadi kita. Jangan sekali-kali lo sangkut pautkan masalah ini dengan geng gue!" ucap cowok itu penuh penekanan.
Cowok itu membalas menatap temannya sengit. "kenapa? kalau bukan pergi sama teman -teman bangs*t lo itu, semua gak akan terjadi!"
##KEYANO##
Dua tahun kemudian...Seorang cowok dengan jaket hitam kulit dan sebuah lambang tengkorak dengan tulisan BLACK HOLE di belakang punggungnya itu menatap lawan didepannya dengan tatapan tajam. Siapa pun yang melihatnya akan ketakutan, namun tidak untuk sosok di hadapannya sekarang.
keduanya sama-sama melayangkan tatapan tatapan tajam, yang menyiratkan dendam yang begitu dalam.
Cowok itu melangkah mendekati musuh di hadapannya. "mama hadiah yang di janjikan?" tanya cowok itu. Dia Griano Sagatha Xavieno. Ketua dari BLACK HOLE Gang.
Cowok itu menyeringai tajam. "Kasih," ujar cowok itu pada anggotanya yang memegang sebuah koper berwarna hitam yang berisi uang dari hasil balapan.
Seseorang di belakang Griano meju dan mengambil alih koter itu. "Thanks bro. lain kali kalah lagi ya, biar lita banyak dapat duit," ucap lelaki itu dengan wajah tengilnya dan menyeret koper itu pada teman-temannya. Dia adalah, Arsyaka Xilliano. wakil ketua BLACK HOLE geng.
"satu kosong," ucap seorang cowok di samping Arsya. Dia adalah Aska Orkasta Alhanka. Tangan kanan BLACK HOLE.
"balik," instruksi Griano pada seluruh anggotanya. Dan meninggalkan cowok itu dengan tangan terkepal.
##KEYANO##
Dibawah rembulan malam dengan ribuan bintang yang ikut bersinar menerangi malam ini.
Seorang cewek yang sedang membawa motor dengan kecepatan tinggi tinggi itu manatap jalanan dengan mata berlinang.
Ia melamun memikirkan hal tadi hingga tanpa di sadari bahwa ada mobil yang dapat dari arah berlawanan.
Tin....
KAMU SEDANG MEMBACA
griano
Teen FictionGriano Sagatha Xavieno, seorang ketua geng motor Blackhole. Yang tiba-tiba di jodohkan dengan seorang gadis yang pernah ia tolong semenjak dua tahun lalu. Gadis itu adalah, Keyniara Alzalia Xariena. Gadis cantik yang juga merupakan siswi pindahan di...