HALLO GUYSSS!!!
KALIAN DARI MANA AJA NIH??
TAU CERITA INI DARI MANA??
SEMUGA SUKA YA.
SELAMAT MEMBACA!!
°••°••°••°••°°••°••°••°••°°••°••°••°••°°••°••°••°••°°••°••°••°••°°••°••°••°••°°••°
##KEYANO##
Didalam sebuah ruangan yang berada dilantai atas gedung sekolah, merupakan markas Blackhole yang sengaja disediakan untuk mereka. Lebih tepatnya cowok itu sendiri yang meminta pada ayahnya, karna ayahnya adalah pemilik dari SMA Venus. Bahkan didalamnya sudah disediakan tv, kursi panjang dan satu buah kasur kecil di pojokan ruangan, dan hanya orang yang memiliki sangkut paut dengan Blackhole lah yang boleh masuk kedalam.
"Lo udah tau siapa orangnya?" tanya Griano menatap serius cowok dihadapannya.
Griano Sagatha Xavieno leader geng motor besar di Jakarta. Black Hole Gang. Yang memiliki jumlah anggota yang lumayan banyak. Mereka bukan hanya dari Jakarta saja, bahkan ada yang dari bogor, jogja, dan bandung. Cowok dengan rahang tegas, hidung mancung, mata tajam seperti elang mampu membuat siapa pun yang melihatnya ketakutan, memiliki sifat tegas, dan pemaksa.Black Hole sendiri memiliki arti yaitu lubang hitam. Dalam artian, siapa saja yang telah masuk ke dalamnya tak akan bila lagi untuk keluar. Keluar sama dengan mati.
"Udah," jawab Arsyaka menoleh kearah Griano.
Arsyaka Xilliano wakil ketua Blackhole. Sifat hiperktif, tengil dan usil.
"Siapa?"
"Sekolah sebelah," sahut Arsyaka. Griano mengepalkan kedua tangannya. Ia sudah mengira jika pelakunya anak sekolah sebelah SMA Saturnus. Lagi-lagi mereka. Memang tidak ada habis-habisnya mencari masalah dengan Black Hole.
"Pantau terus. Jangan sampai lengah sama mereka," ucap Griano tegas, dan diangguki oleh mereka semua.
"Gak ada kapok-kapoknya si Kera," sahut Algrafa.
Algrafa Mastrellio. Anggota inti blackhole, humoris, rambut hitan pekat, mata sipit, dan pemilik senyum termanis antara teman-temannya.
"Si kera sahak nying?" bingung Aska.
Aska Orkasta Alhanka. Anggota inti Blackhole, sifat heboh, Rambut ikal, mata hitam legam dan playboy akut.
"Ck! Nama aslinya tuh Phantera panggilannya Thera, yaudah supaya gampang ngingatnya gue sebut aja kera," jawaba Algrafa santai, membuat mereka cengo, tak habis pikir dengan cowok itu.
"Si anying gue kira siapa," kesal Eyden.
Eyden Ednosha. Anggota inti Blackhole, ganteng, dan cuma ia sendiri yang memiliki kekasih diantara teman-temannya, dan sudah menjalani hubungan selama 2 tahun lebih, beda dengan Aska aska, dia juga sudah memiliki kekasih. Tapi, hanya sebagai mainan di saat gabut saja dan hanya bertahan dua minggu paling lama.
"Emang mereka kemaren ngapain?" tanya Eyden, karna kemaren ia tidak sempat pergi ke markas dan langsung pulang.
"Nge-hancurin isi markas, sekaligus ngehajar beberapa anggota yang lagi disana," Jawab Griano.
"Jadi gimana No, gak munggik kita diam, apalagi markas kita hampir hamcur sama mereka, dan beberapa anggota juga bonyok njir!" Kesel Aska.
"Nih ya kalo orangnya tuh sekarang di depan gue. Langsung gue bunuh tuh orang," geram Algrafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
griano
Teen FictionGriano Sagatha Xavieno, seorang ketua geng motor Blackhole. Yang tiba-tiba di jodohkan dengan seorang gadis yang pernah ia tolong semenjak dua tahun lalu. Gadis itu adalah, Keyniara Alzalia Xariena. Gadis cantik yang juga merupakan siswi pindahan di...