##KEYANO##
Ketika mentari mulai memancarkan sinarnya di pagi hari sayup-sayup terdengar nyanyian burung yang sangat merdu di pagi ini, beserta cahaya kuning yang masuk melalui jendela yang transparan, namun itu semua tidak mengganggu tidur seorang cewek cantik yang masih bergelut dialam mimpinya, ia sangat enggan sekali untuk membuka matanya, apa ia lupa jika sekarang akan sekolah?
kring...
kring...
Bunyi alarm mengusik tidur gadus itu, ia mengerjap lalu mematikan alarm tersebut dan membuka gorden kamarnya.lslu lanjut membersihkan diri selama 25 menit, setelah semuanya selesai, ia pun menyandang tas di bahu dan mengambil jam tangan yang tergeletak di atas meja belajar, dan bergegas turun ke bawah untuk sarapan bersama orangtua nya.
"Pagi ma,pa," sapa keyniara.
"Pagi sayang," jawab Ceisya.
"Pagi juga my princess," jawab kevin, Keyniara yang mendengarnya hanya tersenyum kecil, memang Kevinio memanggil anaknya dengan sebutan 'my princess' atau 'princess' sejak ia kecil.
"Ayo duduk kita sarapan," ajak Ceisya, setelah sarapan dan memakan waktu 15 menit, Keyniara berpamitan dengan mamanya dan setelah itu Keyniara berangkat ke sekolah dengan Kevinio karna, arah pergi ke kantor dan sekolah Keyniara yang sekarang searah. setelah sampai di depan pintu gerbang Keyniara langsung berpamitan pada papanya, baru saja ia melangkahkan kaki masuk ke dalam gerbang,
"KEYYY."
Suara teriakan yang sangat keras dan melengking dari arah belakangnya dan saat melihat siapa yang memanggil namanya, ke-empat sahabatnya yang selama ini sangat ia rindukan, tanpa pikir panjang lagi Keyniara langsung berlari ke arah sahabatnya dan mereka pun berpelukan di depan gerbang SMA VENUS.
Keyniara terharu setelah 2 tahun lebih ia pergi ke Singapura dan tidak lagi bertemu dengan sahabatnya, dan tanpa disadari kalau sekarang mereka tengah di perhatikan oleh siswa siswi yang ingin masuk ke dalam sekolah merasa diperhatikan mereka pun melepas pelukannya.
"Gue kangen banget sama kalian," ucap Keyniara.
"Iya gue juga kangen banget banget banget sama lo!" sahut Razel.
Razellyea Xintya Abella, cewek cantik setelah key, banyak yang mengaguminya di sekolah tapi itu semua tidak di perlihatkan di hadapannya secara langsung karna ia tipikal cewek bermulut pedas, galak, judes, dan ia tidak suka jika ada orang memperlihatkan rasa suka atau menyatakan cinta di hadapannya, karna itu semua akan mengusik hidupnya, seperti itulah katanya. Razel baru saja lihat grup pagi tadi dan membaca semua pesan di sana, karna ia ketiduran semalam sehabis nonton drakor di laptop dan baterai HP yang lupa ia isi dan alhasil Razel ketinggalan info bahwa Keyniara sudah di Indo dan akan bersekolah disini.
"Gue juga kangen banget sama lo, akhirnya kita bisa ngumpul bareng kayak dulu lagi," ucap Athalia terharu.
Athalia Dazhiera Faldero, cewek cantik, paling pengertian, baik blasteran, dan dia juga punya adek tengil, usil, bernama Galaska Faldero.
"iya gue juga udah kangen banget ngumpul bareng kalian lagi," balas keyniara menatap ke-empat temannya.
"Jadi lo beneran pindah kesini key?" tanya Athalia.
Keyniara mengangguk. "kan udah gue bilang semalam, kalian aja yang gak percaya sama gue."
"iya-iya, sorry," ucap Athalia.
"Loh Key, kok lo udah pakai seragam sekolah, kapan ngambilnya?" Tanya Arella heran.
Arella Queen Adyaksa cewek cantik, manis, namun tidak dengan sifatnya yang cerewetnya minta ampun dan galak!
KAMU SEDANG MEMBACA
griano
Teen FictionGriano Sagatha Xavieno, seorang ketua geng motor Blackhole. Yang tiba-tiba di jodohkan dengan seorang gadis yang pernah ia tolong semenjak dua tahun lalu. Gadis itu adalah, Keyniara Alzalia Xariena. Gadis cantik yang juga merupakan siswi pindahan di...