Previous
Chapter
Next
The Frozen Player Returns – Chapter 241
Pria itu mengambil langkah pendek sebelum dia melompat dari tanah. Dia membunuh seekor lebah dalam sekejap dan menendang punggungnya untuk terbang ke udara.– Kieee!
– Chrr, chr!
Dia mengambilnya sebelum dengan santai mengayunkan pedangnya dengan gerakan zig-zag. Terdengar suara keras dan memuaskan saat puluhan tawon jatuh ke tanah.
Pria itu mendarat dengan lembut dan menatap langit, tanpa ekspresi.
‘Tidak ada akhir untuk ini.’
Tidak peduli berapa banyak yang dia bunuh, tidak ada tanda bahwa lebah yang memenuhi langit berkurang jumlahnya.
‘Sepertinya beberapa ratus dari mereka pergi ke menara sebelumnya …’
Dia sudah tahu siapa yang ada di sana. Dua Guild yang bebas menyerang menara adalah Goblin dan Hallem.
‘Kita harus mulai membersihkan di sini dan memasuki menara.’
Dia tidak tahu apa yang ada di sana. Tapi melihat bagaimana ada aura kuat yang datang dari menara, dia berasumsi bahwa itu adalah kuncinya.
“… Hm?” Dia menyipitkan mata saat dia menatap menara, memperhatikan sesuatu.
‘Kristal?’
Sesuatu yang gemerlap turun dari langit.
Namun, itu bukan kristal. Tidak ada alasan bagi mereka untuk jatuh dari langit.
‘Kemudian’
Kim Woo-Joong tampak sedikit lebih tinggi, dan matanya membelalak.
‘Seo Jun-Ho?’
Itu adalah pengguna elemen es Seo Jun-Ho. Dia telah membuat tangga dari es dan berlari ke puncak menara.
‘Tapi kenapa’
Tidak butuh waktu lama baginya untuk menerima jawaban.
– Kieeee!
Meski jauh, dia bisa merasakan tangisan kuat di tulangnya. Meski jarak mereka begitu jauh, Kim Woo-Joong merasakan jiwanya terguncang.
Bleghh!
Astaga!
Beberapa Pemain mulai muntah saat mengguncang inti mereka. Wajah Kim Woo-Joong jatuh saat dia melihat sekeliling.
‘Ada apa di dunia ini…?’
Dia tidak yakin dengan jawabannya, tetapi dia dengan cepat sampai pada suatu kesimpulan. Apa pun yang ada di sana, tidak mungkin Seo Jun-Ho bisa membunuhnya sendiri.
“Aku harus membantunya.”
Saat dia mulai berlari menuju menara, tanah mulai bergetar.
Rrrrr!
Sialan! Ada lebah di bawah tanah!
“Apa… Monster macam apa ini?”
Ini adalah pertama kalinya mereka melihat tawon penggali. Mereka memiliki penampilan yang aneh, terlihat seperti persilangan antara serangga dan binatang. Saat monster ganas menyerang, garis depan mereka dengan cepat mulai terdorong mundur.
‘…Apa yang harus saya lakukan?’
Kim Woo-Joong menyipitkan mata saat dia melihat ke menara, matanya bersinar.
Bayangan besar telah menelan atap. Matanya bertahan sesaat sebelum dia kembali ke anggota Persekutuannya, merasa diyakinkan.
‘Aku percaya padamu.’