Previous
Chapter
Next
The Frozen Player Returns – Chapter 321
Vrr.Haruskah aku pergi ke Jongro~ Haruskah aku pergi ke Myeongdong Hah? [1]
Memegang penyedot debu yang berisik, Skaya tiba-tiba berhenti di jalan dan memiringkan kepalanya. Dia telah melihat wajah yang dikenalnya di dekatnya.
‘Itu Pedang Suci.’
Dia berdiri diam di tengah jalan dengan mata terpejam. Awalnya, dia pikir dia mengeluarkan sihirnya untuk mencari kelereng, tapi bukan itu. Skaya tidak merasakan setetes pun energi sihir di sekelilingnya.
!
Saat itu, mata Kim Woo-Joong terbuka secepat kilat. Dia berjalan ke restoran mie pisau terdekat dan mencari-cari. Tak lama kemudian, dia keluar dengan tangan kosong.
“Apa yang kamu lakukan?” tanya Skaya padanya.
“…” Kim Woo-Joong benar-benar menghindari pertanyaan itu dan mengajukan pertanyaannya sendiri. Bukankah kamu di department store? Mengapa Anda menggunakan penyedot debu di jalanan?
“Ini bukan penyedot debu.” Itu adalah Magic Detector 4.0. Jenius kecil ini sendiri menemukan 70 kelereng hari ini. Saya pergi sendiri karena sangat efisien.
Setelah penjelasannya selesai, Skaya bertanya lagi, Jadi, hal aneh apa yang baru saja kamu lakukan?
Kim Woo-Joong menggeliat ketika dia menekannya dan akhirnya menyerah.
Hmm Ah, a-ha Jadi, Jun-Ho menemukan kelereng menggunakan metode itu? tanya Skaya. Begitu dia menceritakan kisahnya, dia tahu bahwa itu mungkin Intuisi yang Tajam.
‘Tapi apakah Keen Intuition selalu sebaik itu?’
Menurut apa yang dikatakan Kim Woo-Joong padanya, Skaya berpikir bahwa keterampilan itu akan menemukan lebih banyak kelereng bagi Seo Jun-Ho daripada Detektor Ajaib 4.0.
Dia menatap kosong ke penyedot debu sebelum membuat keputusan.
“Aku akan membuat 5.0 malam ini di hotel.”
Vrr
Detektor Ajaib membuat suara sedih di tangannya.
***
Hancurkan ubin lantai di baris ketiga.
” Ooh, lima belas kelereng.” Seo Jun-Ho menyeringai gembira. Dia mengumpulkan kelereng tanpa hambatan. Ini sangat nyaman.
Saya katakan bahwa saya akan lebih membantu daripada anak itu.
“… Dengan ‘anak itu’, kamu tidak mengacu pada Ratu dari kerajaan besar Niflheim, kan?” Frost Queen mengikuti di belakang Seo Jun-Ho dalam diam. Wajahnya menjadi dingin. Jika dia adalah orang dewasa, raut wajahnya akan sangat mengintimidasi, tapi karena dia berpenampilan seperti anak kecil sekarang, itu sangat lucu.
“Hentikan. Mengapa kalian tidak bisa pergi satu menit tanpa pertengkaran? Seo Jun-Ho memarahi mereka sambil menghela nafas. Frost Queen menatapnya dengan kepahitan yang luar biasa.
Mengapa kamu menatapku? Anak kecil yang kasar itu [2]
“Bersikap baik”
“Keterampilan yang tidak sopan memulainya terlebih dahulu.”
Namun, Seo Jun-Ho tidak dapat menahan diri bahwa dia tidak dapat melihat Keen Intuition, jadi dia memarahi Frost yang dapat dia lihat. Dia menghela nafas dan duduk di toilet, menghitung kelereng yang telah dia kumpulkan selama ini.
‘125. Itu sangat cepat.’
Bahkan dengan mempertimbangkan fakta bahwa dia tidak memiliki pesaing, dia masih sangat cepat dalam mengumpulkan kelereng. Aku juga sudah menyelesaikan Quest kedua.