Sebelumnya
Bab
Berikutnya
Pemain Beku Kembali – Bab 501
" …Hmm. "Kelopak mata berat Seo Jun-Ho perlahan terbuka. Sepertinya dia tertidur di kursi saat membacakan buku untuk Frost Queen.
Sebuah suara familiar yang membangunkannya.
“Apakah kamu sudah bangun?”
“Maaf aku tertidur.”
Dia tidur nyenyak selama sepuluh hari, jadi mengapa dia begitu lelah?
Bisa juga dari Frost Queen yang menggunakan terlalu banyak kekuatan mentalnya.
Seo Jun-Ho mendongak. “Berapa banyak kekuatan mentalku yang kamu gunakan—”
Seo Jun-Ho berhenti berbicara saat matanya sedikit bergetar.
Frost Queen terkekeh seolah wajahnya terkejut itu lucu untuk dilihat.
“Kamu kelihatan lucu.”
“Kamu—apa?”
Orang di depannya pastilah Frost Queen.
Masalahnya adalah dia terlihat jauh berbeda dari Frost Queen yang dia kenal.
“Apakah kamu berevolusi lagi?”
“membayangkan kamu tidak melihatnya?”
Sosok dengan keagungan yang tak terbayangkan berdiri di samping tempat tidur. Di masa lalu—tidak, hanya beberapa hari yang lalu, Frost Queen manis karena dia terlihat seperti anak kecil.
Seo Jun-Ho pun menjadi murung.
“Mengapa kamu terus berevolusi…”
“Reaksi apa itu? Apakah kamu tidak senang aku menjadi lebih kuat?”
“Tidak, lebih kuat itu bagus, tapi…”
Hati Seo Jun-Ho dipenuhi dengan penyesalan, dan dia tidak bisa menahan senyuman pahit.
“Seharusnya aku mengambil lebih banyak foto…”
“Kontraktor, maukah kamu berhenti menghina?”
“Oh tidak…”
Apa yang dia maksud dengan menjijikkan? Seo Jun-Ho tiba-tiba merasa akhirnya bisa memahami perasaan ayah dengan putri remaja.
Seo Jun-Ho tetap diam.
Saat melihatnya, Frost Queen menghela napas dan berkata, “ Wheeew. Bagaimanapun, Anda harus keluar, Kontraktor.
Frost Queen begitu saja mengusirnya.
***
“Hal pertama yang saya lakukan setiap pagi adalah menggiling Kristal Roh dan kemudian menaburkannya pada kue dan makanannya…”
“Aku tahu… aku tahu kamu bekerja keras. Aku tahu itu lebih dari siapa pun.”
“ Ha… aku benar-benar bekerja keras untuk membesarkannya…”
Tepuk, tepuk, tepuk.
Seo Jun-Sik memukul pundaknya, yang membuat Seo Jun-Ho merasa sedikit lebih baik.
“Kamu sudah tahu bahwa hari ini akan datang. Frost tidak akan tetap kecil selamanya.”
“Saya tidak mengatakan bahwa dia akan tetap kecil selamanya. Mungkin hanya untuk seratus tahun?”
“Dia telah tumbuh, tapi Frost tetaplah Frost. Tidak ada yang berubah.”
Seo Jun-Ho mengira Seo Jun-Sik mengatakan itu karena dia tidak tahu perubahan seperti apa yang dialami Ratu Frost kali ini.