Previous
Chapter
Next
The Frozen Player Returns – Chapter 561
Gedebuk!Mayat Christin Lewis jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk, membungkam semua orang.
“…”
Mio pertama kali sadar dan bertanya, “Apa yang kamu lakukan…?”
“Oh maafkan saya. Saya yakin Anda bingung, tapi tolong dengarkan saya. Saya tidak punya pilihan selain melakukannya,” Milphage berbicara. Dia menunjuk ke jalan dari mana dia datang dan berkata, “Saya mendengar dia berbicara dengan Isaac Dvor.”
“Benarkah itu?”
“Saya tahu ini sulit dipercaya, tapi apa yang bisa saya lakukan jika itu benar? Saya memutuskan untuk membunuhnya tepat sebelum dia mulai berbicara omong kosong.”
“…” Mio tanpa berkata apa-apa menatap Milphage. Tidak peduli apakah cerita Milphage itu benar atau salah, ada satu masalah yang tidak akan pernah terselesaikan karena perbuatannya.
“Tidakkah menurutmu lebih baik membiarkan dia berbicara?”
Jika Christin Lewis adalah pengkhianatnya, dia akan melindungi Tuan Tembak palsu.
Mereka pasti berhasil mengungkap Tuan Tembak yang sebenarnya.
“ Uh… ” Milphage menepuk keningnya dan berkata, “Aku tidak berpikir sejauh itu, sial…”
“…”
Milphage selalu memberikan kesan bahwa dia bodoh, tapi Mio tidak menganggap dia bodoh sama sekali. Tidak mungkin Mercenary King dan Guild Master Hallem bodoh.
“Ini sangat mencurigakan.”
Tindakan Milphage baru-baru ini membuat Mio meragukan Milphage. Kemungkinan bahwa Milphage adalah pengkhianat telah terbuka di benaknya, dan itu membuatnya pusing.
“Aku tidak bisa mempercayai siapa pun.”
Dia tidak bisa mempercayai Milphage dan salah satu dari dua Mr. Shoots. Tentu saja, dia juga tidak bisa mempercayai Kiora karena dia bersama Milphage.
‘Itu mengingatkanku pada iblis .’
Mio teringat trik kotor iblis untuk membuat orang lain tidak percaya pada orang lain. Selain itu, mereka belum terlalu lama bertemu, jadi yang lain tidak punya pilihan selain tetap diam untuk menghindari kecurigaan.
Gemuruh!
Tanah terbuka tiba-tiba bergetar, dan rasanya tanah seolah-olah akan runtuh.
“ Batuk, Mio! Buru-buru! Cara ini!”
John Maverick memberi isyarat padanya, tapi dia mengabaikannya.
‘Aku tidak bisa mempercayai siapa pun di sini, jadi sebaiknya aku pindah sendiri.’
Astaga!
Tanah lenyap, dan rasa tidak berbobot membanjiri Mio.
***
Tenmei Mio dan Mr. Shoot tidak terlihat setelah mereka jatuh ke dalam lubang.
John Maverick berhenti menggeliat kesakitan.
Luka di tubuhnya tidak lagi terlihat saat dia berdiri.
“Tenmei Mio… Aku tidak menyangka dia begitu sulit untuk ditipu,” gumam John Maverick.
“Ada apa dengan caramu menangani sesuatu?!” Milphage menggeram. “Kami hampir tertangkap! Semuanya hampir terbakar!”
“ Wah, wah. Tenang,” kata John Maverick—bukan, Isaac Dvor. Dia menyeringai pada Milphage dan menjelaskan, “Saya sendiri adalah seorang tentara bayaran, jadi saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik. Apakah saya gagal meniru tentara bayaran yang baik?”